8 Kata-Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan Buat Pacar
8 Kata-Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan Buat Pacar

8 Kata-Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan Buat Pacar

Kumpulan Kata-kata Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Untuk Sang Kekasih • Bulan Ramadhan Kini Telah Tiba, pembenahan diripun harus kita mulai dengan ikhlas, untukmu aku berdoa agar kamu bisa mampu menjalani kewajiban selama bulan Ramadhan ini, salam dari kekasih mu.

Tokohsebelah.com- So sweeet lah buat yang punya pacar hehe, bulan Ramadhan sudah dekat, ayoo yang jomblo buruan cari gebetan, biar ada yang bangunin pas sahur nya nanti 🤗🤗, Artikel ini saya Khusus kan buat yang sudah punya pacar atau pasangan alias yang sudah punya tunangan, kalau anda yang jomblo lagi membaca artikel ini silahkan boleh-boleh saja, siapa tau habis baca artikel ini besok nya langsung ketemu jodoh hehe.

Bulan puasa Ramadhan bukan berarti yang Punya pacar saling romantis romantisan, Khusus nya yang main romantisan via telfon, boleh telefonan kalau untuk mengingatkan atau saling belajar ilmu atau bertanya prihal bulan suci Ramadhan, tapi jangan bahas masalah aku kangen kamu lah, aku rindu kamu lah, aku sayang kamu lah, jangan seperti itu, itu mah namanya bukan niat menghindari diri dari ke haraman melainkan mendekati diri pada ke haraman, apa lagi di bulan suci Ramadhan, awas jangan sampai begitu ya 😀🤣.

Saya akan memberikan beberapa kata-kata buat kalian yang sudah punya pasangan Khusus nya yang sudah nikah tapi tidak bersama karna sebuah pekerjaan, ada juga kata kata yang saya khusus kan buat yang masih pacaran, tapi tujuannya bukan hal yang negatif loh ya, melainkan kesungguhan seorang pria untuk sang wanita tersebut, jadi kalau anda sudah lama tidak kontakan lagi dengan kekasih mu alangkah baiknya memberikan sebuah kata-kata yang mengharukan hati Pasangan tersebut, penyambutan bulan suci Ramadhan ini waktu yang tepat menyapa dan mengucapkan selamat di bulan suci dengan memberikan sebuah kata-kata penyambutan bulan Suci Ramadhan kepada pasangan anda, silahkan bisa anda ambil kata-kata nya di bawah ini, tapi jangan asal ngambil kata kata karna semua kata katanya beda beda arti, carilah kata kata yang pas dengan kebutuhan anda dan bacalah dulu agar anda tidak salah mengambil atau meng-copy nya Ok 👌.

Kumpulan Kata-kata Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Untuk Sang Kekasih

• Bulan Ramadhan Kini Telah Tiba, pembenahan diripun harus kita mulai dengan ikhlas, untukmu aku berdoa agar kamu bisa mampu menjalani kewajiban selama bulan Ramadhan ini, salam dari kekasih mu.

• Marhaban Ya Ramadhan ahlan wasahlan, kekasihku... Kini bula suci Ramadhan telah tiba.. aku sebagai kekasih mu, ingin sekali kamu membangunkan aku untuk sahur di setiap hari nya, semoga kita di ridhoi Allah SWT.

• Ramadhan Ramadhan Yaa Ramadhan... Buat kamu seorang selamat menjalankan ibadah bulan puasa yang pertamakali nya, semangat lah untuk iman kepada Allah dan rasul-nya ya, saya harap kita bisa bersama kelak nanti.

• Assalamualaikum... Besok sudah mulai puasa, jangan lupa ya kita saling membangunkan waktu sahur, jangan lupa juga untuk tetap melawan nafsu dan mengerjakan kewajiban ok ok ok.

• Betapa indah nya bukan suci Ramadhan ini, sungguh aku ingin sekali bulan Ramadhan berikutnya kita sudah bisa buka bersama, buat kamu yang baca minta doa nya ya... Amin.

• Hai kasih, jangan ingatkan saya untuk suruh makan lagi ya mulai besok, karna aku sudah mulai puasa, akupun demikian kasih, jadi walau kita masih belum bersatu tapi kita tetap sehati.

• Bulan Suci kini tiba, wahai istriku, aku ingin sekali berbuka dan dahur bareng dengan mu, namun aku masih belum bisa, ada urusan yang harus ku pertanggung jawabkan kewajiban sebagai seorang suami, maafkan aku istriku, tidak niat menjauhimu, lemparkan doa untuk suami mu ini, agar malam takbiran suami mu sudah bisa bersamamu.

• Selamat menjalankan ibadah puasa ya sayang, kita sebagai hamba Allah harus tetap menjaga kesucian di bulan Ramadhan ini sayang, jadi mulai besok kalau mau main telfonan, kita harus membahas hal yang berfaidah ya sayang, love you.


Sekumpulan kata-kata menyambut bulan suci Ramadhan ini tidak ada yang negatif, semua Kata-kata nya bermakna positif, jadi mohon berharap bila ada yang kurang pantas dari 8 kata-kata mengingatkan penyambutan bulan Ramadan di atas segera lapor kan kepada kamu Langsung, saya harap anda memahami arti dari setiap kata-kata nya.


Tambahan: mari kita Mulai bulan Ramadhan 2018 ini dengan rasa ikhlas dan rasa bersyukur kepada Allah SWT agar iman kita tetap kuat menahan nafsu birahi yang ada dalam tubuh kita, perbanyak lah berdzikir kepada Allah dan bersholawat kepada nabi Muhammad Saw agar kita di jauhkan dari kemaksiatan,
Mari kita jaga diri kita dan mari kita jaga kesucian bulan Ramadhan, saya sebagai pemilik blog Tokohsebelah.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 2018. 
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.