Kumpulan Kata-kata Selamat Menjalankan Sahur
Kumpulan Kata-kata Selamat Menjalankan Sahur

Kumpulan Kata-kata Selamat Menjalankan Sahur

7 Kata-kata Selamat Menjalankan Ibadah Sahur 1. Assalamualaikum sudah sahur belum, ayoo sahur biar besok puasanya tidak loyoh, habis sahur jangan langsung tidur ya semua,

Tokohsebelah.com- Semangat buat para muslimah dan muslimin, kita akan kedatangan tamu yang sangat berkah, tamu yang bisa membuat diri kita lebih baik lagi dan tamu yang membuat kita kangen akan bangun malam  🌃, tamu yang setiap hari memberikan berkah, dan tamu yang setiap hari menyatukan keluarga, tamu itu adalah bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan kebaikan.

Tidak di sangka bulan depan pertengahan bulan MEI sudah masuk bulan Ramadhan, kita sebagai umat manusia yang muslim patut bersyukur Alhamdulillah atas umur yang di berikan oleh Allah hingga sampai dekat dengan datangnya bulan Ramadhan ini, semoga kita sampai merasakan bulan suci Ramadhan dan semoga sampai lagi umur kita di bulan suci Ramadhan tahun depannya dan tahun lusa nya lagi, amin ya rabbal alamin.

Dalam bulan suci Ramadhan kita sebagai umat Islam di wajibkan untuk berpuasa selama bulan Ramadhan, berpuasa untuk tidak makan dan tidak minum juga mencegah diri dari hal hal yang dapat membatalkan puasa, di bulan puasa ini kita akan di sebut pejuang hawa nafsu, kita akan terlatih untuk menahan nafsu kita agar tidak makan dan minum maupun tidak melakukan kemaksiatan, puasa lah dengan ikhlas bukan karna terpaksa karna wajib, karna puasa yang ikhlas akan ada berkah yang baik di dalam nya, dan hanya allah lah yang tahu.

Dalam bulan puasa Ramadhan ada sesuatu yang unik dan menarik, yaitu makan sahur, kita akan makan di jam sebelumnya masuk subuh, semua umat muslim akan bangun berbondong bondong di jam 03-04 untuk makan sahur, sahur ini adalah penutup makan untuk berpuasa, jadi Selama masih belum waktunya adzan subuh maka masih boleh makan dan minum, tapi alangkah baiknya makan dan minum alias sahur di selesai kan sebelum kiroat masjid di lotangkan, biasanya waktu sahur ini lah yang akan membuat orang muslim menjadi kangen setelah selesai menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan, ada perasaan ingin segera masuk di bulan suci Ramadhan lagi, tapi apalah daya bulan suci Ramadhan hanya terjadi 1 tahun sekali saja.

Kalau sudah selesai her sahur biasanya anak muda jaman now sering mengirim kan WhatsApp atau messenger sebuah kata kata sahur yang menyentuh hati atau pun penyemangat berpuasa esok nya, macem-macem kata kata di kirim dan saling mengirim, tujuan utamanya tidak lain untuk menyapa dan seru seruan, saya juga sudah menyiapkan sekumpulan kata-kata buat kalian Khusus kata-kata untuk sahur buat kalian kirim ke teman-teman kalian, silahkan bisa di copast langsung di bawah ini, carilah kata-kata yang bagus ya buat teman-teman kalian 😁😀😀🎑🎑☪️.

7 Kata-kata Selamat Menjalankan Ibadah Sahur

1. Assalamualaikum sudah sahur belum, ayoo sahur biar besok puasanya tidak loyoh, habis sahur jangan langsung tidur ya semua, tunggu sholat subuh sekalian, salam sahur ya, wassalamu'alaikum.

2. Sahur... Sahur.... Sahur... Sahur sahur, yang belum sahuran ayo sahuran jam sahur sudah mau hampir selesai, sahur sahur sahur mari sahuran dan rasakan keindahan waktu sahur....

3. Assalamualaikum kawan, dari saya sekeluarga selamat menjalankan  sahur ya, sahur nya pakai ikan apa aja nih kawan, kalau saya cukup ikan tahu dan tempe krupuk dan sambel juga nasi 🍚 kawan, alhamdulillah walaupun sederhana tapi serasa nikmat kawan, semangat ya sahur nya, wassalamu'alaikum.

4. Bangun... bangun... Bangun... Sahur... Sahur... Sahur... Waktu sahur Sudah tiba, sahur..  sahur... Sahur... Jangan lupa piring pertama yang harus ter isi adalah piring orang tua lalu suami lalu istri, jangan salah ngisi ya kawan, sahur... Sahurr...

5. Sahurrrrrrr.... Sahuurrr tok tok tok sahurrrr sahurrrr tok tak tok sahurrrr sahurrrr tok tok tok, sahur sudah tiba waktunya, yang belum bangun ayo bangun dan bersahurlah dengan keluarga, sahur sahur sahur..

6. Selamat menjalankan sahur ya, jangan lupa bertasbih lah habis bersahur agar kita mendapatkan banyak pahala yang berlimpah ruah dari Allah SWT, semoga kita di berikan kekuatan nafsu agar bisa berpuasa tanpa apsen, amin.

7. Wahai saudara dan saudariku bangunlah dam bersahurlah agar besok puasanya lancar dan tidak merasakan lapar, wahai saudara dan saudariku semua se indonesia, bangkitkan tenaga iman mu dan bacalah amalan mu agar pahala bulan puasa Ramadhan anda semakin berlimpah, bersahurlah dan berbahagialah.


Silahkan bagikan dan share kata kata di atas kepada saudara anda dan teman-teman anda, jadikanlah kata kata di atas menjadi sapa menyapa anda sesama umat muslim, atau anda juga bisa share artikel ini langsung ke kerabat anda, untuk share artikel ini anda tinggal klik saja logo WhatsApp atau bbm atau Facebook di bawah artikel ini, maka secara otomatis artikel ini akan terbagikan ke teman teman anda yang terpilih.


Selama bulan puasa Ramadhan jangan lewatkan artikel artikel menarik tentang bulan Ramadhan di blog ini, insyallah akan ada artikel terbaru dari blog ini di setiap harinya yang membahas tentang bulan puasa Ramadhan, kalau ands tidak tahu cara masuk ke blog ini, anda buka aplikasi browser chrome/operamini/uc browser di hp anda lalu ketik www.tokohsebelah.com maka dalam hitungan detik anda akan masuk kw blog ini, Ok selamat bahagia di bulan Ramadhan ya, dari blog Tokohsebelah.com mengucapkan selamat merayakan sahur dengan keluarga.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.