Penyebab Sesak Nafas, Dada Sakit dan Tenggorokan Sakit
Penyebab Sesak Nafas, Dada Sakit dan Tenggorokan Sakit

Penyebab Sesak Nafas, Dada Sakit dan Tenggorokan Sakit

Tips menyembuhkan masuj angin dengan cepat, cara menyembuhkan sesak nafas,

Tokohsebelah.com-Sumpah saya tidak mengharapkan lagi hal seperti 3hr yang lalu, 3hr yang lalu itu saya mengalami sesak nafas yang sangat tiba-tiba banget dan ketika saya mau ambil nafas dada saya terasa amat sakit, dan ketika saya coba makan sesuatu ketika saya menelan tenggorokan saya terasa perih seperti ada yang tergores di tenggorokan ku, di situ saya lagi dalam situasi kerja dan juga lagi banyak masalah dalam kerjaan ku tersebut, jadi pas atasan saya bentak-bentak ya saya spontan tak lawan bentak-bentak juga, udah dadakan sakit ehh malah ada aja masalah Dateng, kan kesel ya.

Dari sakit yang saya alami saya tetap mencoba menjadi orang yang profesional dalam situasi kerja, tetap tersenyum nelayani castomer dan mengusahakan yang terbaik dalam situasi kerja saya tersebut, sembari itu saya menanyakan ke teman kerja kok saya bisa gini, dan banyak yang bilang kalau aku itu masuk angin, aku jadi heran kenapa mereka banyak yang bilang saya masuk angin, sedangkan sudah sangat jelas sekali kalau saya lagi sesak nafas dan dada sangat sakit ketika menghirup udara, setau aku masuk angin itu yaa badan jadi panas dingin dan pusing, lah ini dada sakit dan sesak nafas juga tenggorokan sakit, bagi saya gak mungkin ini karna masuk angin, dari dulu saya ngak pernah masuk angin seperti ini, jadi saya ngotot ngak percaya.

Karna dada terlalu dakit ketika bernafas, jadi saya langsung ambil uang dan beli obat sesak nafas "Neo Napacin" saya berharap banyak terhadap obat ini supaya saya rada lega bernafas dan tidak terlalu sakit, Setelah saya minum obat nya, saya merasa kepusingan dan mau muntah-muntah, saya muntah angin bukan muntah makanan, seperti orang yang lagi kenyang dan keluar suara deragkan, hampir mirip seperti itu, ternyata pas saya lihat obat nya, hadduhhh efek samping nya sangat banyak sekali, termasuk yang saya rasakan, Pusing dan mual-mual.
Dari situ aku kebingungan dengan saya sendiri, apa yang terjadi, saya merasa takut, takut ada penyakit dalam yang berbahaya dan memerlukan banyak obat yang harus chek up setiap bulan di rumah sakit, jauhkan jauhkan jauhkan dari hal seperti itu ya allah amin amin..

Setelah pulang dari kerjaan, saya istirahat full tanpa ada aktifitas apapun dan saya berharap agar besok paginya bisa beraktifitas kembali dengan normal tanpa mengalami kesakitan, sembari menahan rasa lapar karna gak bisa nelan makanan, bahkan air pun nelan nya sakit, saya pelan-pelan tertidur Walaupun sering bangun ke cedak-cedak, dan besok paginya saya bangun dan saya masih merasakan pusing, saya coba munum air ternyata tenggorokan saya masih sakit sekali.

Hari itu saya gak makan apa apa kecuali air, dan susu, hingga aku minta kerokan sama teman kerja sebelah, minta di kerokin leher saya, dan entah kenapa saya merasakan ke enakan di kepala saya, saya gak pusing lagi, dan saya agak lumayan ber keringat, dan pandangan saya juga makin cerah, saya berharap nya di kerokin badan juga tapi gak bisa karna malu, jadi saya tetap tahan sampai besok nya lagi dan saya masih  tetap belum bisa makan alias masih sakit nelan apapun, sebenarnya saya gak mau mbak saya tau kalau aku lagi sakit karna kalau sampai tau keluarga di yang di kampung juga akan ikut tau dan kasihan mereka takut kepikiran, saya dari dulu kalau sakit ya sakit aja, diam dan berdoa di kos-kosan sendirian tanpa ada yang bantu-bantu, karna princip ku mending sakit sendirian dari pada orang rumah ikut khawatir yang menurut saya itu tidak baik buat semuanya, jadi yaa begitu lah.

Karna saya terlalu sakit, jadi saya paginya langsung kerumahnya mbak ku dengan keadaan yang pura-pura sangat sehat dan minta di kerokin, dan alhasil mbak ku marah-marah karena merokannya sangat merah agak hitam, katanya sih kalau sudah merah kehitaman itu sudah parah, ya aku sih tak jawab dengan santai dan dengan nada yang terlihat sehat, hehe, alhasil itu ternyata karna masuk angin.

Yang saya kira penyakit yang berbahaya karna ngak bisa makan dan tenggorokan sakit juga dada sesak dan sakit, itu sebenarnya karna masuk angin yang terlalu Tinggi, dan benar ternyata apa yang di bilang teman-teman saya kalau saya ini hanya masuk angin saja, landasan saya ngak percaya kalau ini masuk angin karna se umur-umur saya kalau masuk angin hanya sakit kepala, kedinginan, kepanasan, maka dari itu saya ngak percaya kalau ini masuk angin, tapi ternyata masuk angin 😂😂😁😀 syukur Alhamdulillah.

Buat kalian yang lagi mengalami sakit tenggorokan ketika menelan makanan atau minuman, dan sesak nafas juga sakit ketika menghirup udara, maka itu adalah masuk angin tinggi, supaya cepat waras segeralah di kerokin seluruh badan mu, karna saya merasa enteng ketika saya selesai di kerokin mbak saya di keseluruhan badan saya, jurus kerok itu memang lebih ajib dari oada jurus obat, tradisi jaman nenek moyang yang masih di gunakan oleh masyarakat Indonesia termasuk masyarakat di daerah saya.

Ntah apa hikmah nya saya membuat artikel ini, yang pasti saya membagikan pengalaman saya, siapa tau anda juga mengalami hal yang sama seperti saya, jangan berhenti baca artikel disini saja, tuh di tengah Artikel ini ada banyak judul artikel dan di bawah ini juga ada banyak judul artikel yang menarik-menarik dan bisa anda baca, insyaallah banyak inspirasi dan manfaat nya di setiap artikel yang anda baca di blog ini.


Tanks for Reading.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.