15 Ciri-Ciri Pria Setia Penyayang dan Serius Menjalin Hubungan
15 Ciri-Ciri Pria Setia Penyayang dan Serius Menjalin Hubungan

15 Ciri-Ciri Pria Setia Penyayang dan Serius Menjalin Hubungan

Ciri-Ciri Cowok Setia Dan Serius Dalam Berhubungan 1. Mampu Mengendalikan Emosinya Tips Menjadi cowok setia pada pasangannya, tips agar serius menjalani hubungan


Tokohsebelah.com- Setiap hubungan cinta pastinya ingin tetap langgeng dan bisa menghadapi setiap persoalan bersama-sama. Namun hingga kini masih belum ada banyak yang menyadari bahwa sebuah hubungan dapat retak karena salah satu pihak terutama dari sisi pria tak bisa memberi aspek terbaiknya mulai dari memiliki sifat penyayang hingga menjalin hubungan lebih baik.

Mungkin kamu sekarang belum mengetahui seperti apa ciri-ciri pria dengan sifat penyayang hingga mampu menjaga komitmen dalam menjalin hubungan percintaan. Maka dari itu lihatlah dari beberapa ciri-cirinya berikut ini.

Ciri-Ciri Cowok Setia Dan Serius Dalam Berhubungan

1. Mampu Mengendalikan Emosinya

Aspek terpenting dari seorang pria adalah mampu mengendalikan emosinya lebih baik sehingga dari semua kontrol atas dirinya mampu menghindarkan konflik di dalam hubungan cinta. Pria yang setia mampu mengontrol emosinya termasuk pada pasangannya.

2. Selalu Beri Nasihat Terbaik Bagi Pasangan

Sudah jelas dari aspek penting seorang pria yang mampu menjalin hubungan serius hingga menjadi ciri pria paling penyayang adalah mampu memberi nasihat terbaik bagi pasangan. Pentingnya sebuah nasihat bagi pasangan adalah menjaga hubungan tetap harmonis hingga mampu mengurangi konflik di dalam hubungan cinta.

3. Selalu Beri Senyuman Terindah

Pastinya seorang pria harus bisa memberi senyuman terindah kepada setiap pasangannya. Ada hal baik bisa didapatkan ketika seorang pria mampu memberi senyuman terindah kepada pasangan bahkan mampu memberi pujian kepada pasangannya.

4. Memberi Rasa Hormat

Seorang pria bisa dikatakan setiap dan mampu menjaga hubungan tetap harmonis bila mampu memberikan rasa hormat kepada pasangan bahkan mampu membangi pengalaman hingga menghargai setiap pendapat pasangannya. Maka dari itu bagi seorang pria sejati akan menghomarti hingga menghargai pasangan wanitanya dalam kondisi apapun.

5. Mengetahui Kebutuhan Pasangannya

Meskipun banyak kalangan menilai sulit mengetahui kebutuhan pasangan wanita, akan tetapi bagi setiap pria sejati mampu memperlihatkan kepeakaan mereka dalam melihat kebutuhan pasangannya. Memenuhi kebutuhan pasangan hingga mengetahuinya butuh kedekatan emosional, maka dari itu pria sejati dan penyayang pasti mudah mengetahui kebutuhan pasangannya.

6. Mandiri

Sikap mandiri juga bisa jadi penentu bahwa seorang pria memiliki sifat mandiri karena memang seorang pria akan berpikir ke depan hingga berusaha sekuat tenaganya agar mampu memenuhi permintaan pasangan.

7. Memiliki Tujuan Jelas

Pria sejati dan penyayang bisa dipastikan dengan melihat tujuannya. Terkadang seorang pria masih belum memiliki tujuan jelas mengenai hidupnya. Akan tetapi bagi pria terbaik dan penyayang sudah mengetahui tujuan hingga target hidupnya karena memiliki wadah hingga mampu berbuat terbaik kepada pasangannya.

8. Berkata Jujur

Aspek paling penting dari seorang pria terbaik hingga penyayang adalah kejujuran. Setiap perkataan pria akan jadi modal utama kepercayaan pasangan wanita, maka dari itu apabila seorang pria tak memiliki perkataan jujur bisa dipastikan hubungan tak akan harmonis.

9. Selalu Ada Untuk Pasangan

Bagi seorang wanita pastinya ingin pasangan pria memiliki ketersediaan waktu untuk memenuhi segala permintaannya. Hubungan cinta akan terlihat harmonis ketika seorang pria mampu memenuhi setiap permintaan pasangan baik waktu untuk bertemu ataupun lainnya.

10. Menepati Setiap Janji

Ada baiknya jika kamu memiliki pasangan pria yang selalu menepati janjinya. Dari seorang pria harus bisa memperlihatkan konsistensi dari semua perkataannya, maka dari itu setiap janji seorang pria harus bisa ditepati dalam kondisi apapun hingga memperlihatkan kesetiaan terbaik kepada pasangan.

11. Berusaha Tetap Percaya Diri Untuk Pasangan

Ada banya masalah dalam sebuah hubungan percintaan salah satunya dari pihak pria merasa kurang percaya diri dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan cinta. Sifat mudah menyerah dan putus asa bukanlah sifat dari seorang pria sejati maka dari itu pilihlah pria pekerja keras hingga pantang menyerah.

12. Bertanggung Jawab

Rasa tanggung jawab juga diperlukan dari sosok pira penyayang dan setia karena memang menjalin hubungan cinta bersama pasangan harus ada aspek rasa tanggung jawab sehingga butuh pemikiran lebih matang dari setiap keputusan apapun.

13. Tidak Mengharapkan Perhatian Lebih

Jika seorang pria mengharapkan perhatian lebih terhadap pasangan wanitanya bisa dipastikan hal tersebut bukanlah ciri dari pria setia. Oleh sebab itu sosok pria sejati tak mengharapkan perhatian lebih dari pasangan akan tetapi sebaliknya akan memberi perhatian lebih kepada pasangannya.

14. Selalu Bersyukur

Sebuah hubungan cinta baik dari pihak pria dan wanita harus memiliki sifat selalu bersyukur sehingga mampu menghadapi setiap masalah hingga melihat kelebihan yang ada di setiap pola hubungan cinta.

15. Tak Main-Main Dengan Hubungannya

Terakhir setiap pria sejati bahkan penyayang tak akan main-main dengan hubungannya sehingga saat menjatuhkan pilihan kepada satu wanita pastinya tak akan melirik wanita lainnya.

Itulah beberapa hal penting yang harus ada dari setiap pria setiap dan penyayang dimana sekarang kamu bisa mengamatinya hingga memasukkannya dalam kategori pria setia atau tidak.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.