Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Menikah Buat Sahabat/Teman baik
Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Menikah Buat Sahabat/Teman baik

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Menikah Buat Sahabat/Teman baik

Perbedaan Sahabat Dan Teman: Sahabat Adalah = insan yang selalu bersama dalam keadaan susah maupun keadaan bahagia, sahabat itu tiang bagi sesama Sahabat, saling mengerti dan saling membantu satu sama lain nya. Teman adalah = insan yang jarang sekali bersama, dan hanya menyapa ketika bertemu saja, tidak terlalu dekat dan tidak paham dan mengerti keadaan satu sama lain nya.

Tokohsebelah.com-Terkadang kita sebagai teman terbaik nya merasa kurang ikhlas dengan pernikahan teman kita, alasannya karna sulit lagi bermain bareng, ngobrol bareng, guyon bareng, tapi yang namanya hidup itu kita membutuhkan pasangan yang bisa hidup bersama dan selalu mendampingi serta menjalin hubungan, kita sebagai sahabat hanya ikut bangga dan bahagia atas pernikahan teman baik kita, Sahabat itu harus menjadi tiang buat sahabat nya, jadi kalau sahabat kita lagi mau menikah, sering-sering kah anda memberikan kata kata bijak dan kata kata penyemangat agar sahabat anda ikut bangga mempunyai teman terbaik seperti dirimu.

Perbedaan Sahabat Dan Teman:

Sahabat Adalah = insan yang  selalu bersama dalam keadaan susah maupun keadaan bahagia, sahabat itu tiang bagi sesama Sahabat, saling mengerti dan saling membantu satu sama lain nya.

Teman adalah = insan yang jarang sekali bersama, dan hanya menyapa ketika bertemu saja, tidak terlalu dekat dan tidak paham dan mengerti keadaan satu sama lain nya.

Sudah jelas ya perbedaan nya antara sahabat dan teman, perbedaan nya itu sangatlah jauh, mungkin bisa di bilang sahabat itu lebih dari separu hidup, jadi sahabat itu rela fan percaya Dengan kita, bahkan bisa di bilang sahabat itu seperti melebihi rasa persaudaraan, mungkin yang akan tau perasaan Menjadi seorang sahabat itu bagi yang benar-benar mempunyai sahabat, kalau teman mah bisa banyak, contoh nya kita menyapa dengan orang ketika makan di warung-warung , setelah itu ngobrol, nah dari sini sudah jadi teman, jadi perbedaan teman itu sangat kah jauh sekali.

Tapi sebagai teman atau sahabat kita itu harus ikut merayakan apa bila teman atau sahabat kalian mau menikah dan anda di undang untuk datang ke pernikahan nya, jadi sebagai tanda ikut bangga dan bahagia atas kabar pernikahan nya, anda bisa memberikan kata-kata bagus untuk teman atau sahabat anda yang akan menikah, saya sudah menyiapkan kata-kata nya di bawah ini, tidak banyak tapi kata kata nya sangat baik dan bagus, kamu bisa mengambil salah satu nya saja yang menurut mu sesuai dengan kondisi anda, silahkan baca dulu semua kata kata nya di bawah ini.

  

10 Kata-kata Ucapan Selamat Atas Pernikahan Sahabat atau Teman


Teman ku, saya ikhlas kamu sudah memiliki teman yang lebih dari pada aku, teman yang akan menjadi kehidupan di masa depan mu, saya sebagai salah satu teman baik mu, ikut senang dan bahagia atas sah nya kamu sebagai seorang ayah untuk anak-anak mu kelak.

Saya sebagai teman baik mu, saya juga pernah merasakan kebahagiaan bersama teman, kita bermain bersama, bercerita bersama, ngobrol bersama, semua itu adalah ikatan yang sangat erat dan sangatlah erat, namun saya ikut bangga memiliki teman yang sudah dewasa dan sesegera mungkin akan menikah, saya hanya ingin kita masih tetap terikat seperti layaknya teman dahulu.

Waktu pun telah tiba, saya pribadi cukup senang atas kabar teman ku yang ingin menikah tidak lama lagi, mungkin rasa kebersamaan yang seperti biasanya akan berkurang, namun itu Adalah jalan bagi semua orang untuk memilih kebahagiaan masa depan, jadi saya ikut bahagia atas pernikahan mu teman.

