Cara MemBlokir Nomor Panggilan Pribadi Di xiaomi |Private Call
Cara MemBlokir Nomor Panggilan Pribadi Di xiaomi |Private Call

Cara MemBlokir Nomor Panggilan Pribadi Di xiaomi |Private Call

Blokir Private Call Di Xiaomi Blokir No Panggilan Tak Di Kenal 1. Masuk Menu Panggilan 2. Klik panah ke kiri dari no yang tidak di kenal 1. Silahkan anda langsung masuk ke Menu Panggilan 2. Silahkan Klik menu 3 garis sebelah kiri bawah layar

Tokohsebelah.com- Berawal dari kekesalan saya pada nomer yang gak saya kenal yang sering nelfon ke no hp xiaomi saya, saya pun langsung memblokir no tersebut tapi lama kelamaan dia sang peneror tetap menelfon dengan menggunakan private call atau panggilan Pribadi, panggilan tanpa identitas ini lah yang sering meresahkan yang kena teror, di artikel ini Saya akan membagikan cara memblokir no hp yang menggunakan panggilan pribadi ataupun yang bukan menggunakan pribadi di hp Xiaomi.

Entah tujuan sang peneror itu apa saya tidak paham, yang pasti dia itu orang nya tidak tau malam tidak tau siang, dia meneror dengan menelfon terus menerus sampai di angkat, pas di angkat biasanya ngomongnya ngak karuan banyak negatif-negatif nya, kalau kamu sekarang lagi di terror orang yang tidak jelas maka kalian harus lihat historis kehidupan kalian, kapau aku kan sudah tau siapa yang meneror saya yang saya bicarakan di atas tadi, kalau kalian yang masih belum tau siapa orang nya maka ingat-ingat lah kelakuan apa yang telah kamu perbuat sebelum sebelumnya, entah saling hujat menghujat sesama teman atau saling gak akur sesama teman, atau juga historis kehidupan anda sebelum nya banyak mantan yang sudah kamu sakiti.

Sebenarnya cara nya simple aja untuk memblokir no hp yang menggunakan private panggilan, cuma mungkin kalian agak pusing untuk mencari nya dimana letak menu pemblokiran nya, jadi biar gak pada pusing makannya saya membuatkan Artikel ini buat kalian supaya kalian bisa lebih mudah tau,  ikuti aja ya caranya di bawah ini, saya kasih dengan Screenshot nya langsung supaya sampean bisa langsung paham dan langsung mempraktekkan nya.

Blokir Private Call Di Xiaomi

1. Silahkan anda langsung masuk ke Menu Panggilan
2. Silahkan Klik menu 3 garis sebelah kiri bawah layar

3. Lalu silahkan anda klik gerigi/pengaturan
4. Lalu silahkan anda pilih mau sim berapa yang akan di blokir bila ada panggilan pribadi
5. Setelah itu anda langsung saja klik 'Daftar blokir panggilan'
6. Lalu anda aktifkan 'Blokir panggilan dari nomer yang di sembunyikan' menjadi biru

Blokir No Panggilan Tak Di Kenal

1. Masuk Menu Panggilan
2. Klik panah ke kiri dari no yang tidak di kenal

3. Lalu langsung klik blokir di halaman bawah no tersebut


Cara di atas ini bagus untuk hp anda supaya anda tidak di ganggu ganggu oleh orang iseng, namun saran saya jangan Aktif kan blokir orang yang tidak di kenal lewat pengaturan karna do khawatirkan keluarga anda telfon dengan no orang lain atau no baru jadinya gak masuk panggilan nya ke hp anda, di khawatirkan ada apa-apa sama keluarga anda, kalau emang mau memblokir no yang tidak di kenal dan gak jelas gunakan cara menual aja seperti di atas yang sudah saya terapkan, sengaja saya tidak menerapkan juga cara memblokir no yang tidak di kenal dari pengaturan karna berdampak bahaya apa bila ada kejadian darurat dari rekan anda ketika menelfon dengan no orang lain.


Untuk hp selain xiaomi mungkin agak berbeda penempatan menu nya, tapi pasti sama-sama ada di pengaturan panggilan, jadi buat selain hp Xiaomi samakan aja alur nya dengan di atas tadi, paling cuma beda penempatan menu saja, kalau untuk keterangan menu hanya beda satu-dua huruf saja, di coba ajalah ya pasti nanti gak akan ada kesulitan kok, asal di baca pasti tau.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.