25 Kata Kata Untuk Ibu Tersayang dan Tercinta
25 Kata Kata Untuk Ibu Tersayang dan Tercinta

25 Kata Kata Untuk Ibu Tersayang dan Tercinta

Kumpulan Kata kata buat ibu tercinta, kumpulan kata kata untuk ibu tersayang, Pertama aku lahir, engkau lah sosok pertama yang aku lihat dan aku dengar. Tangis bahagia mu adalah sebuah harapan akan kesuksesan hidup ku kelak. Nasehatmu selalu kupegang teguh sebagai prinsip hidupku di kemudia hari. Ibu adalah orang pertama yang rela berkorban demiku, karena ibu adalah orang yang paling sayang kepadaku. Aku sangat mencintaimu ibu, I love you.


Tokohsebelah.com- Ibu merupakan salah satu orang tua yang wajib kita jaga, hormati, kasihi, dan juga, kita sayangi. Tanpa adanya perjuangan dari ibu kita yang selama 9 bulan 10 hari merawat kita dalam kandungan, mungkin kita ini tidak akan ada di dunia ini. Tanpa adanya peran dari ibu, mungkin kita tidak akan tumbuh dewasa, besar, dan sehat seperti saat ini. Ibu selalu merawat kita tanpa adanya rasa pamrih ataupun timbal balik. Ibu selalu merawat kita sedari kita sehat ataupun ketika sakit. Ibu pun juga menjaga kita dari berbagai macam bahaya yang dijalaninya, sama dengan halnya tuhan yang menjaga semua makhluknya.

Pernahkah Anda terbayangkan hidup tanpa ibu ? Atau Anda pernah berani melawan kehendak dari ibu ? Harusnya Anda sadar bahwa pengorbanan ibu Anda tidak lah sebanding dengan apa yang Anda lakukan untuk ibu selama akhir hayat. Pernahkah di pikiran Anda terbesit sebuah langkah atau tindakan untuk memberikan sedikit kejutan untuk ibu Anda ? Pernahkah Anda ingin memberikan sesuatu tindakan yang special untuk ibu Anda semisal memberikan kado ataupun hanya sekedar untaian kata manis nan menyentuh hati untuk ibu Anda agar ibu Anda mengerti dan mengetahui bahwa Anda mencintai dan menyayangi ibu Anda.

Bagi Anda yang ingin memberikan ucapan mesra dan romantis untuk ibu Anda, maka ini lah 25 kata kata untuk ibu tersayang dan tercinta. Diantaranya adalah :

  • Ibu, kau adalah segalanya bagiku, kau telah mengajarkan kepada ku untuk mengerti arti hidup ini dan kau telah sabar mendedikasikan hidup mu untuk kesuksesan anak mu ini, my mom is everythink in my life.


  • Pertama aku lahir, engkau lah sosok pertama yang aku lihat dan aku dengar. Tangis bahagia mu adalah sebuah harapan akan kesuksesan hidup ku kelak. Nasehatmu selalu kupegang teguh sebagai prinsip hidupku di kemudia hari.


  • Ibu adalah orang pertama yang rela berkorban demiku, karena ibu adalah orang yang paling sayang kepadaku. Aku sangat mencintaimu ibu, I love you.


  • Ibu, engkau lah wanita terhebat di seluruh dunia bagi kehidupanku, hanyalah dirimu yang sanggup menjagaku dalam keadaan apapun. Tanpamu ibu, aku hanyalah manusia biasa yang tak memiliki pandangan hidup di masa depan.


  • Tak akan ada seorang pun yang dapat menggantikan peranmu disisiku. Sebab, hanyalah engkau ibuku satu satunya. Ibu, percayalah suatu saat nanti aku lah anak mu yang akan membahagiakan mu di hari tuamu kelak.


  • Bagiku, ibu adalah seorang malaikat di dalam hatiku. Ibu, engkau lah sang penolong di kala aku terpuruk dan dengan ucapan serta nasihat mu yang tiada henti ini aku selalu belajar dari sebuah kesalahan yang ku perbuat.


  • Ibu adalah sosok yang sangat penting dan berharga di dalam hidupku. Ibu, enkau selalu menjadi panutan ku di setiap aku melangkahkan kaki ke depan.


  • Ibu adalah seorang yang tidak pernah mengenal lelah untuk merawat, mengasihi, dan mengajarkan apapun kepada ku. Ketika kau tua nanti, izinkan anak mu ini untuk merawatmu sebagai balas budi ketika engkau merawatku sedari kecil dulu ibu.


  • Walau ibu tak pernah mengucapkan sayang padaku, tapi ku yakin bahwa setiap hari kau telah menyayangimu dengan tindakan yang penuh rasa cinta. Tak ada rasa cinta yang melebihi rasa cintamu padaku ibu.


