Aplikasi Pinjam online Terbaik Bunga Rendah Aman Dan Cepat
Aplikasi Pinjam online Terbaik Bunga Rendah Aman Dan Cepat

Aplikasi Pinjam online Terbaik Bunga Rendah Aman Dan Cepat

Kalian lagi butuh uang, dan bingung ingin meminjam ke mana dan ke siapa? Berikut ini sekumpulan aplikasi pinjaman uang online yang aman, terpercaya, cepat cair dan mudah mendaftarkannya yaitu dengan menggunakan KTP saja.



Gak usah basa-basi deh, saya akan langsung memberikan informasi tempat pinjam uang online yang tepat bagi kamu yang lagi membutuhkan dana cepat, ingat ya! 'hanya buat kalian yang lagi membutuhkan dana cepat' jadi dalam artian nya adalah anda membutuhkan dana cepat karna ada kasus yang menimpa dan harus di selesaikan secepatnya namun membutuhkan uang yang amat cukup untuk menyelesaikan kasus-kasus tersebut, jadi kalau anda lagi tidak membutuhkan dana alias tidak lagi kepepet, maka jangan sesekali Anda terjerumus dalam pinjam meminjam uang online walaupun anda tidak meminjam secara tatap muka, ingat!! jangan meminjam kalau lagi sedang tidak ke pepet. (Hehe sorry jadi panjang lebar ngomong nya, niat nya mau tanpa basa-basi malah lebih dari pada basa-basi, habis sih seru kalau saya membuat artikel perihal pinjam meminjam uang, serasa gurih gitu ngetik artikel nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜) tuh kan kebanyakan basa-basi lagi ๐Ÿคจ, ok dah langsung aja Chek itu out di bawah ini, eeeeiiitttt ingat yaaa jangan meminjam kalau tidak lagi ke pepet ๐Ÿ™„

1. Akseleran

Akseleran merupakan  aplikasi pinjaman uang online dibawah naungan PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia. Aplikasi ini tentu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pinjaman P2P yang dapat pengguna sesuaikan dengan kebutuhan peminjaman. Aplikasi pinjaman online ini juga menyediakan fitur bagi para pendana untuk menginvestasikan dananya melalui aplikasi ini. Tenor yang diberikan pun  cukup panjang, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Pengguna yang ingin menginvestasikan uangnya bisa memasukkan uang Rp 100.000 dan mendapat 18 s/d 21% keuntungannya tiap suatu periode. Sayangnya peminjaman online di Akseleran dikhususkan bagi para pencari modal untuk usahanya. Beberapa syarat yang diajukan Akseleran adalah berupa usaha yang telah berjalan minimal 1 tahun, berada di Jabodetabek, Bandung dan Banten, minimal pinjaman sebesar Rp 75juta, serta usaha tersebut memiliki rekening.

2. Koinworks

KoinWorks merupakan aplikasi pinjam dan investasi uang online P2P yang telah menggunakan machine learning yang canggih. Platform ini memudahkan peminjam dan pemberi dana bertemu untuk kemudian saling bertransaksi. Pada pendanaan, aplikasi ini menawarkan pendanaan minimal Rp 100.000 dengan bunga mulai dari 18%. Aplikasi pinjaman uang online ini mempermudah proses transaksi dengan cara memangkas biaya dan mempercepat prosesnya, sehingga peminjam membayar lebih sedikit dan pendana mendapatkan hasil lebih banyak. Aplikasi ini menyediakan 3 jenis pinjaman yang dapat diambil oleh pengguna, seperti KoinBisnis, KoinPintar dan KoinSehat. KoinBisnis digunakan untuk para pencari modal bisnis yang sedang atau akan digeluti. KoinPintar digunakan untuk pencari dana yang membutuhkan biaya untuk meraih cita citanya di institusi pendidikan formal maupun non formal. KoinSehat digunakan untuk pencari dana yang membutuhkan biaya untuk pengobatannya. Tiap tiap fitur tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

3. Modalku

Modalku merupakan aplikasi simpan pinjam uang online dari PT Mitra usaha Keuangan Group. Produk aplikasi pinjam uang online ini mendanai UMKM hingga maksimal 2 miliar rupiah. Modalku menawarkan pendanaan untuk UKM mulai dari 50 juta rupiah hingga 2 miliar rupiah tanpa agunan. Penawaran ini cukup bagus untuk para pencari modal usaha yang kebingungan akan mencari modal usaha ke mana. Aplikasi ini tentu telah diawasi oleh Badan Otoritas Jasa Keuangan sehingga aplikasi ini aman untuk digunakan. Proses yang harus dilalui pun terhitung cepat. Namun sayang, untuk fitur peminjaman hanya dapat diakses melalui website resmi Modalku untuk saat ini. Aplikasi yang terdapat pada play store hanya dapat digunakan oleh pendana sehingga aplikasi ini terhitung kurang praktis.

