Review Pengalaman Berbelanja Online Di Gearbest.com Mudah Aman Dan Nyaman
Review Pengalaman Berbelanja Online Di Gearbest.com Mudah Aman Dan Nyaman

Review Pengalaman Berbelanja Online Di Gearbest.com Mudah Aman Dan Nyaman

Gearbest.com adalah situs e-commerce berbasis online yang mencakup di berbagai negara, dengan memberikan harga bersaing dan mudah juga aman


Tokohsebelah.com- Akhir Akhir ini, masyarakat Indonesia dinobatkan sebagai Negara yang sering melakukan kegiatan bertransaksi barang secara online baik melalui situs e-commerce lokal seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain sebagainya serta juga bertransaksi secara online melalui situs e-commerce mancanegara seperti eBay, Amazon, Alibaba, hingga Gearbest. Nah, nama situs yang terakhir tersebut memang banyak diserbu masyarakat dari Negara Indonesia karena menyediakan berbagai barang baik berupa barang elektronik, furniture, hingga gadget yang sangat lengkap. Lalu, apa sih kelebihan dari gearbest dibandingkan dengan situs e-commerce mancanegara lainnya ? Ternyata, selain lengkap dan juga lebih murah tentunya, Gearbest.com ini menjadi “surganya” tempat penjualan alat elektronik canggih yang tentunya jarang atau bahkan tidak dijual di Negara Indonesia. Selain itu, gearbest ini juga menawarkan sejumlah promo menarik seperti promo Gearbest Treasure Hunt yang mana Anda dapat memainkan game atau permainannya untuk mendapatkan potongan, cashback, maupun kupon undian berhadiah langsung tentnunya.

Sangat menarik bukan berbelanja di gearbest ini karena selain menikmati kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Anda juga diajak untuk berburu harta karun untuk mendapatkan kupon potongan harga, cashback, hingga kupon undian berhadiah secara langsung tanpa diundi sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda ketika berbelanja aneka kebutuhan Anda di Gearbest ini.

Memang, meskipun memiliki berbagai aneka macam barang yang dijual sangatlah lengkap serta beberapa barang memang tidak dijual di Indonesia, akan tetapi pengiriman yang sangat lama hingga 3 minggu datangnya ini lah menjadi salah satu dari kelemahan berbelanja secara online via situs e-commerce dari mancanegara.

Namun, jangan khawatir, Anda dapat menggunakan pilihan pengiriman kilat seperti DHL Express yang mampu mengirim pesanan Anda 3 kali lebih cepat yakni antara 3 hingga 6 hari saja.

Kembali lagi ke promo Gearbest Treasure Hunt ini, promo ini berlaku 3 minggu dan terbagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama berlangsung tanggal 29 agustus hingga 3 september. Pada sesi promo Gearbest Treasure Hunt yang pertama ini, Anda akan diajak untuk mengikuti sejumlah permainan menarik seperti Game Rahasia Kolam Renang, Game Aplikasi Eksklusif, Serta Mystery Treasure Bags. Anda dapat mainkan ketiga game tersebut dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa Phablet Huawei P20, Pembersih Robot Xiaowa, Dji RC Drone, hingga mendapatkan promo lucky bags berupa menebus barang elektronik dengan harga murah hanya 0,99 dolar saja.

Sesi kedua ini berlangsung antara 3 september sampai 10 september dengan promo bagi bagi kupon diskon gila gilaan. Ya, Gearbest memberikan kupon diskon penjualan yang cukup menggiurkan. 

Bagaimana tidak, Anda akan mendapat kesempatan menebus 3 barang di Gearbest hanya dengan harga 9,99 dolar, 29,99 dolar, serta 99,99 dolar saja. 3 item tersebut tergantung dengan nilai dari harga itu sendiri. Selain itu, Anda juga mendapatkan kesempatan diskon tambahan dengan menggunakan metode pembayaran paypal mulai dari 5$ hingga 50$. Cukup menggiurkan bukan.

Tak cukup sampai disitu saja, Gearbest juga membuka promo untuk tahap ketiga yang memang memberikan diskon penutup yang sangat gila gilaan. Untuk sesi promo Gearbest Treasure Hunt yang ketiga ini dimulai pada tanggal 10 hingga 17 september. Pada sesi ketiga ini Anda akan dituntun untuk mendapatkan diskon besar besaran dari Gearbest.

Pada sesi ketiga ini, Anda berkesempatan mendapatkan sebuah kupon bonanza yang dapat Anda tukarkan sebagai kupon diskon mulai dari 50$ hingga 99$ per barang pembelian Anda. Selain itu, bilamana Anda telah membeli barang senilai 60$ maka Anda mendapatkan promo membeli satu barang lagi dengan hanya menebus 1.99$ saja. Cukup menggiurkan bukan promo Gearbest Treasure Hunt 2018 kali ini. Banyak diskon dan banyak keuntungannya tentunya.

Tak cukup sampai disitu saja ternyata, promo Gearbest Treasure Hunt ini juga memberikan diskon hingga 50% khusus untuk pembelian perlengkapan elektronik dan aneka gadget. Jadi, Anda akan mendapatkan harga murah untuk pembelian gadget serta perlengkapan elektronik.

