Cara Komplain Di Tokopedia Cepat Di Tanggapi
Cara Komplain Di Tokopedia Cepat Di Tanggapi

Cara Komplain Di Tokopedia Cepat Di Tanggapi

Tips Berjualan Di Tokopedia Cepat Laris 1. Sesuaikan harga dengan kualitas barang 2. Berikan Bungkusan barang yang mengesankan 3. Selalu menyapa castomer dengan baik 4. Fast respon/cepat tanggap membalas pesan 5. Berikanlah bonus pada pelanggan setia

Tokohsebelah.com- Ayoo siapa yang lagi ada masalah dengan pembelian barang di Tokopedia, anda kah?
Kalau memang iya coba mari baca artikel ini sampai selesai, akan saya coba berikan Ulasan cara komplain ke pihak Tokopedia yang benar dan tepat dan juga cepat di respon oleh Tokopedia.

Disini saya membuat artikel ini dengan alasan karna lumayan banyak yang membutuhkan informasi prihal komplain masalah di Tokopedia, untuk masalah sendiri lumayan cukup banyak, ada yang karna masalah barang yang tidak sesuai, ada yang karna pembayaran belum terkonfirmasi, ada juga yang karna penarikan uang yang tidak masuk ke rekening, dan masalah lainnya, apapun masalahmu tentu anda butuh kepastian yang harus kamu urus agar masalah mu segera terselesaikan dengan cepat.

Untuk melaporkan prihal masalah yang kamu hadapi sekarang ini, anda tidak perlu Sampai  khawatir  dan sampai kebingungan apa lagi  ketakutan, yang terpenting adalah kamu tetaplah tenang dan mencari solusinya dengan baik, nah kalau anda mau solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah mu dengan barang yang kamu order dari Tokopedia, saya sarankan anda langsung kontak saja castomer service Tokopedia nya, dulu saya mengalami juga hal seperti yang kamu rasakan saat ini, tapi saya sadar kalau perusahaan besar tidak akan kekurangan team untuk mengatasi hal buruk yang terjadi pada semua castomer, dari situ saya langsung bergegas untuk mencari kontak castomer service Tokopedia untuk mengurus langsung prihal masalah tersebut, dan akhirnya setelah saya berbincang lama, masalah saya selesai dalam hitungan jam saja, tapi kalau dulu sih agak susah buat kontam castomer service Tokopedia, harus punya banyak pulsa karna TP pakai no telfon rumah, kalau sekarang mah gak perlu pulsa pun bisa, sekarang castomer service sudah bisa di hubungi lewat network mana saja, bisa kontak call, bisa email, bisa sosial network, Berikut kontak castomer service nya Tokopedia.

Kumpulan No Kontak CS Tokopedia

° Kontak Castomer service Tokopedia Lewat Facebook Page : https://www.facebook.com/tokopedia/

° Kontak Castomer service Tokopedia Lewat Twitter Page : https://twitter.com/TokopediaCare?s=09

° Kontak Castomer service Tokopedia Lewat Instagram : https://www.instagram.com/tokopedia/

° Kontak Castomer service Tokopedia Lewat No. Telfon : 021-8064-7333 / 021-5369-1015

° Kontak Castomer service Tokopedia Lewat Email : contact@tokopedia.com

• Lebih cepat mana respon castomer service antara 5 Kontak Castomer service Tokopedia di atas
Kalau untuk kecepatan layanan dari beberapa kontak di atas, bagi saya sendiri lebih cepat melalui Facebook Fanpage, di Facebook fanpage saya bisa langsung melaporkan via komentar yang ada dalam halaman Tokopedia nya tersebut, dan komentar saya tidak butuh waktu lama di replay oleh cs Tokopedia, dan langsung menanyakan keluhan detil nya seperti apa, dan setelah saya jelaskan dengan baik dan detil masalah yang saya alami, 3jam kemudian masalah selesai dengan baik.

• Seperti Apa Text Keluhan yang harus di laporkan ke CS TP
Untuk text keluhan bebas, namun biar gak nunggu lama ke inti poin masalah nya, alangkah baiknya anda lengkapi sedetail detail nya tentang masalah mu agar ketika anda di balas anda langsung mendapat kan jawaban nya, Usahakan di awalan text lapor an, anda sertakan salam dulu biar lebih profesional.

• Apakah benar CS Tokopedia bisa mengatasinya langsung
Kalau untuk bisa mengatasi masalah castomer maka sudah pasti bisa mengatasinya, asal masalah nya tidak keluar dari peraturan dari Tokopedia, yamg pasti masalah anda akan selesai dengan baik nantinya, silahkan bisa di coba sendiri bila tidak percaya.

• Bagaimana pelayanan castomer service dari pada Tokopedia
Untuk pelayanan cs Tokopedia ini bagi saya lumayan bagus, tidak jelek lah, yang penting bagi saya respon cepat maka itulah nilai pelayanan yang terbaik, cs nya ramah kok, tidak terlalu berbelit-belit juga, dan bisa juga di ajak komunikasi dengan baik dan cepat memahami juga masalah yang kita alami, Pokoknya sangat membantu kita sekali.

Belanja di Tokopedia menurut saya juga membantu perekonomian Indonesia secara digital, jadi secara tidak langsung kita ini lagi bersama-sama membentuk perekonomian Indonesia namun kita tidak menyadari nya, cintailah produk lokal karna dengan mencintai produk lokal salah satu bukti kalau kita jiga cinta Indonesia, buat yang jualan di Tokopedia jangan patah semangat, teruslah berjualan, namun jangan sampai memberikan harga yang tidak sesuai dengan kualitas kain dan bahan nya, jadi usahakan anda menyesuaikan harga dengan kualitas barang nya agar anda tidak ketinggalan sukses dengan penjual lainnya.

Tips Berjualan Di Tokopedia Cepat Laris

1. Sesuaikan harga dengan kualitas barang
2. Berikan Bungkusan barang yang mengesankan
3. Selalu menyapa castomer dengan baik
4. Fast respon/cepat tanggap membalas pesan
5. Berikanlah bonus pada pelanggan setia
6. Adakan promo barang di setiap tgl anda pertama kali jualan di tokped
7. Jagalah ulasan agar lapak anda tetap baik


Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi bagi para pembeli dan penjual, teruslah berkarya dan tetap semangat, jangan nunggu ada musibah baru kita semangat, semangat lah sebelum down human.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.