Review Kasur Angin Bestway Selama 4 Bulan Pemakaian
Review Kasur Angin Bestway Selama 4 Bulan Pemakaian

Review Kasur Angin Bestway Selama 4 Bulan Pemakaian

• Dimana saya membeli kasur angin Bestway dan berapa Harganya Kalau saya sendiri beli kasur angin nya di toko online Lazada, kemaren pas masih lagi ada promo gratis ongkir Dengan minimal sekian plus potongan harga sekian persen %, jadi ya saya dapat harga yang alhamdulillah murah,

Tokohsebelah.com- Kali ini saya akan me review pengalaman saya setelah lama menggunakan kasur angin sebagai tempat tidur keseharian saya, review ini tidak bertujuan menjatuhkan perusahaan pembesut kasur angin Bestway, Review ini hanya memberikan informasi prihal pengalaman saya selama 4 bulan tidur di atas kasur angin merk Bestway.

Berawal dari saya anak kosan, saya merantau ke Surabaya sekedar mencari nasib yang berbeda dari tempat saya tinggal, serantauan di Surabaya saya mendapatkan begitu banyak pelajaran, pembelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk di jadikan sebuah pengalaman untuk kedepannya, seperjalanan waktu hari demi hari hingga saya melewati beberapa banyak pekerjaan yang saya kerjakan hanya untuk mendapatkan sejumlah uang,  pada mulanya Memang  sulit untuk  mendapatkan uang yang sesuai kita angankan, saya pun tetap menekuni pekerjaan saya walaupun saya hanya di  gaji di bawah 1jt, namun seiring nya waktu berjalan informasi lowongan kerja semakin banyak saya  dapatkan, dari teman dekat dari olx dan juga dari medsosial, hingga pada saat itu saya izin undur diri dari tempat kerja ku yang pertama dan pindah kerja yang gajinya di atas 1jt, setelah itu melompat lagi dan melompat lagi ke tempat kerja yang lain hingga saya mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lumayan standar, Alhamdulillah puji syukur kepada allah swt.

Di tempat saya kerja tidak menyediakan mess atau tenpat tidur khusus karyawan, sehingga saya mau tidak mau tinggal di tempat kosan, di kosan ini lah saya Mandiri tanpa Bimbingan keluarga, semua kulakukan dengan sendiri tanpa pertolongan orang lain, sakit, sehat, senang, susah, nanak nasi, minum air, beli alat kosan, mengatur pengeluaran uang, semua saya rasakan sendiri tanpa kelurga, begitulah basib anak kosan Semua nya serba sendiri, bahkan supaya saya bisa tidur di kasur yang lumayan lembut saya harus beli kasur angin Bestway, bukan karna tidak mau sama kasur yang tidak Lembut, namun kasur tempat kosan saya sangat tipis dan gak ada gabus nya lagi, jadi kakau saya bangun tidur badan serasa tidur di atas batu, semua nya jadi sakit, nyilu dll, dari situ saya cari referensi di internet hingga dapat informasi tentang kasur angin, yaitu kasue angin Bestway.

Ketika saya dapatkan informasi tentang kasur angin Bestway ini, saya langsung membeli nya via online di lazada, kebetulan lagi ada promo gratis ongkos kirim, dan setelah saya tunggu beberapa hari, paket kasur angin pun tiba di tempat kerja, teman ku pun penasaran apa isi Paket nya, kebetulan jam kerja shift nya sama jadi pulang nya barengan, teman saya masih penasaran Walaupun saya sudah kasih tau kalau itu kasue angin, jadi teman saya itu ikut saya ke kosan mau lihat hasil kasur angin yang saya beli itu, sesampainya di kosan saya dan teman saya langsung unboxing paket kasur angin nya, dan langsung kita memompa nya dan jreng... Kasur angin pun mengembang dan langsung kita coba buat tiduran, selepas teman saya pulang saya pun tidur di atas kasur angin Bestway mulai saat itu juga, kakau mau tau penilaian nya kasur angin Bestway yabg saya pakai ini, silahkan anda Simak di bawah ini.

• Seperti Apa persaan saya Ketika Tidur Di Kasur Angin Bestway

Perasaan saya ya seneng aja, saya hanya merasakan lembut, enak di badan, tapi kadur nya agak sering berbunyi nyiur-nyiut kalau lagi bergerak, mungkin efek kasur angin yabg bahan nya dari plastik memang seperti itu kali ya, tapi bagi saya gak masalah.