  • Bagaimana aku bisa membalas jasa mu ibu, sedangkan aku anak yang terlalu berani mengekang perintahmu. Namun bagimu ibu, sebelum aku mengucapkan permintaan maaf padamu pun, pastinya engkau telah m emaafkan ku terlebih dahulu.


  • Saat ini aku rindu dengan sosok ibu. Ya, sosok ibu yang selalu mengingatkan ku sembari tersenyum dan selalu memarahiku di kala diriku bersalah. Kini, biarlah doa anakmu yang selalu menjaga dirimu ibu.


  • Ibu, terima kasih atas semua jasa dan pengorbanan mu selama ini kepadaku. Bagiku, tak ada yang lebih berharga dan berjasa dibandingkan dengan pengorbanan mu untuk menjagaku hingga tumbuh dewasa.


  • Ibu selalu memberikan seribu kata maaf bagi ku yang juga telah melakukan seribu kali kesalahan. Ibu tahu bahwa anak mu ini selalu membuat kesalahan yang sering kali membuatmu jengkel. Tapi, ibu selalu dengan sabar memberiku nasihat yang amat sangat penting untuk bekal ku di masa depan.


  • Bagaimanapun aku membalas kebaikan ibu, namun semua itu tidak ada artinya dibandingkan dengan pengorbanan dan rasa sayangmu yang amat begitu besar bagiku ibu. Bagaimanapun, engkau lah ibu ku satu satunya yang aku cinta dan aku sayang hingga akhir hayatku.


  • Aku bangga memiliki mu ibu, aku bersyukur bisa lahir dari rahim mu dan kemudian kau besarkan ku dengan rasa sayang dan cinta. Aku pun juga bersyukur memiliki ibu secantik, sesabar, dan sangat perhatian kepadaku.


  • jangan lah kau berani terhadap seorang wanita, sebab kamu lahir dari dalam rahim seorang wanita pula. Tanpa adanya seorang wanita maka kamu pun tidak akan pernah lahir di dunia ini.


  • Ibu, ajarkan ku akan rasa tulus dan ikhlas sama halnya dengan rasa tulus dan ikhlas mu selama merawatku dari bayi hingga dewasa ini. Aku memetik banyak pelajaran dari mu ibu agar aku juga dapat mengerti akan kehidupan di masa depan.


  • Ibu, kaulah seorang penjaga ku di setiap pagi dan malam, di setiap aku bangun hingga tidur. engkau adalah sebuah cahaya harapan di tengah kegelapa n. Engkaulah sang penolongku di saat aku sedang terpuruk.

  • Terima kasih ibu, hingga kini kau menjadi satu satunya orang yang tidak kenal lelah menyemangati ku. Engkau selalu mengingatkan ku akan cita cita yang harus aku capai dan karena doa mu lah aku bisa mewujudkan apa yang aku cita citakan.


  • Terima kasih ibu, sampai detik ini engkau masih sabar menghadapi sikap dan perliaku diriku yang masih tampak seperti anak kecil. Pesan mu selalu aku ingat sebagai pelecut semangatku belajar dan berusaha.

  •  Tiadak kata yang pantas selain kata terima kasih untuk mu ibu. Hingga kini engkau lah actor di balik kesuksesan ku. Tanpa doa dan restu mu ibu, aku bukan lah apa apa. Aku sayang kepada mu ibu.

  • Ibu, aku tidak mampu berkata banyak selain kata maaf dan terima kasih. Maaf, selama ku kecil aku selalu merepotkan mu dan sering membuatmu marah dan terima kasih buatmu ibu, karena hingga detik ini kau lah wanita satu satunya yang selalu memberiku saran dan semangat.

  • Tuhan, tolong jagalah salah satu malaikat penjaga ku ini agar tetap sehat dan juga tetap dapat menjaga ku hingga beliau menutup mata nanti.


  • Ibu, aku sayang kepadamu dan sampai kapanpun aku akan tetap menyayangimu. Tak aka nada yang bisa mengalahkan rasa sayangmu kepada anakmu ini. Terima kasih ibu, hanya engkaulah wanita yang aku sayang sepanjang hari.


  • Kau adalah ibu yang sempurna buatku, kau mampu menjadi seorang teman hingga sahabat yang mau mendengar segala keluh kesahku. Engkau lah pahlawan ku karena tanpa mu ibu aku tidak mungkin bisa meraih kesuksesan ini.



Nah, itulah 25 kata kata untuk ibu tersayang dan tercinta. Anda dapat memberikan ucapan ucapan tersebut pada ibu Anda di kala momen momen special seperti hari ulang tahun ibu Anda maupun ketika memperingati hari Kartini.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.