10 Kata-kata Ucapan Minta Maaf Menjelang Bulan Puasa 2018
10 Kata-kata Ucapan Minta Maaf Menjelang Bulan Puasa 2018

10 Kata-kata Ucapan Minta Maaf Menjelang Bulan Puasa 2018

Kumpulan Kata-kata Ucapan Minta Maaf Menjelang Bulan Ramadhan, Kata kata mutiara menjelang bulan puasa Ramadhan, kata kata menyambut bulan puasa Ramadhan 2018

Tokohsebelah.com- Bulan Puasa penuh dengan keberkahan, berkah di dunia dan berkah juga di akhirat, jangan sampai kita menodai bulan suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi ini, kita sebagai umat muslim yang beriman patut mengarahkan diri kepada sesuatu yang baik, jangan biarkan hawa nafsu kita membimbing kita pada jalan yang tidak seharusnya umat Islam lakukan, kita harus melawan hawa nafsu kita supaya kita bisa memperbaiki diri sebelum masuk di bulan suci Ramadhan.

Dan untuk menahan hawa nafsu kita, kita perlu perlawanan, karna tanpa perlawanan kita tidaklah bisa menahan hawa nafsu kita, kita harus melawannya sedikit demi sedikit, awalilah perlawanan hawa nafsu kita mulai dari yang terkecil, karna  mengawali dengan melawan hal yang negatif dari yang terkecil lama kelamaan akan bisa melawan hawa nafsu yang besar, jadi marilah sama-sama menjadi orang yang di sukai allah swt dengan cara memperbaiki diri dari hal yang terkecil sebelum masuk bulan suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi ini.

Bulan puasa adalah bulan yang suci yang di berkahi Allah SWT, dimana dalam bulan puasa ini allah banyak memerintahkan kewajiban dan kesunnahan yang harus di lakukan bagi semua umat Islam di seluruh dunia, salah satunya iyalah berpuasa, berpuasa yang di wajibkan oleh Allah dan sholat tarawih yang di sunnah kan oleh Allah swt, umat muslim seluruh dunia hampir melakukan dua Pekerjaan ini di setiap hari nya, mungkin anda sudah tahu kalau dunia Islam memang seperti itu, tapi saya jabarkan penjelasan singkat di atas ini di khawatirkan yang non Islam lagi membaca artikel ini, jadi kalau saya salah menjabarkan, mohon bagi para mukminin untuk menegur Artikel ini langsung di halaman komentar, kami akan tanggapi secepatnya.

Berkah di bulan Ramadhan sangat lah besar, sedikit kebaikan yang di lakukan oleh kita, maka besar sekali Pahala yang akan di dapatkan oleh kita, sebelum masuk ke bulan suci Ramadhan alangkah baiknya kita melepaskan dusta dan dengki di Antara semua orang yang pernah dekat dengan anda, kirimkan mereka kata-kata ucapan minta maaf dengan tujuan ingin membersihkan diri dari dengki dan dari pendengki, saya ada sekumpulan kata-kata buat anda, kata kata ini bisa anda gunakan untuk di kirim ke orang yang pernah dekat dengan anda supaya anda bisa saling memaafkan dengan orang yang anda kenal tersebut, simak langsung di bawah ini.

Kumpulan Kata-kata Ucapan Minta Maaf Menjelang Bulan Ramadhan

• Bulan Suci Ramadhan Yang penuh dengan berkah sebentar lagi tiba, saya sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan ingin mensucikan diri dari kesalahan saya selama ini, jadi saya minta maaf apabila ada sepatah kata dan se dengkil perbuatan yang tidak mengenakkan hati kalian, saya meminta maaf sebesar-besarnya, Semoga kita menjadi orang yang di cintai Allah amin.

• Secercah kata sebesar jiwa, apabila saya ada kesalahan selama ini, saya mohon maaf atas sebesar-besar nya, sayapun akan memaafkan juga apa bila kalian ada salah kepada saya, setelah ini semoga kita menjadi orang yang ikhlas menjalani kewajiban di bulan suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi, allahu akbar.

• Umur tidak ada yanh tahu, hanya Allah SWT lah yang tahu seberapa panjang dan seberapa pendek umur manusia, sebentar lagi bulan suci Ramadhan, semoga umur kita semua sampai di bulan suci Ramadhan nanti, dan sebelum bulan Ramadhan tiba, alangakah baiknya kita saling memaafkan agar kita suci dari kesalahan yang tidak di sengaja kita buat, Saya sekeluarga Mohon maaf lahir batin.

• Selamat menjelang bulan puasa Ramadhan, senang sekali menanti kedatangan bulan suci nya allah swt, saya sekeluarga mohon maaf apa bila ada se cercah kesalahan, Mohon maaf lahir dan batin ya.

• Marhaban ya Ramadhan, sungguh indah bulan suci Ramadhan, semoga kita bisa suci dari kesalahan karna kelalaian kita semua dari hawa nafsu, saya menyapa anda untuk meminta maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan kecil maupun besar, saya sekeluarga mohon naaf lahir dan batin.

• Assalamualaikum warahmatullahi wabarokhatuh, para muslimin seperjuangan, sebelum bulan puasa tiba saya segenap keluarga Ingin meminta maaf sebesar-besarnya, kita semua berharap di maafkan dengan rasa ikhlas, agar kita semua bisa memulai bulan suci Ramadhan nanti dengan hati yang bersih, amin amin.

• Lahir batin semua, sebelum masuk di bulan Ramadhan, mari kita sucikan diri dari hal yang terkecil, saya segenap sekeluarga besar saya mengucapkan mohon maaf lahir batin.

• Tidak terasa bulan suci Ramadhan hampir tiba, ingin rasanya menangis dengan kehadiran bulan suci Ramadhan yang akan datang ini, buat kalian apa bila saya ada kesalahan mohon di maafkan ya lahir batin nya, semoga kita di jadikan manusia yang takut akan dosa-dosa yang selalu menghampiri kita. amin amin.

• Alhamdulillahirabbil alamin, bersyukur kepada Allah SWT dengan ikhlas atas kesehatan yang di berikan allah swt selama saya hidup, sebentar lagi kita semua akan menjalankan perintah ke wajiban allah swt (bulan puasa), Semoga kita di berikan kekuatan menjalankan kewajiban dari Allah SWT, Sebelumnya saya segenap keluarga mohon maaf lahir dan batin ya.

• Atas Rahmat dan hidayah yang Allah berikan kepada kita semua, kita sebentar lagi akan sampai di bulan suci Allah, semoga kita di sampaikan di bulan suci selanjutnya amin, dan bila saya sekeluarga ada kesalahan sebelum-sebelumnya, kami mohon maaf lahir dan batin.


Itulah beberapa kumpulan kata-kata mutiara buat menjelang bulan puasa Ramadhan yang bisa anda gunakan untuk di kirim ke teman, sahabat dan tetangga anda, maaf Kata-kata nya yanya 10 saja, tapi nanti akan saya buatkan Artikel nya tentang kumpulan kata-kata menyambut bulan suci Ramadhan, minta doa nya ya buat blog ini agar tetap memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat.


Tidak lupa saya sebagai admin blog ini ingin mengucapkan mohon maaf kahir batin apabila dalam blog ini ada artikel yang tidak anda sukai, kami tidak ada niat apapun dengan hal yang berbau negatif, mohon maaf lahir batin, namun di pastikan semua artikel di dalam blog ini tidak mengandung sara yang negatif bagi semua pembaca blog ini, namun apa bila ada kami tokohsebelah.com mengucapkan maaf kahir dan batin.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.