Review Rokok Sampoerna U Mild 16 kretek Warna Biru
Review Rokok Sampoerna U Mild 16 kretek Warna Biru

Review Rokok Sampoerna U Mild 16 kretek Warna Biru

Bagaimana kah sensasi rasa rokok umild warna biru? Apakah Rokok Umild biru ini cepat habis? Berapa harga beli rokok Umild warna biru ini?

Tokohsebelah.com- Hay Gays salam hangat dari saya, salam semangat dan salam bahagia, kali ini saya akan memberikan Review terbaru tentang Rokok, Rokok ini bisa di bilang rokok yang banyak di gunakan oleh kalangan remaja-remaja, dan menurut saya rokok satu ini perlu saya reviw, review ini bukan bermaksud memberikan informasi hal yang negatif, melainkan hanya sekedar memberikan informasi saja tentang rasa dan kualitas rokok ini dan di khususkan hanya bagi pecinta rokok saja.

Umild 16 Laser mild Kretek dengan racikan tembakau aromatik oriental dengan memberikan cengkeh terbaik mengeluarkan sensasi rasa yang khas dan berkualitas dengan kehalusan di Setiap hisapannya, umild warna biru benar benar cocok sekali di pakai oleh anak muda, ukuran nya yang pas dan panjang nya yang pas di setiap Kretek nya, membuat sang pemakai terlihat keren dan menawan.

Sebelum ke pokok Artikel nya, saya hanya ingin menegaskan kalau merokok bisa membunuh mu, dan dilarang memakai rokok apabila umur anda di bawah -18 tahun, alasan nya Kenapa umur di bawah 18 tahun tidak di perbolehkan, mungkin karna anak di bawah tahun jantung nya kurang begitu kuat menerima hisapan asap rokok dan di khawatirkan menimbulkan bahaya besar bagi jantung pada anak di bawah umur tersebut, di larang juga di pakai di dekat nya ibu hamil, karna di khawatirkan ibu hamil menghirup asap rokok nya dan berdampak pada sang bayi dalam kandungan, jadi buat suami-suami yang lagi mempunyai istri sedang hamil, usahakan jangan merokok di sekitar Istri anda, kasihan pada istri dan calon anak anda.

Bagaimana kah sensasi rasa rokok umild warna biru?
Untuk sensasi rasa nya sendiri terasa lembut dan agak manis, manis nya sangat nempel di lidah dan bibir, setelah di hisap dengan gaya stel merokok saya merasakan ke puasan setelah asap rokok nya di keluarkan dengan bertubi-tubi.

Apakah rokok nya tidak bikin serek tenggorokan?
Kalau untuk ketika menggunakan alias memakai nya, di tenggorokan tidak merasakan serek, tapi setelah selesai makai, Memang agak ada serek-serek nya sedikit, namun menurut saya itu mah sudah biasa.

Seberapa banyak hasil asap dari 1x Hisapan?
Woww kalau ini mah mantep, untuk hisapan pada rokok ini, dalam sekali hisapan saya mendapatkan banyak asap yang saya hus hus kan dari mulut saya, asap nya sangat banyak, tapi ngak banyak-banyak amet lah, bisa di bilang banyak asap nya standar pas lah, tidak sedikit asap nya dan tidak berlebihan juga asapnya, jadi pas dan sesuai lah.

Apakah Rokok Umild biru ini cepat habis?
Kalau untuk itu sendiri bila di  bandingkan dengan rokok lain mungkin tidak cepat habis, standart aja sih, tapi ya tergantung sang pemakai nya juga, kalau sang pemakai nya per detik menghisap yaaa sama aja tetep terlihat cepat habis, tapi untuk rokok Umild ini seumpama di diamkan dalam keadaan hidup, rokok nya berjalan nya agak lumayan cepat, mungkin bisa di bilang agak cepat habis tapi ngak cepat habis, bingung kan jadinya 🙄🙄🙄😀😁.

Berapa harga beli rokok Umild warna biru ini?
Untuk beli rokok Umild warna biru ini, harganya memang tidak ada yang sama, kalau di toko biasa harga nya berkisar Rp16.500-Rp17.500 kalau di Indomaret dan Alfamart juga Alfamidi harganya berkisar antara Rp 17.500-Rp18.500 agak lebih mahal dari harga yang ada di toko waralaba, mungkin karna pajak nya lumayan besar, kalau harga segitu untuk rokok Umild warna biru ini pas lah, tidak mahal-mahal amet, sesuai lah Dengan sensasi rasa nya.

Dari 16 Kretek salah satunya apa ada sensasi rasa yang kurang enak di pakai nya?
Kalai ini sih pasti, tapu mungkin banyak kalangan anak muda yang belum menyadari nya, kalau dalam 1 bungkus rokok tidak semua sensasi rasa rokok nya itu sama, ada 1-3 Kretek yang ketika di pakai terasa gak enak dan terasa berbeda, mungkin itulah teknik dari pada perusahaan agar tidak rugi.

Berapa nilai rokok Umild warna biru untuk di saran kan kepada kita?
Kalau nilai nya untuk rokok Umild warna biru persembahan dari Sampoerna ini saya beri nilai 75%, dari nilai 75% ini kalian bisa mengetahui nya sendiri Seberapa besar keinginan anda untuk mencoba nya.

Perlu saya ingatkan kembali, bahwa review tentang rokok Umild warna biru ini di per Khusus kan bagi pecinta rokok semata, bagi yang di bawah umur membaca artikel ini saya tegaskan anda jangan sesekali mencoba nya, di khawatirkan seperti penjelasan di atas tadi, artikel ini tidak bertujuan untuk mengajak yang tidak merokok jadi merokok, melainkan artikel ini bertujuan untuk yang sudah merokok, dan apa bila hal yang tidak di inginkan terjadi, maka kami tidak ikut serta dan bukanlah tanggung jawab dari blog ini.


Thanks for reading.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.