Cara Menghilangkan Sablon Pada Jaket Kaos Baju Tas Dengan Mudah
Cara Menghilangkan Sablon Pada Jaket Kaos Baju Tas Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Sablon Pada Jaket Kaos Baju Tas Dengan Mudah

Cara Menghapus Sablon Custom Dengan Mudah Dan Cepat Tips menghapus sablon pada kaos Cara menghapus sablon pada topi dan tas


Tokohsebelah.com- Yang lagi mempunyai banyak pakain sablonan dan sudah bosan dengan tampilan karakter sablon pada pakaian tersebut, mungkin berniat ingin menghapus karakter sablonan pada pakain tersebut karna ingin mau yang polos aja atau ingin mengganti dengan custom karakter sablon yang berbeda lagi, silahkan bisa baca artikel ini sampai selesai.

Saya lihat banyak yang mencari cara untuk melepaskan karakter sablon yang ada pada pakaian, padahal untuk membuat sablon nya aja agak mahal hehe tergantung tempat pembuat sablon nya sih, tapi kalau di pikir lagi ngapain ya ngelepas custom sablon pada pakaian, kan kalau pengen custom yang berbeda tinggal beli lagi yang baru denga custom sablon yang beda, aneh tapi nyata.

Namun kita harus percaya kalau beda orang maka beda juga selera nya dan cara nya, mungkin kalau beli pakain yang baru serasa gak bagus atau memang karna sulit cari bahan pakaian yang pas buat di sablon, bisa aja seperti itu, tapi ya sudahlah, apapun alasannya yang pasti orang tersebut ingin berkreasi dengan cara nya dia sendiri, saya hanya ingin memberikan cara nya saja supaya custom sablonan bisa lepas dengan midah dari pakain, silahkan anda simak di bawah ini.

Oia saya mau jelasin dulu kalau cara yang akan di tetapkan ini ada yang berhasil ada yang tidak namun di pastikan ada perbedaan antara dua cara di bawah ini, yang pasti anda harus mempunyai kesabaran ketika anda mau meng klotek sablonan nya, cara ini bisa di Gunakan pada kaos, pada jaket, pada tas dan pada topi.

Cara Menghapus Sablon Custom Dengan Mudah Dan Cepat

A . Cara menghapus Sablon Polyflex  Dengan Setrika Baju
Sablon berbahan dari Polyflex ini adalah bahan terbagus buat sablonan, selain tidak bikin custom nya pecah namun juga bisa bikin awet dan tahan lama hingga tahunan, walaupun Polyflex ini bahan dari karet bukan berarti tidak bisa di lepas atai di hapus sablonan nya, disini anda hanya perlu Setrika dan minyak kayu putih untuk mengelupas kan Sablon kaos Polyflex nya.

1.  Siapkan Setrika
Panaskan setrika dan tidurkan dengan terlentang alias pemanasan nya ada di atas agar aman.

2. Siapkan Minyak kayu putih
Tuangkan minyak kayu putih pada bagian custom nya dan diamkan selama beberapa detik.

3. Setrika lah dengan pelan di bagian Costum sablon nya yang sudah di berikan minyak kayu putih sampai custom terlihat lemes.

4. Silahkan anda klotek custom nya, bisa gunakan alat pencabut jenggot untuk mengklotek nya agar rapih dan mudah.
5. Selesai, silahkan anda gunakan cara ini untuk menghilangkan custom sablon pada semua pakain anda 😁😀.

B. Cara menghapus custom sablon yang bukan dari bahan Polyflex/karet
Sablon yang berbahan non karet ini komponen nya tidak bagus dan cepat pecah juga dan bikin berantakan pada pakain, Selain itu Sablon yang bukan dari Polyflex itu sangat sulit untuk di lepaskan atau di hapus custom sablon nya, cara yang ampuh untuk menghapus sablo custom yang bukan dari bahan karet agaj ribet dan memakan waktu lama, silahkan simak.

1. Siapkan cairan spirtus
Anda bisa membeli cairan spirtus ini di toko toko terdekat, biasanya semua toko menyediakan cairan spirtus, cairan nya berwarna agak biru.

2. Rentangkan pakain yang mau di hapus custom nya dan tuangkan dengan rata cairan spirtus tepat pada custom sablon nya, diamkan 20detik dan tuangkan lagi cairan spirtus nya dan langsung sikat aja, bisa gunakan sikat gigi atau sikat baju boleh, jangan terlalu di tekan di khawatirkan pakaian nya jadi rusak.


Itulah dua cara menghapus Sablon pada kaos dan baju juga tas dan topi yang menurut saya ampuh di gunakan, mungkin anda ada cara lain yang lebih fix dan lebih mudah untuk menghilangkan Sablon Custom pada pakaian, silahkan bisa langsung kirim kan cara anda ke email tokohsebelah@gmail.com dan kami akan membalas nya dengan cepat dan juga akan menerapkan cara yang anda berikan ke dalam artikel ini.

Saya harap ini Artikel memberikan Bermanfaat buat kalian semua, kalau mau menilai blog atau artikel ini silahkan anda nilai dengan memberikan centang pada reception di bawah artikel ini.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.