Kumpulan kata-kata Indah menyambut bulan suci ramadhan Terbaru 2018-2019
Kumpulan kata-kata Indah menyambut bulan suci ramadhan Terbaru 2018-2019

Kumpulan kata-kata Indah menyambut bulan suci ramadhan Terbaru 2018-2019

Keseruan Orang Islam Di Bulan Ramadhan 1. Bersahur Bersama Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan 2018 ∆ Sungguh tak terhingga banyaknya jumlah dosa yang kita lakukan setiap sebelum ini, akankah kita terbelenggu dari semua kesalahan yang kita perbuat.


Tokohsebelah.com- Marhaban ya ramadhan, Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, kini bulan suci Allah telah datang dan menyambut kita semua agar kita lebih menyadari diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, kesempatan yang hanya ada satu kali selama satu tahun ini jangan sampai kita sia-siakan, jangan diam dan segera bergerak dan bergegas diri untuk memperbaiki diri kita supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Mungkin di bulan selain ramadhan kita akan kesulitan memperbaiki diri karena lingkungan hidup masih dalam keadaan beku, tapi kalau di bulan ramadhan lingkungan yang asalnya beku dengan bau islami menjadi cair dan pada saat ini lah semua orang punya kesempatan baik untuk segera memperbaiki diri nya sendiri mumpung lingkungan nya lagi dalam keadaan islamic, saya pribadi ucapkan syukur yang amat dalam kepada Allah SWT karena saya masih di berikan panjang umur hingga bisa merasakan kembali bulan suci ramadhan tahun ini, mari kita bersyukur bersama dengan mengucapkan Alhamdulillah, Saya jadi merasa ingin sedih dan terharu kalau melihat betapa indahnya penyambutan datangnya bulan Ramadhan yang di lakukan oleh semua umat muslim di Indonesia di berbagai penjuru, sungguh indah sekali cara mereka menyambut nya.

Sebelum saya bahas tentang sekumpulan kata kata mutiara menyambut bulan suci ramadhan, saya akan membahas terlebih dahulu seperti apa keseruan dan keindahan bulan suci ramadhan bagi semua umat Islam selama bulan Ramadhan tiba, berikut kutipan nya.

Keseruan Orang Islam Di Bulan Ramadhan

1.  Bersahur Bersama
Setiap jam 2-4 dini hari kita semua saling membangun kan sanak famili untuk makan sahur bersama, suasana ini sangat lah mengganggu kenyamanan kita tidur, tapi kalau sudah benar benar bangun dari tidur dan makan sahur bersama uhhhhh alangkah indahnya dan nikmat nya suasana waktu makan sahur, makan sahur ini akan menjadi kenangan berarti setelah bulan puasa berakhir.

2.  Menunggu Matahari Terbenam
Setelah keseharian menahan lapar dan hawa nafsu, setiap jam 3 sore biasanya semua orang menunggu matahari di ufuk barat tenggelam sampai fajar merah keluar, suasana ini lah yang sangat berkesan sekali, Karna semua orang biasanya datang ke sebuah tempat yang luas semisal sawah atau sungai atau jalan raya yang luas untuk menyaksikan atau menunggu bersama tenggelam nya matahari di arah barat, sungguh indah sekali rasanya.

3.  Berbuka Puasa Bersama
Setelah adzan magrib tiba kita semua bergegas diri untuk berbuka puasa bersama dengan makanan yang sudah di persiapkan dari sore hari nya tadi, suasana inilah yang sangat melekat ketika bulan puasa berakhir nanti, sungguh menyenangkan sekali, apalagi ada makanan kolek khas orang berbuka puasa, emmmmm nyam nyam lezat.

4. Sholat Taraweh Bersama
Setelah adzan isya' di komandangkan betapa indahnya keseruan para muslimin muslimat yang bergegas beres beres menuju ke masjid untuk melakukan sholat tarawih berjamaah bersama dengan semua orang Islam lainnya, banyak sapaan yang terlontar kan oleh mereka semua dengan saling menyapa satu sama lainnya sebelum melakukan sholat tarawih berjamaah bersama, sholat tarawih tidak hanya mengumpulkan mereka yang sempat terpisah namun juga menyatukan mereka kembali dengan mempertemukan agar saling sapa menyapa kembali.

Itulah keseruan kita sebagai seorang Islam pada saat bulan suci Ramadhan berjalan, bulan suci Ramadhan itu isinya penuh dengan kedamaian dan ketenangan juga ke bahagian bersama, betapa indahnya bulan Suci ramadhan ketika kita menjalankan nya dengan hati yang ikhlas dan  jiwa yang besar, sungguh ramadhan suasananya sangat nyaman dan tenang, dunia terasa seperti dekat dengan raga kita.