Susah senang sudah kita lewati bersama, kita main bareng, penuh dengan debu da kotoran, kita bahkan sering bertengkar layaknya kakak beradik, tapi dibalik kebahagiaan bersama itu tidak lah cukup untuk kita lalui, kita memang harus memiliki teman hidup semati, maka dari itu, saya sebagai teman mu, mengucapkan dari dalam hati dan dari tanda persahabatan kita, kalau saya sangat senang dan bahagia kamu Menikah.

Ada siang ada malam, ada hujan ada panas, ada laut ada daratan, ada api ada air, semua serba berpasang Pasangan, kita sebagai manusia mempunyai kewenangan untuk mempunyai pasangan, ketika saya mendapatkan surat undangan pernikahan teman ku, saya kaget dan saya tersenyum, saya kaget karna bangga bahwa teman saya sudah memiliki pasangan hidup, saya hanya bisa mendoakan temanku agar tetap langgeng sampai nenek kakek.

Banyak yang mengatakan kalau menikah itu akan sulit untuk bersama dan berkumpul dengan teman-teman nya, bagi saya mebikah itu Adalah anugrah dari Allah SWT, sebenarnya menikah itu bukan menjadi penghalang kebersamaan dengan teman, teman yang menikah itu bisa berkumpul lagi asal teman tersebut bisa mengatur waktu, jadi saya berharap buat teman ku yang sekarang lagi menikah, ayoo berkumpul bersama dengan meluangkan sedikit waktu mu.

Mungkin kenangan akan terjadi setelah kamu menikah, mungkin kebersamaan akan berkurang, mungkin juga sulit berkomunikasi dengan mu, tapi itu semua tidak lah menjadi hal utama, yang paling utama itu adalah kebahagiaan mu, selamat menikah dan langgeng seterusnya amin.

✓ Dengarlah wahai teman ku, pernikahan mu Adalah kebanggaan mu, saya sebagai teman terbaik mu, ikut bahagia atas kebahagiaan mu, saya selalu menyertai mu, saya hanya bisa berdoa yang terbaik buat mu teman.

Selamat ya kawan, karna kamu sudah sah menjadi suami/Istri, saya akan menunggu buah cinta kalian, semoga Kalian langgeng dan tetap saling percaya dan bahagia juga sakinah mawadah warahmah.

Sudah lama kamu gak ada kabar, eh kabar nya langsung ngasih undangan pernikahan, terimakasih ya sudah mengundang ku je acara pernikahan mu, saya Pasti mendukung kalian, tetap semangat dan berjuang lah untuk menjadi yang terbaik buat pasangan mu, bismillah kalian langgeng sampai anak cucu ya.

Kata ucapan buat teman di atas ini bisa anda ambil salah satunya saja, sesuaikan dengan kondisi kalian dengan teman kalian, kalian juga bisa menggunakan kata-kata ini di kirim lewat chat ke teman atau sahabat yang mau menikah, atau pun bisa buat update status facebook dengan mengetag nama teman atau sahabat kalian di Facebook maupun di Instagram.

Walaupun saya menulis artikel ini dalam keadaan masih jomblo, namun saya berharap saya akan bisa menyusul seperti para sahabat-sahabat ku yang sudah menikah dan bahagia bahkan sudah mempunyai anak, bismillah saya sesegera mendapatkan jodoh yang pas dan baik juga sesuai dengan kriteria yang saya mau, amin ya Allah.

Maaf curhat dikit ya hehe 🤣🤣😂😁😀, saya juga do'akan semoga kalian yang baca artikel ini lagi jomblo, sesegera mungkin mendapatkan pendamping yang baik dan sholeh amin amin.
Habis baca artikel ini jangan keluar ya, tuh di bawah banyak artikel menarik yang menunggu untuk kamu baca, atau di atas tadi di pertengahan Artikel ini ada juga tuh Artikel menarik lainnya, terimakasih ya sudah mampir ke blog saya ini, semoga kalian bisa banyak menemukan apa yang anda cari di blog ini.

Thanks for Reading.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.