Review Cara Membuat Costum Kaos/Baju Di Ciptaloka
Review Cara Membuat Costum Kaos/Baju Di Ciptaloka

Review Cara Membuat Costum Kaos/Baju Di Ciptaloka

Tutorial Design Costum Baju Dan Kaos Sendiri Secara Online Di Ciptaloka 1. Silahkan anda langsung ke Ciptaloka.com 2. Lalu pilih costum kaos (apabila anda mau kostumnya kaos, kalau mau jaket maka pilih costum jaket)

Tokohsebelah.com-Mungkin kalian sudah banyak yang sering melihat iklan di media-media online tentang Ciptaloka, dan yang kalian tau, mungkin Ciptaloka akan memberikan beberapa kumpulan design kaos yang bisa di pilih dan langsung di cetak di ciptaloka, tapi yang sebenarnya adalah Ciptaloka memberikan fitur design costum Logo sendiri dengan kreasi anda sendiri tanpa campur tangan dari pihak Ciptaloka.

Di ciptaloka ada sebuah fitur Costum sendiri dengan ke kreatifan dan kreasi sendiri sesuka hati anda dan anda tinggal langsung mencetak nya di ciptaloka tanpa ribet dan tanpa keluar rumah cari tukang cetak request Costum, iya kalau pencetak nya menggunakan alat yang bagus seperti DTG, kalau tidak, maka tau sendiri hasilnya seperti apa kan,
Jadi lebih baik kalau mau mencetak baju atau kaos dengan Costum sendiri, coba aja di ciptaloka karna saya lihat disana testimoni nya sangatlah bagus dan gak ada yang kecewa satupun castomer nya, saya juga sudah memesan kaos dengan cetakan design costum saya sendiri, dan sekarang lagi dalam pengiriman Kurir, cuma dalam waktu 3hr antrian kaos cetakan Costum saya sendiri Sekarang sudah on the why ke tempat saya, bagi saya ini cukup cepat dengan situs besar seperti ciptaloka.

Setelah saya posting pesanan saya di akun Facebook saya pribadi, saya banyak mendapat kan komentar tentang costum kaos nya dimana dan susah apa tidak costum nya dan juga harga total kaos dan costum juga ongkir nya berapa, semua di tanya kan oleh mereka, bahkan meraka sebagian banyak nya menanyakan cara buat nya bagaimana. dari banyak nya pertanyaan ini, saya pikir di luaran sana mungkin masih banyak yang kebingungan cara buat costum design sendiri di ciptaloka bahkan hampir tidak ada yang mengetahui nya bahwa ciptaloka tempat membuat Costum kaos sendiri, dari situ saya akn coba menjawab semua pertanyaan di atas dan juga akan memberikan contoh gambaran nya ketika saya meng Costum kaos saya di ciptaloka, simaklah artikel nya di berikut ini, usahakan anda mebaca nya sampai selesai kalau perlu langsung anda praktekan, Ok.

Tutorial Design Costum Baju Dan Kaos Sendiri Secara Online Di Ciptaloka

1.  Silahkan anda langsung ke Ciptaloka.com

2. Lalu pilih costum kaos (apabila anda mau kostumnya kaos, kalau mau jaket maka pilih costum jaket)

3. Setelah itu anda akan masuk ke halaman editor, silahkan anda berkreasi dengan membuat logo Costum ala sendiri, berikut fungsi dari beberapa menu yang ada di halaman editor, simak gambar di bawah ini

4. Setelah selesai membuat design costum yang sesuai dan anda sudah yakin dengan Costum nya, maka silahkan anda langsung klik Menu "Keranjang" di kanan atas halaman editor lalu klik "Selesai belanja"


5.
Setelah itu masukkan alamat anda dengan benar, jangan ada yang salah satu huruf pun termasuk no hp, dan usahakan di kotakan alamat tambahan di berikan alamat detil lengkap rumah anda, bila sudah di isi semua dengan benar dan sudah memilih jasa kurir nya, langsung saja anda klik "Pembayaran"


6. Diana anda akan mendapatkan detil informasi tentang kaos yang anda pesan dan juga total keseluruhan uang yang harus anda bayarkan, langsung saja anda klik "Konfirmasi pemesanan" dan anda akan di suruh mentransfer total uang nya sesui angka yang di Berikan di halaman tersebut, kalau sudah di transfer maka anda tinggal menunggu sms atau email masuk dari ciptaloka kalau pembayaran anda sudah di terima dan barang segeradi produksi alias di cetak.

Gimana mudah kan, kalau kalian agak bingung dengan kata-kata di atas, ketika anda membaca anda bisa langsung mempraktekkan nya atau sambil melihat screenshot yang daya terapkan supaya mempermudah pemahaman anda, ciptaloka akan selalu memberikan kabar tentang barang yang anda pesan, kabar bisa masuk ke email dan sms anda, jadi anda tidak perlu khawatir karna nanti anda pun akan mendapatkan kode untuk mengechek pergerakan pesanan anda di ciptaloka.

Saya rasa Sudah cukup jelas prihal cara membuat Costum sendiri via online di ciptaloka, kalau masih ada yang belum di pahami, silahkan bisa langsung Berikan komentar anda di bawah artikel ini atau bisa langsung kontak saya di halaman kontak blog ini.


Pesan dari saya, apa bila anda baru mencetak kaos atau baju dan belum dapat 1 bulan di diemkan, maka jangan sampai anda langsung mencuci kaos costum an anda dengan mesin cuci alias di laundry, karna bisa bisa kaos atau baju costum an anda akan luntur dan berubah warna, alangkah baiknya kalau masih baru di cetak di cuci dengan tangan dan jangan sampai terlalu dalam kucekan nya karna logo Costum bisa pecah, agar costum anda tidak cepat pecah, Sebelum anda pakai atau cuci, anda strika dulu dari dalam agar costum cetakannya gak gampang pecah dan ngak gampang luntur, setrika bya dari  dalam baju bukan dati kuar baju, jadi jangan di setrika tepat pada luar bahu yang ada costum nya, tapi dari belakang logo Costum nya alias dari dalam baju nya, paham kan ya semua. Kalau sudah paham share artikel ini ya ke teman sosmed kakuan siapa tau teman kalian membutuhkan nya juga, besok atau lusa saya akan membuat kan review tentang kaos yang saya pesan di ciptaloka, di tunggu ya...
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.