Ubud Cyling Tour Dengan eBikes Bali
Ubud Cyling Tour Dengan eBikes Bali

Ubud Cyling Tour Dengan eBikes Bali

Ebikes Bali, Wisata Lintas Alam Pedesaan Wisata ini hadir sebagai jawaban akan adanya permintaan wisata sepeda yang ramah lingkungan tetapi juga tidak membuat wisatawan kelelahan karena harus mengayuh jauh sepeda mereka. Keadaan tanah persawahan yang naik turun membuat wisatawan enggan menaiki sepeda kayuh biasa. Padahal di sisi lain mereka ingin sekali menyusuri jalanan pedesaan yang asri.


Tokohsebelah.com- Berkunjung ke Bali tidak akan pernah membosankan, selalu bisa menjadi sebuah pelarian untuk menyegarkan kembali pikiran yang penat. Mulai dari tempat wisata, penginapan, hingga kulinernya selalu membuat ingin kembali lagi. Kini hadir satu lagi wisata yang akan membuat Anda semakin betah dan ingin berlama-lama di sana. Berlokasi di Ubud, Bali, kini Anda dapat menikmati pesona pedesaan dengan hamparan rumput luas yang menghijau. Kelok-kelok jalan setapak di sawah bisa Anda susuri menaiki sepeda electric/listrik. Wisata ini dinamai Ebikes Bali yang merupakan kependekan dari electronic bike.

Ebikes Bali, Wisata Lintas Alam Pedesaan
Wisata ini hadir sebagai jawaban akan adanya permintaan wisata sepeda yang ramah lingkungan tetapi juga tidak membuat wisatawan kelelahan karena harus mengayuh jauh sepeda mereka. Keadaan tanah persawahan yang naik turun membuat wisatawan enggan menaiki sepeda kayuh biasa. Padahal di sisi lain mereka ingin sekali menyusuri jalanan pedesaan yang asri.

Ebikes Bali tour ini menjadi jalan keluarnya. Dengan menggunakan sepeda listrik tentu saja wisatawan sangat terbantu, karena ada kalanya saat mereka lelah mengayuh, mereka bisa mengandalkan daya listrik yang membuat sepeda tetap berjalan. Sepeda listrik ini juga terbukti lebih ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar seperti sepeda motor. Anda dapat tetap mengayuh sepeda tetapi jika lelah Anda bisa juga tinggal menarik gas dan wusss, sepeda Anda melaju. Dengan didampingi oleh pemandu yang merupakan orang lokal, dipastikan semua pertanyaan Anda seputar wisata keliling desa ini akan terjawab. Karena wisata ini hanya menggunakan pemandu lokal yang mumpuni, secara pengetahuan maupun kemampuan untuk melayani wisatawan atau turis.

Semua pemandu berpengalaman dan sudah dibekali kemampuan bahasa inggris yang sangat baik. Jadi bagi Anda wisatawan mancanegara jangan khawatir dan tidak perlu ragu untuk berkunjung kesini. Awalnya memang wisata ini ditujukan untuk wisatawan asing, tapi seiring banyaknya permintaan dari wisatawan domestik, maka wisata inipun sekarang dapat dinikmati bagi Anda sekalian yang berasal dari Indonesia tapi ingin tahu lebih jauh tentang Ebikes Bali. Wisata yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, karena Anda akan diajak ke pedesaan, pura, juga sawah terasering yang terkenal di sana yakni Tegalalang yang diyakini merupakan peninggalan bersejarah.
Pura yang juga akan Anda sekalian kunjungi adalah pura Tirta empul yang konon sudah berdiri seribu tahun lamanya.

Pura selalu memiliki aura religius yang sangat lekat apalagi di Bali. Anda juga berkesempatan belajar tentang sistem irigasi yang terkenal di Bali yakni sistem subak. Interaksi adalah yang utama di sini, jadi sewaktu-waktu Anda ingin berhenti dan melakukan kontak dengan warga asli di sana tentu saja sangat dibolehkan. Mulai dari bermain bersama mereka hingga mencoba menanam padi. Ebikes Bali akan menjadikan liburan Anda lebih berwarna dan berkesan. Satu lagi kelebihan wisata bersepeda ini adalah Anda akan mendapat satu pemandu untuk tiga orang, sehingga Anda benar-benar akan merasa seperti dengan teman sendiri. Memang itu yang ingin diciptakan di sini.

Bagi Anda yang selama ini hanya merasakan Bali dari permukaan saja, kini saatnya rasakan pesona Bali yang sesungguhnya. Adat, kebiasaan, dan kebudayaan masyarakatnya yang sangat kuat akan membuat Anda mendapat sensasi lain berkunjung ke pulau Bali. Tidak perlu khawatir masalah transportasi, karena Ebikes Bali menyediakan layanan antar jemput di hotel. So.. tunggu apalagi, coba sekarang juga wisata lintas alam pedesaan ini. Langsung kunjungi website resminya di ebikesbali.com untuk informasi lebih lanjut.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.