5 Gaya Merokok Yang Keren Dan Cool Jaman Now
5 Gaya Merokok Yang Keren Dan Cool Jaman Now

5 Gaya Merokok Yang Keren Dan Cool Jaman Now

Berikut ini 5 Gaya merokok yang keren dan Cool Cara merokok yang bikin gaul Tips Merokok gaya keren ala anak cowok jaman sekarang


Tokohsebelah.com- Bagi sebagian orang, merokok merupakan sebuah hal yang dapat menghilangkan penat, beban pikiran, dan berbagai masalah lainnya.

Ya, banyak orang memang gemar menghisap rokok karena dari merokok ini lah terkadang seseorang akan mendapatkan sebuah ide ide hingga sebuah solusi untuk menyelesaikan sebuah masalah.

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat beberapa gaya merokok yang dapat Anda coba sendiri agar tampak lebih keren dan cool ketika Anda sedang menghisap rokok. Untuk itu, kali ini kami akan membahas tentang 5 gaya merokok yang keren dan cool untuk Anda coba sendiri ketika Anda sedang menghisap rokok.

Berikut ini 5 Gaya merokok yang keren dan Cool

1. Gaya Thick Smoke

Gaya thick smoke atau mengeluarkan asap tebal ini merupakan sebuah gaya basic atau dasar dari seorang perokok. Langkah pertama adalah merokoklah di tempat atau ruangan yang memiliki aliran udaranya yang tidak terlalu kencang, kemudian hisaplah rokok anda dan tahan asap di dalam mulut Anda, kemudian hembuskan asap rokok secara perlahan.

Dalam gaya ini, kekuatan hisapan menentukan tebalnya asa rokok yang akan dihembuskan. Jadi, semakin kuat Anda menghisap rokok maka semakin tebal pula asap rokok yang akan Anda hembuskan.

2. Gaya Ghosting

Gaya ghosting atau hisapan ganda ini seringkali digunakan oleh para perokok karena gaya ini cukup mudah untuk di praktekkan. Ya, gaya ghosting ini memang tidak terlalu sulit dan juga dapat dipraktekkan oleh semua kalangan perokok baik dari usia muda hingga dewasa.

Caranya adalah pertama hisaplah rokok Anda dan kemudian tahan asapnya di dalam mulut dan kemudia langkah selanjutnya adalah membuka mulut dan kemudian hembuskan asap rokok dalam mulut secara perlahan-lahan. Lalu, segera hirup asap tersebut kembali ke dalam mulut.

3. Gaya Snap Inhale
Gaya snap inhale atau hisapan kilat ini merupakan salah satu gaya merokok yang banyak digunakan oleh para perokok. Langkah pertama adalah menekuk lidah Anda di bagian langit lanit mulut lalu tutup kedua bibir Anda yang telah dipenuhi asap rokok, kemudian luruskan lidah Anda dengan cepat serta sambil membuka mulut lalu Anda dorong asap keluar.

Yang berbeda dengan gaya merokok lainnya dengan gaya snap inhale ini adalah Anda harus cekatan dalam menghisap kembali asap rokok yang telah Anda keluarkan tersebut.

4. Gaya French Inhale Atau Waterfall

Gaya french inhale atau waterfall ini merupakan sebuah gaya merokok yang membutuhkan teknik khusus untuk melakukannya. Ya, seni mengeluarkan asap rokok ini membutuhkan sebuah trik trik khusus untuk dapat dengan sukses melakukan gaya french inhale atau waterfall ini.

Langkah pertama untuk melakukan gaya tersebut adalah menghisap rokok dalam satu tarikan dan kemudian tahan nafas dan asap rokok selama dua atau tiga detik di dalam mulut Anda. Langkah kedua adalah majukan bibir bawah hingga tampak mulut Anda terbuka sedikit.

Tahan posisi Anda dengan seolah-olah gigi bawah lebih maju dibandingkan dengan gigi atas. Keluarkan asap rokok secara perlahan dan kemudian hiruplah kembali asap rokok Anda melalui hidung.

Nah, yang istimewa dari gaya french inhale atau waterfall ini adalah gaya merokok jenis ini dapat digabungkan dengan gaya merokok yang lainnya seperti gaya asap cincin, gaya ghosting, dan gaya merokok lainnya.

5. Gaya Smoke Ring

Gaya smoke ring atau mengeluarkan asap rokok berbentuk cincin ini merupakan sebuah gaya merokok yang sangat populer di semua kalangan perokok. Ya, gaya smoke ring ini dianggap sebagai salah satu jenis seni merokok yang menjadikan seorang perokok tampak keren da cool bilamana melakukan gaya smoke ring dengan sukses.

Langkah pertama untuk melakukan gaya smoke ring ini adalah menghisap rokok hingga asapnya memenuhi mulut Anda. Dan kemudian buka dan bentuk mulut Anda hingga menyerupai huruf O.

Jangan mengerutkan bibir dan hanya cukup membuka mulut Anda secara alami. Ini lah langkah tersulit dari gaya smoke ring ini. Ya, Anda cukup melakukan dorongan asap rokok keluar dari dalam mulut Anda.

Yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana cara mengatur nafas untuk mengeluarkan asap hingga berbentuk ring. Anda perlu latihan secara terus menerus agar gaya smoke ring ini dapat Anda kuasai sehingga Anda dapat dengan mahir menggunakan gaya ini ketika sedang merokok.


Nah, itulah 5 gaya merokok yang keren dan cool yang dapat Anda praktekkan sendiri ketika Anda sedang menghisap rokok. Kelima gaya merokok tersebut dapat Anda lakukan juga dengan menggunakan sebuah rokok elektrik atau vapor

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.