4 Doa Selepas Sembahyang Fardhu Untuk Semua Agama
4 Doa Selepas Sembahyang Fardhu Untuk Semua Agama

4 Doa Selepas Sembahyang Fardhu Untuk Semua Agama

Kumpulan Doa-doa Umum Untuk Semua Agama 1. Doa Untuk Diri Sendiri Contoh doa yang mustajab, kumpulan doa untuk semua agama di, doa doa untuk umum


Tokohsebelah.com- Sembahyang adalah hal kewajiban bagi semua manusia yang beragama, agama apapun itu pasti ada sembahyang nya, Walaupun tiap agama beda-beda cara sembahyang nya, sembahyang arti umum nya adalah berdoa, sebagai manusia kita hanya ingin patuh dan tunduk pada tuhan kita, salah satu menjadi manusia yang di berkati tuhan iyalah dengan sembahyang, yaitu mengerjakan perintah wajib yang di berikan tuhan.

Habis sembahyang tentu kita berdoa atau bisa di sebut meminta kepada tuhan, permintaan manusia sangatlah beragam, macam-macam permintaan yang di lontarkan oleh manusia, yang tau doa nya seseorang adalah dia yang berdoa dan tuhan nya semata, Artikel ini masih fiktif dalam dunia nyata, karna secara tidak langsung Artikel ini hanya memberikan sebuah doa yang dipanjatkan dengan baik namun untuk semua agama, mungkin bisa di bilang ini hanya sekedar mengisi artikel semata untuk blog ini, tapi saya rasa artikel ini ada yang mencarinya di Google, penyebab nya mereka mencari artikel ini saya masih belum paham juga, bisa jadi mereka yang lagi membutuhkan doa umum untuk di Panjatkan dalam sebuah forum.

Saya juga bingung antara habis sholat Fardhu dengan forum, tapi kemungkinan habis sholat fardhu yang sesuai keyakinan sendiri di sebuah hutan dan dimana dalam hitan Tersebut ada beberapa team yang mempunyai agam berbeda beda, bisa jadi habis selesai waktunya sembahyang fardhu dengan cara agama masing masing di adakan forum diskusi dalam beberapa team dengan pendahuluan berdoa, nah sang pemimpin kan sudah pasti harus adil dalam doa nya, karna beda beda agama, jadi sang pemimpin bertanggung jawab untuk memberikan sambutan doa yang bersifat umu, doa yang bersifat umu inilah yang akan saya share di bawah ini kepada anda yang mempunyai beragam agama, silahkan di baca dulu doa nya bila bagus silahkan bisa di gunakan langsung dengam bijak.

Kumpulan Doa-doa Umum Untuk Semua Agama

1. Doa Untuk Diri Sendiri
Tuhan, tujuan kami hidup disini hanya untuk kebaikan, maka dekatkanlah saya dengan kebaikan dan jauhkan saya dari ke burukan, tuhan, apa bila saya ada dosa yang cukup besar maka ampunilah dosa saya, bimbinglah saya dari ke burukan dan ke jahatan yang ada di dalam dunia ini ya tuhan, saya menyembahmu dan beribadah kepada mu ya tuhan.


2. Doa Untuk Keluarga
Tuhan selagi saya masih bisa berdoa untuk keluarga saya disana, mohon kabulkan kah setiap doa yang saya panjatkan untuk mereka, tuhan, Berikan lah saya kekuatan untuk membantu keluarga saya disana agar keluarga saya tidak mendapatkan kesusahan. tuhan, atas nama mu keluarga ku berlindung dan memohon perlindungan dan atas namamu keluarga saya sehat walafiat amin.


3. Doa Untuk Famili Yang Meninggal
Tuhan, kami semua disini berkumpul  berdoa bersama kepadamu untuk meminta, mohon berikan tempat yang layak bagi keluarga yang dudah tiada, Berikan dia ketenangan yang syar'i, jangan kau siksa dia dan ampunilah dosa dosa dia ya tuhan, kami bersaksi bahwa kau lah tuhan kami, atas nama mu kami meminta dan berdoa kebaikan untuk dia, amin.


4. Doa Untuk Forum Bisnis
Lancarkan semua perjalanan bisnis ini, dan terus semakin berkembang juga pesatkan cabang nya dan berikan kemakmuran dalam bisnis ini, Berikan semua karyawan semangat yang luar biasa dan berikan semua team bisa memberikan kepuasan servis bahi castomer, lancarkan semua dan hidupkan bisnis ini, amin.



Silahkan bagi yang berminat dengan doa umum di atas, sesuaikan lah doa nya dan jangan berhenti di doa yang tertera di atas saja, lanjutkan doa nya dengan menambahkan keperluan doa yang sesuai dengan kondisi anda namun tetap jangan pindah jalur karna doa umun adalah doa bagi semua agama, dan pastinya yang hadir dalam forum atau tema breafing berbeda-beda agama.

Maaf kalau memang ada kata yang kurang nyambung dari Artikel ini, karna memang kesulitan untuk mengarang nya kalau beda agama, dan maaf juga apa bila anda masih belum puas terhadap artikel ini, namun saya berharap artikel ini bisa membantu anda.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.