Selain itu, juga terdapat promo menarik yang dapat Anda dapatkan dengan cara melihat dan mengunjungi 5 platform media sosial yang telah bekerja sama dengan situs website e-commerce Gearbest ini. Ya, kelima platform media sosial tersebut adalah Twitter, Printerest, Youtube, Instagram, dan Messenger. Nah, dari kelima platform tersebut, gearbest akan membagikan beberapa postingan foto, video, serta tulisan tentang berbagai promo menarik mulai dari berita terbaru tentang gearbest, Gadget Praktis Dengan Berbagi Promo Giftaway, Demonstrasi Peralatan Secara Mendalam, Bagi Bagi Diskon Secara Live Messenger, hingga Berbagi Foto, Video, Dan Tulisan Berisi Materi Promo Via Instagram. Nah, promo menarik melalui 5 platform ini dapat Anda nikmati mulai tangga 29 agustus pukul 7 pagi hingga 4 september pukul 7 malam.

Nah, selanjutnya kami akan membahas tentang bagaimana cara membeli berbagai perlengkapan Anda melalui Gearbest ? Nah, caranya sangat mudah tentunya dan sama halnya ketika Anda membeli perlengkapan via situs e-commerce lokal. Diantaranya adalah :

# Mendaftarkan Diri Terlebih Dahulu
Langkah pertama tentu saja mendaftarkan diri Anda sebagai member baru di gearbest ini. Isi kolom email sesuai dengan email pribadi milik Anda. Kemudian buat password dan isi konfirmasi password sesuai dengan keinginan Anda tentunya. Setelah itu klik tombol persetujuan peraturan yang dibuat oleh gearbest.

# Pilih Barang Yang Akan Anda Beli
Setelah Anda berhasil melakukan registrasi serta verifikasi email, maka Anda dapat memilih milih barang apa yang akan Anda beli di gearbest ini. Pastikan bahwa barang yang akan Anda beli telah ready stock dan dapat Anda beli tentunya.

# Klik Buy Pada Barang Yang Akan Anda Beli
Setelah memilih barang yang akan Anda beli, maka langkah selanjutnya adalah klik buy pada situs tersebut. Pastikan kembali bahwa barang yang akan Anda beli telah sesuai dengan keinginan Anda

# Isi Biodata Diri dan Alamat pengiriman
Yang keempat adalah mengisi biodata diri serta mengisi alamat pengiriman sesuai dengan kartu tanda penduduk dan alamat rumah yang dituju. Sebab, kesalahan sedikitpun akan berakibat fatal seperti barang tidak sampai ke tangan Anda.

# Konfirmasi Pesanan Anda
Setelah Anda mengisi semua data diri dan alamat pengiriman yang dituju, maka langkah selanjutnya adalah mengonfirmasi pesanan yang telah Anda buat. Nah, pastikan kembali data diri, alamat pengiriman, pilihan barang yang dibeli, dan harga yang harus Anda bayarkan telah sesuai dengan permintaan Anda. Bagi Anda yang memiliki kode promo, Anda dapat masukkan kode tersebut pada bagian code promotion lalu apply. Untuk pembayaran ini menggunakan mata uang dollar Amerika.

#Bayar Pesanan Anda
Setelah mengklik place your order, maka langkah selanjutnya adalah membayar pesanan barang yang telah Anda beli. Anda dapat menggunakan 2 metode pembayaran yaitu menggunakan paypal dan kartu kredit. Untuk Anda yang membayar via paypal maka Anda akan mendapatkan diskon ekstra sebesar 5$. Namun, kini terdapat satu metode pembayaran yang cukup mendukung bagi Anda yang tidak memiliki paypal ataupun kartu kredit. Bagaimana caranya ? Anda cukup menggunakan layanan terbaru dari bank BNI yaitu BNI Internet Banking.

 Ya, VCN BNI merupakan sebuah “kartu kredit virtual” yang mana dapat Anda menfaatkan untuk berbelanja online di berbagai situs website e-commerce mancanegara seperti Gearbest ini.

Jadi, dengan menggunakan layanan VCN BNI ini akan memberikan kemudahan bertransaksi via online bagi Anda yang tidak memiliki metode pembayaran via paypal dan kartu kredit. Lalu bagaimana caranya menggunakan layanan VCN BNI ini untuk pembayaran pesanan barang di Gearbest.com ? Untuk itu inilah beberapa langkah pembayaran via VCN BNI. Diantaranya adalah :

Membuat akun pada bank BNI dan kemudian langsung saja mengisi saldo yang telah sesuai dengan harga barang  yang akan Anda beli.

Jikalau Anda telah memiliki akun Gearbest sebelumnya, maka Anda tinggal login saja
Pilih Produk atau barang yang akan Anda beli dan kemudian klik checkout
Isi alamat pengiriman dan data diri sesuai dengan kartu tanda penduduk secara benar dan jelas.

Ketika tengah memasuki halaman metode pembayaran, maka pilih metode paypal. Akan tetapi jangan membuat akun paypal karena nantinya Anda akan diarahkan untuk mengisi form kartu kredit yang sebetulnya nanti Anda isi dengan akun VCN BNI, Setelah itu, request VCN BNI melalui SMS ke 3346 sesuai dengan jumlah barang yang akan kita beli. Jika sudah, Anda tinggal masukkan data data ke form pembayaran, Setelah itu, Anda hanya tinggal menunggu barang hingga sampai ke tangan Anda.

Nah, itulah review lengkap, penjelasan promo Gearbest Treasure Hunt, serta tata cara pembelian barang melalui VCN BNI pada salah satu situs e-commerce terbesar di dunia yakni Gearbest.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.
Next
This Is The Current Newest Page