Sesuai yang saya katakan di kalau saya akan memberikan sekumpulan kata kata indah untuk menyambut bulan suci Ramadhan agar anda bisa mengirim kan kata kata penyambutan bulan suci ramadhan ke semua teman dan kerabat anda bahkan juga ke famili anda sekaligus mengingatkan mereka kalau kita sebentar lagi akan menjalankan tugas kewajiban berpuasa selama ramadhan, berikut kata kata mutiara menyambut bulan suci Ramadhan.

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan 2018


∆ Sungguh tak terhingga banyaknya jumlah dosa yang kita lakukan setiap sebelum ini, akankah kita terbelenggu dari semua kesalahan yang kita perbuat. marilah kita bangkit berama untuk menjadi orang yang lebih baik lagi Karna sebentar lagi kita akan kedatangan bulan ramadhan yaitu bulan suci Allah SWT, mari banyak melakukan kebaikan untuk menjadi seorang pribadi yang lebih baik.


∆ Marhaban ya ramadhan.... Sungguh indah ketika saya mendengar kata kata marhaban ya Ramadhan... Kini engkau datang kembali menyambut kami dengan penuh kebaikan, kami sebagai orang muslim akan menyambut baik kedatangan mu wahai bulan ramadhan... Bismillahirrahmanirrahim marhaban yaaaa ramadhan.


∆ Secercah kata kita sampaikan entah itu baik atau buruknya kita tidak memperdulikan nya, selama setahun ini kita hidup, kebaikan apa saja yang sudah kita perbuat untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Sebentar lagi kita akan kedatangan tamu terbesar dan terbaik sejagat raya yang bisa mengubah kita menuju ke kebaikan, dialah Bulan Suci Ramadhan, ya ramadhan.... Marhaban ya ramadhan... Marhaban yaaa ramadhan, jangan sampai kita tidak mengambil kesempatan baik ini untuk memperbaiki diri sendiri.


∆ Betapa gembiranya kita semua dengan kedatangan mu wahai bulan suci Ramadhan, kaulah bulan yang penuh dengan berkah dan kebaikan, kami akan menyambut mu dengan penuh kebaikan dan kebahagiaan... Marhaban yaaa ramadhan... Selamat datang kembali wahai bulan suci Ramadhan, kami senang menyambut kedatangan mu....


∆ Ramadhan tiba Ramadan tiba romadhon tiba... Marhaban yaa ramadhan marhaban ya Ramadhan, bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih di pertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh dengan ampunan dan penuh dengan keberkahan... Bismillahirrahmanirrahim mari kita kerjakan amal baik dan tinggalkan amal buruk agar kita menjadi orang yang berguna di dunia maupun di akhirat, salam yaa ramadhan.











Kata kata di atas ini cukup sekali untuk anda sebarkan ke semua sahabat dan orang-orang terdekat anda untuk memperingati bahwa sebentar lagi kita akan masuk di bulan Ramadhan yaitu bulan Suci Allah SWT yang dimana di dalam nya penuh dengan ampunan dan penuh dengan kebaikan, fokus lah untuk mengerjakan amalan kebaikan dan kebijakan jangan sampai tergoda dengan hal yang sekiranya tidak baik alias tidak pantas di lakukan oleh seorang muslim.

Mari kita bersama-sama saling mengayomi masyarakat dengan masyarakat lainnya untuk bergerak melakukan kebaikan dan kebenaran agar kita semua bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT, perbanyak lah berbuat kebaikan selama bulan Ramadhan bahkan kalau bisa setelah bulan ramadhan selesai anda tetap melakukan kebaikan terhadap sesama muslim maupun non muslim, yang penting kita ikhlas menjalani nya tanpa pamrih alias tanpa berharap sesuatu dari yang di bantu.

Saya pemilik blog Tokohsebelah.com ini mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan jangan lupa selalu mampir ke blog ini setiap selesai makan sahur atau ketika lagi tidak ada kerjaan selama bulan puasa Karna blog ini akan ada update artikel setiap harinya yang membahas tentang kebaikan selama bulan Ramadhan. Bagi anda yang tidak tahu cara masuk ke blog ini anda bisa ikuti cara di bawah ini.

1.  Masuk ke Google
2. Ketik "Tokohsebelah.com" di  Pencarian tanpa tanda kutip
3. Klik Link yang keluar di halaman google
4. Dan selesai anda sukses masuk ke blog ini
5. Untuk lebih cepatnya masuk ke blog ini, anda bisa langsung ketik Tokohsebelah.com di browser chrome atau browser lainnya, insyaallah anda bisa langsung masuk ke blog ini dengan mudah.


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.