Cara Mendekati Wanita Muslimah Dengan Baik
Cara Mendekati Wanita Muslimah Dengan Baik

Cara Mendekati Wanita Muslimah Dengan Baik

Cara Mendekati Wanita Muslimah Dengan Baik Melakukan Pendekatan Terhadap Orang Terdekatnya Cara Pdkt sama cewek muslim,


Tokohsebelah.comSiapa tak mengenal karakter seorang wanita muslimah dimana selalu menjaga sopan santun hingga menaati setiap sifat baik yang ada di dalam dirinya.

Rata-rata proses pendekatan dari seorang pria ke wanita muslimah terbilang sulit karena mereka tahu bagaimana hukum pacaran dalam Islam. Dari seorang pria yang menghendaki berpacaran bersama wanita muslimah harus bisa menuju ke hubungan lebih serius yakni menikah tanpa harus memikirkan proses pacaran, Tentu saja di dalam Islam tidak dianjurkan melakukan proses pacaran karena memang dari seorang wanita muslimah memberi arti bahwa seorang pria sudah siap untuk lanjut ke proses peminangan.

Proses pendekatan dari seorang wanita muslimah sendiri tidaklah mudah karena mereka biasanya mengetahui secara detail mengenai tata cara berperilaku dalam agama Islam. Maka dari itu jika kamu ingin mendekatinya cobalah lakukan beberapa cara berikut ini agar wanita muslimah akan lebih mudah didekati.

Cara Mendekati Wanita Muslimah Dengan Baik

  • Melakukan Pendekatan Terhadap Orang Terdekatnya


Cara pertama untuk bisa mendekatkan diri ataupun melakukan pendekatan dengan seorang wanita muslimah adalah berusaha mendekati orang-orang terdekatnya. Ada beberapa daftar orang terdekat dari seorang wanita muslimah mulai dari orang tua, keluarga,dan teman.

Dari seorang pria juga wajib mencari tahu apakah sosok wanita muslimah yang ingin kamu dekati sudah ada yang meminang atau belum, karena bagi seorang pria tidak diperbolehkan mendekati seorang wanita yang sudah dipinang. Ada tujuan kenapa kamu harus mendekati orang terdekatnya karena memang untuk mengetahui secara detail kepribadian hingga sifat si wanita tersebut.

  • Menunjukkan Perhatian Lebih


Sudah jelas ketika seorang pria berusaha mendekati wanita muslimah akan memberi perhatian lebih kepadanya. Dari cara memikat wanita yang baru dikenal memang selalu menunjukkan rasa perhatian tulus kepadanya, maka dari itu pastikan dari wanita muslimah tersebut mendapat kenyamanan hingga melihat ketulusan kamu dalam memberi perhatian. Jangan salah dalam proses pdkt karena dampaknya akan buruk salah satunya wanita muslimah mengetahui perhatian palsu kamu sehingga mereka tidak akan membukakan pintu hatinya.

  • Meminta Diperkenalkan


Berikutnya proses pendekatan kepada wanita muslimah juga memerlukan proses salah satunya meminta diperkenalkan kepada orang tua, teman ataupun dari orang-orang di dekatnya. Proses pendekatan dengan meminta diperkenalkan kepada sang wanita muslimah memang sangat baik, namun tetap saja jangan hilangkan kesan bersih dan sopan agar si wanita muslimah mengetahui secara pasti watak hingga kepribadian kamu.

  • Perlihatkan Pribadi yang Baik

Kepribadian dari seorang pria kepada wanita muslimah sudah jelas jadi satu aspek penting yang harus diperhatikan. Mendekati wanita muslimah harus memperlihatkan kepribadian positif sehingga dari sifat wanita muslimah tersebut akan memperlihatkan tanggapan atas perhatian yang kamu berikan. Oleh sebab itu sebisa mungkin kamu harus memperlihatkan kelebihan secara wajar akan tetapi jangan terlalu berlebihan karena respon wanita muslimah akan semakin menurun jika kamu menunjukkannya dengan cara-cara berlebihan.

  • Mengikuti Kegiatan Ibadah Bersama


Cara sederhana untuk mendekati wanita muslimah bisa juga dengan menjalankan ibadah bersama-sama. Mempelajari agama secara mendalam akan memperlihatkan secara detail mengenai sosok imam yang ke depannya mampu memberi bimbingan dalam ibadah. Sedangkan dari sisi wanita muslimah harus bisa melihat sikap hingga pengetahuan agama seorang pria sehingga proses pendekatan akan berjalan lebih nyaman.

  • Selalu Menjaga Bahasa Tubuh


Ada hal penting lainnya perlu diperhatikan dari sosok pria dalam proses mendekatkan diri terhadap wanita muslimah yakni gerak-gerik tubuh. Selalu jaga bahasa tubuh dan jangan sampai memperlihatkan gesture kurang sopan kemudian berusahalah menghindari beberapa gerakan kurang sopan seperti memegang tangan, merangkul, ataupun melirik kanan kiri saat berbicara dengannya. Jadi selalu berikan gesture tubuh lebih mengesankan agar kamu benar-benar memberi perhatian lebih kepada sang wanita.

  • Selalu Jaga Perkatan dan Hindari Bersentuhan


Seorang wanita muslimah pastinya menjaga aurat mereka termasuk bersentuhan ke lelaki bukan muhrimnya. Maka dari itu sebisa mungkin kamu menghindari aktivitas bersentuhan dengannya meskipun dalam gerakan sepele seperti bersalaman. Tak hanya itu saja karena menjaga perkataan atau lesan juga dibutuhkan agar wanita muslimah merasa yakin dengan sifat kamu.

Jadi itulah beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan dalam proses mendekati seorang wanita muslimah. Meskipun terbilang sulit, namun tetap saja ada harapan besar yang bisa dicapai dalam proses cukup panjang.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.