Contoh Kata-kata Undangan Pernikahan Kirim Lewat WhatsAp BBM Chat
Contoh Kata-kata Undangan Pernikahan Kirim Lewat WhatsAp BBM Chat

Contoh Kata-kata Undangan Pernikahan Kirim Lewat WhatsAp BBM Chat

Undangan pernikahan online, kumpulan kata kata Undangan Pernikahan terbaru, kata kata pernikahan bbm, kata kata pernikahan lewat WhatsApp

Tokohsebelah.com- Pernikahan adalah suatu hari kebahagiaan yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap insan. Pada hari ini pula banyak status yang berubah dari awalnya lajang menjadi punya pasangan. Ikatan janji suci ini akan terjadi apabila kedua belah pihak bersedia untuk dipersatukan dalam ikatan halal dengan ijin dan restu dari orang tua, sehingga pernikahan dapatlah terjadi. Jika kita siap untuk menikah, maka hal ini berarti juga kita siap untuk menjalani kehidupan baru. Dalam kiehidupan yang baru tentu kita akan mengalami banyak perubahan yang mungkin belum pernah kita temukan sebelumnya. Untuk itu akan banyak masalah dan juga ujian. Dan dalam hal ini ketabahan dan kesabaran kita diuji, sebarapa kita bisa kuat dalam menjalani hidup berumah tangga tersebut.

Dalam hubungan berumah tangga, kita juga dituntut untuk bisa saling menerima perbedaaan. Karena perbedaan pasti akan kita temukan pada setiap masing-masing pasangan. Dalam perbedaan itu pulalah kita harus bisa menyamakan dan juga mengimbanginya dengan kita, agar yang awalnya ada banyak perbedaan menjadi banyak kesamaan. Mungkin hal ini sangat sulit, karena memang menjalani kehidupaqn rumah tangga sangatlah sulit. Untuk itu sebelum merencanakan suatu pernikahan, mental dan fisik kita harus kuat dan benar-benar siap. Karena jika tidak, maka kita akan mudah tumbang dan akhirnya pernikahan akan berhenti di tengah-tengah jalan.

Namun meskipun begitu, pernikahan tidak selamanya seperti itu. Banyak juga beberapa orang yang menikah hidup mereka jadi lebih bahagia dan tentram. Bahkan karena menikah kehidupan mereka menjadi berkah. Sehingga rezeki mereka berdua seperti mengalir terus tidak ada habisnya. Itu memang benar, karena pernikahan sejatinya memang akan membawa kedalam hal tersebut.

Tapi jika pernikahan kita diniatkan untuk ibadah dan cinta kita kepada Allah SWT. Namun tentu kebahagiaan dalam menikah jangan hanya kita rasakan sendiri tapi harus kita bagi-bagi dengan sahabat, teman, saudara, keluarga, rekan kerja dan lain sebagainya. cara membagi kebahagiaan kita kepada mereka adalah dengan mengirimkan undangan pernikahan kepada menikah.
Jadi sebelum Anda menikah maka undanglah mereka ke pernikahan Anda. untuk mengundang, kita tidak harus dituntut menggunakan kartu undangan seperti biasanya. Namun kita juga bisa menggunakan pesan singkat lewat whatsAP atau juga lewat pesan BBM.

Karena sekarang teknologi sudah mulai canggih, maka kita harus bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar salah satunya dengan mengirimkan undangan pernikahan lewat pesan chat menggunakan aplikasi lewat hp. Tentu jika kita ingin mengundang sahabat, rekan kerja, teman ataupun saudara  lewat chat di whatsAp atau BBM akan sedikit berbeda dengan menggunakan kartu undangan. Namun meskipun begitu, pada imtinya adalah niat kita untuk mengundang merekan agar bisa datang ke pernikahan kita tersebut. Ada beberapa contoh kata undangan pernikahan yang dikirim lewat chat whatsAp maupun BBM yang bisa kamu coba, yaitu kata-kata tersebut adalah :


>> Bismillahirohmanirrohin
Kepada teman-teman sekalian, sebelumnya saya meminta maaf karena saya mengabarkan berita bahagia saya hanya dengan lewat pesan singkat ini. dalam pesan saya ini, saya mengajak teman sekalian untuk datang ke acara pernikahan saya yang akan digelar pada :

Hari/Tanggal : senin, 23 April 23 April 2018
Jam :09.00  selesai
Ditempat : Gedung kartini lantai 2

Saya berharap teman-teman sekalian dapat datang ke acara pernikahan saya dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih


>> Assalamualaikum Wr. Wb.
Kepada rekan rekan kerjaku sekalian dalam pesan singkat saya ini, saya ingin memberitahukan bahwa saya akan melaksanakan pernikahan yang akan dimulai pada :

Hari/Tanggal : senin, 23 April 2018
Jam : : 09.00  selesai
Ditempat : Gedung kartini lantai 2

Dalam acara pernikahan ini, saya mengharapkan rekan-rekan kerja dapat datang dan hadir dalam pernikahan saya. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.


>> Bissmillahirrohmanirrohim
Diberitahukan untuk saudara sekalian bahwa dalam pesan ini saya ingin mengundang saudara sekalian untuk bisa hadir dalam pernikahan saya, yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : senin, 23 April 2018
Jam : 09.00  selesai
Ditempat : Gedung kartini lantai 2

Dalam pesan singkat ini saya mengundang sekalian untuk bisa datang dalam acara pernikahan saya yang akan diselenggarakan pada waktu dan hari yang sudah ditetapkan tersebut. saya berharap saudara sekalian dapat hadir dalam pernikahan saya. Maaf jika terdapat kata-kata saya yang salah, dengan ini saya mengucapkan terima kasih.


>> Bissmillahirrohmanirrohim
Untuk teman-temnku sekalian, saya ingin mengundang teman-teman dalam acara pernikahan saya. Yang akan digelar pada:

Hari/Tanggal : senin, 23 April 2018
Jam : 09.00  selesai
Ditempat Digedung kartini lantai 2

Diminta untuk kehadiran teman-teman sekalian dalam acara pernikahan saya tersebut. atas perhatian teman sekalian saya mengucapkan terima kasih.



Itu beberapa kata yang bisa Anda gunakan dalam mengundang teman, sahabat, rekan kerja atau saudara untuk menghadiri pernikahan Anda lewat pesan whatsAp atau BBM. Ada banyak kata atau pesan yang bisa Anda gunakan untuk mengajak datang ke pernikahan Anda tersebut. beberapa kata dan pesan tersebut adalah contoh kata yang bisa Anda gunakan dalam mengundang lewat aplikasi pesan di handphone Anda.

Dalam kata tersebut, tetap Anda harus menggunakan salam terlebih dahulu dan memberitahukan niat dan tujuan dari pesan Anda tersebut. lalu jelaskan secara detail mengenai acara pernikahan Anda. dan setelah itu jangan lupa ucapkan kata terima kasih sebagai bentuk penghormatan. Semoga beberapoa kata tersebut bisa bermanfaat dan dapat Anda coba, jika pada suatu saat Anda tidak dapat mengundangnya menggunakan sebuah kartu.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.