4. Investree

Investree adalah sebuah aplikasi dibawah naungan PT Investree Radhika Jaya. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Modalku, perbedaannya adalah aplikasi ini menyediakan 2 jenis pinjaman yaitu pinjaman personal dan pinjaman bisnis. Aplikasi pinjaman uang online ini memiliki bunga yang cukup baik dibandingkan yang lain. Platform ini juga menyediakan fitur pinjaman syariah sehingga bagi para pengguna tidak takut mencoba untuk meminjam di aplikasi ini. Aplikasi ini tentu saja telah resmi diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

5. Danamas

Danamas merupakan salah satu platform simpan pinjam yang berada di PT Pasar Dana Pinjaman. Danamas ini juga merupakan produk dari bagian keuangan dan asuransi Sinarmas. Pengguna yang dapat meminjam pada Danamas hanya pengguna bank Sinarmas. Meskipun terbatas, aplikasi ini menjamin keamanan data dan pengguna dapat melakupkan pinjaman tanpa agunan. Aplikasi ini sudah diawasi oleh OJK. Tentu saja ini menjadi nilai plus bagi para peminjam.

6. Amartha

Amartha adalah sebuah aplikasi simpan pinjam dibawah naungan startup PT Amartha Mikro Fintek yang telah diawasi oleh OJK. Amartha telah memberdayakan 248,732 usaha mikro dan telah mengeluarkan 1,16 triliun rupiah pada usaha usaha mikro tersebut. Berdiri sejak 2010, aplikasi pinjaman online ini menjadi Pioneer dari aplikasi fintech P2P lending. Pinjaman yang diberikan mulai dari 3 juta rupiah untuk mendanai usaha tersebut. Aplikasi ini memilih peminjam nya dengan sistem kredit skor yang berbasis machine learning yang dimiliki oleh Amartha sehingga dapat menilai kelayakan pengguna untuk melakukan pinjaman di Amartha.

7. Cicil

Cicil merupakan aplikasi kredit khusus untuk mahasiswa. Berbeda dengan yang lain, aplikasi ini hanya diperuntukkan khusus untuk kredit barang, serta peminjaman dana untuk biaya pendidikan para mahasiswa. Bunga yang diberikan sesuai dengan kantong para mahasiswa, serta proses peminjamannya juga cepat. Sayangnya proses peminjaman khusus untuk biaya pendidikan hanya dapat dilakukan melalui website, sedangkan untuk cicilan barang dapat dilakukan melalui aplikasi android yang telah tersedia di PlayStore.

8. Julo

Julo merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan fitur cicilan. Julo memiliki dua jenis aplikasi peminjaman di dalamnya, yaitu Julo Mini, dimana pengguna dapat meminjam uang mulai dari 2 hingga 8 juta rupiah dengan bunga sebesar 3-6% per bulan. Lalu ada juga Julo Cicil dimana pengguna dapat meminjam uang mulai dari 500ribu hingga 1juta rupiah dengan bunga 0,33% per hari. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengguna adalah umur peminjam 21-60 tahun, memiliki rekening pribadi, merupakan warga negara Indonesia, serta berpenghasilan minimum 2 juta per bulan. Julo memiliki kantor resmi yang berbasis di Jakarta, dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga keamanan Julo terjamin.

9. Tunaiku

Tunaiku adalah sebuah platform pinjaman uang online dibawah naungan AmarBank. Dengan besaran uang yang ditawarkan mulai dari 2 juta hingga 20 juta, Tunaiku meminta syarat berupa KTP saja. Tunaiku dapat dicicil selama 6 sampai dengan 20 bulan, dengan bunga 3 – 4% per bulan dan biaya administrasi sebesar Rp 540.000 yang dipotong di muka. Syarat untuk mengajukan pinjaman pada Tunaiku adalah umur 21-55 tahun, warga negara Indonesia, memiliki rekening pribadi, bekerja atau berpenghasilan, serta berada pada area jangkauan Tunaiku. Walaupun cepat, tetap terdapat proses yang membuat pengajuan lama, yaitu karena harus bertemu kurir untuk konfirmasi KTP yang prosesnya memakan waktu 1-3 hari.

10. UangTeman

UangTeman merupakan pelopor aplikasi pinjaman online di Indonesia, yang berawal dari tahun 2015. Awalnya, UangTeman hanya melayani peminjaman online via web, sekarang UangTeman dapat dijumpai di PlayStore dan IOS. Proses pencairan UangTeman sangatlah cepat jika semua persyaratannya dipenuhi, hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Aplikasi peminjaman uang online ini sudah dapat diakses di beberapa wilayah Indonesia, seperti Bali, Jabodetabek, dan sebagainya.


Aplikasi aplikasi diatas merupakan sekian dari ratusan aplikasi peminjaman uang lain yang tersedia di Indonesia. Tetap harus diingat, kemudahan tidak datang dengan sendirinya tanpa ada kesulitan. Bijaklah dalam mengakses aplikasi aplikasi tersebut, jangan sampai anda terlilit hutang yang membuat Anda semakin terpuruk.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.