• Apakah Setelah bangun Tidur merasakan hal yang tidak wajar

Pada saat pertama kali saya make kasur angin ini, pas saya bangun malem, saya merasa agak pusing kepala saya, badan kerasa kurang seimbang, mungkin karna saya di goyang-goyangin sama kasur nya hingga saya pusing dan badan jadi gak seimbang, tapi setelah lama kelamaan saya biasa aja tidak merasakan pusing ataupun tidak seimbang, bagi saya gak masalah untuk masalah ini.

• Berapa kali saya memompa kasur angin Bestway ini dalam seminggu

Ketika pertama kali saya pompa dengan teman saya, sekitar 2 mingguan saya tidak memompa lagi, angin nya sangat tahan lama, tidak cepat kempes kasur angin nya, mungkin bisa 1 bulan sekali untuk mompa kasur angin Bestway ini, tapi tergantung berat badan yang menidurinya sih, soalnya semakin berat semakin cepat isi udara dalam kasur Angin menghilang.

• Bila tidur tanpa baju, apakah terasa gatal atau biasa aja

Ketika saya tidur menggunakan baju rasanya seperti biasanya orang tidur, kalau tidur ngak pakai baju, rasanya kayak meriang, tapi gak sampai meriang banget lah, biar gak gatal harus rutin aja bersihin kasur angin di bagian atas tempat yang dibbuat tidur, karna di khawatirkan debu lah yang membuat gatal bukan kasur angin nya, kalau saya pribadi jarang Tidur gak pake baju, jadi bagi saya tidal ada rasa gatal atau alergi kulit karena tidur di atas plastik.

• Dimana saya membeli kasur angin Bestway dan berapa Harganya

Kalau saya sendiri beli kasur angin nya di toko online Lazada, kemaren pas masih lagi ada promo gratis ongkir Dengan minimal sekian plus potongan harga sekian persen %, jadi ya saya dapat harga yang alhamdulillah murah, kalau di lihat dari harga normal nya sekarang ini di toko toko online ber kisaran Rp150.000-Rp200.000 untuk yang single untuk yang twin Rp270.000-Rp400.000, ongkos kirim nya agak mahal karna berat kasur angin nya setelah terlipat sama seperti harga ongkos kirim berata standart x2, jadi jangan kaget sama ongkir nya kalau agak mahal dari biasanya ya, saran saya belilah di toko online yang benar benar memberikan gratis ongkos kirim dengan tanpa minimal biaya ongkir.

• Berapa Lama Menggunakan Kasur Angin Bestway sampai akhirnya Bocor

Saya sudah lupa sudah berapa lama saya make nya, mungkin sekitar 4-5 bulanan saya make nya, cuma sekarang ini sudah tidak bisa saya pompa lagi, sudah capek saya nambal pakai lem, di tambal yang bocor malah timbul bicor lagi, di tambal lagi yang bicor, ada baru lagi yang bocor, jadi saya nyerah nambal-nambal terus tak biarkan aja, Sekarang kagi ngumpulin uang buat beli yang bahan dari intex, denger-denger katanya intex lebih terjamin kuat nya dari pada Bestway, mungkin Bestway terlalu banyak gelembung yang menyebabkan lem gelembung nya tidak kuat dan menyebabkan kebocoran, punya saya sendiri kasur angin Bestway ini, yang bocor bukan karna ketusuk barang tajam apapun, tapi disini bocor nya tempat di sela-sela lem gelembungan nya, semua kebocoran pasti di sela-sela gelembungan nya, jadi catatannya buat Bestway jangan terlalu banyak gelembungan karna bukan nya bikin awet kasur angin tapi malah mempercepat kebocoran kasur angin nya, sayang sekali kalau di pakai nya cepat bocor gini, entah kedepannya orang-orang akan percaya lagi bila ada merk Bestway di jual dengan beda barang atau tidak di percaya, yang pasti kalau ini di biarkan terus menerus di pastikan testimoni yang sama akan bertebaran di dunia Google.


Banyak yang mengeluh kasur angin Bestway hanya bisa bertahan setengah tahun saja, bahkan banyak yang membanding-bandingkan kasur angin Bestway dengan kasur angin milik Intex, yang pasti perbandingan ini ada karna pendapat dari mereka yang pernah menggunakan nya dari dua merk tersebut, kalau saya pribadi belum bisa menilai nya mana yang lebih awet dari oada kedua nya karna saya masih belum mencoba kasur angin yang dari Intex, semoga bulan depan ini saya bisa membeli nya amin.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.