12 Kata-Kata Buat Mantan Pacar Tersayang
12 Kata-Kata Buat Mantan Pacar Tersayang

12 Kata-Kata Buat Mantan Pacar Tersayang

Kumpulan Kata-kata Buat Mantan Pacar • Sudah tak lagi bersama, kini kau terlihat mandiri, entah kenapa aku ingat ketika kita lagi berama, serasa ingin terulang kembali.


Tokohsebelah.com- Berbahagia lah kamu dengan pacar baru mu, saya hanya bisa tersenyum melihat dirimu bahagia, kelam sudah semuanya, yang aku kenal dulu kini telah di kenal orang lain its not problem, namun saya sebagai mantan kekasih mu tidak ingin kita jadi musuh, karna mantan kekasih/pacar tidak harus menjadi musuh melainkan tetap menjalin hubungan, saut sapalah ketika bertemu dengan ku Agar tetap terhubung dan bisa tau keadaan satu sama lainnya.

Kalau kamu lagi mengalami kisah serupa dengan kisah mantan pacar, itu adalah takdir mu, takdir sangat sulit di ubah, ada yang mengatakan takdir itu tidak bisa di ubah karna yang namanya takdir adalah kehendak tuhan, ada pula yang mengatakan kalau takdir itu bisa di rubah dengan cara sadar berperilaku sebelum semuanya terjadi, begitulah prinsip orang tentang takdir, beda orang maka beda pula prinsip nya, jadi jangan pernah anda meremehkan pendapat orang lain tentang takdir ataupun tentang Selain takdir, karna seperti yang di jelaskan barusan, beda orang maka beda pula prinsip nya, yang harus di jaga iyalah tetap satu hati, boleh besa prinsip tapi tetap satu jiwa.

Sebelum kepokok Artikel nya, saya mau bertanya **apakah yang terjadi dengan anda dan mantan anda, dan Kenapa anda bisa menjadi mantan nya, kenapa anda tidak memilih menjadi kekasih nya saja?**
Silahkan kalau mau jawab pertanyaan di atas yang singkat tadi bisa langsung anda jawaban di halaman komentar di bawah artikel ini, ok.

Entah kenapa faktanya banyaj sekali nama nama mantan yang melekat di kalangan anak muda, banyak juga yang menyesal karna sudah menjadi kan kekasih nya sebagai mantan kekasih, biasanya penyesalan akan ada di benak seseorang setelah seseorang tersebut melihat mantan kekasih atau mantan pacar nya terlihat lebih bahagia dan terlihat lebih ganteng atau cantik dari pada ketika menjadi kekasih nya, rasa iri selalu keluar ketika melihat sang mantan terlihat lebih keren dan aduhai, inilah penyebabnya banyak para mantaner yang ingin rujuk kembali atau inginkan mantan nya menjadi kekasih nya dia lagi, bahkan ada yang sampe ngemis-ngemis pengen balikan lagi dengan mantan nya, entah kenapa ini sering terjadi di kalangan anak muda, apa karna memang harus begitu atau memang karna kondisi orang nya yang seperti itu, ahh sudahlah yang penting sama-sama sehat walafiat.

Di bawah ini ada beberapa kata-kata yang lumayan bagus buat anda yang lagi merenungi mantan ataupun buat anda yang ingin mengirim kata-kata kepada mantan anda, gak semua kata-kata di bawah ini bisa di kirim ke mantan pacar/kekasih anda, sesuaikan saja dengan kondisi arti kata katanya ok.

Kumpulan Kata-kata Buat Mantan Pacar

• Sudah tak lagi bersama, kini kau terlihat mandiri, entah kenapa aku ingat ketika kita lagi berama, serasa ingin terulang kembali.

• Bila waktu berbicara, mungkin kamu akan tau kebenaran yang tidak kamu ketahui dari aku, saya tetap selalu bahagia dan kamu tetaplah selalu tersenyum ria.

• Rindu pada mu, Kuharap kau tau isi rindu ini, walaupun kerinduan ini sudah tidak bermakna lagi bagi muslimah.

•  Saya hanya bisa mengatakan selamat menjalani kebahagiaan yang sedang kamu jalani, saya ikut bahagia melihat kalian bahagia, jadilah keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

• Terurai air mata di saat aku melihat kamu di sakiti oleh kekasih mu, saya tau perasaan mu saat ini seperti apa, saya hanya bisa mengatakan dari jauh 'bersabarlah'.

• Setelah kamu memberikan banyak warna di hati ku, kini kamu ambil Warna-warna ini untuk kekasih baru mu, setega itukah dirimu kepada ku.

• Kemungkinan kamu dan aku bersatu kembali dengan niat mau melanjutkan kisah yang kurang sempurna di cerita cinta kita sebelumnya.

• Saya akui kalau penyebab putusnya hubungan cinta kita adalah saya sendiri, saya kurang memperdulikan perasaanmu, saya sadar akan kecerobohan saya pada saat itu, tapi dengan saya yang sekarang ini Bisakah kamu kembali denganku.

• Hal yang tidak bisa saya lupakan setelah kamu menjadi makananku ialah ketika aku dan kamu saling menghibur saling berdiskusi untuk masa depan kita, dan saling Rindu.

• Sudah jadi mantan pun kamu masih saja tetap melirik kepadaku katakan saja kalau kamu masih sayang padaku.

• Renungilah kisah cinta kita dulu, kalau kamu merasakan rindu, maka kamu masih sayang padaku, kalau kamu tidak merasakan apapun, berarti kamu benar-benar lepas dari ku.

• Hargailah Mantanmu, karena walaupun dia Mantanmu, Dia pernah memberikan sebuah kebahagiaan untukmu.



Catatan buat para mantan:
Jangan pernah bercita-cita mempunyai mantan banyak, karna sama saja anda mempermainkan hidupmu sendiri, jadilah kekasih yang saling mempercayai dan juga saling memegang janji, insyaallah hubungan kalian akan tetap bertahan hingga menemukan titik terang ke jenjang pernikahan.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.