Cara Tarik Tunai Uang Langsung Di ATM Dari BCA Mobile Banking
Cara Tarik Tunai Uang Langsung Di ATM Dari BCA Mobile Banking

Cara Tarik Tunai Uang Langsung Di ATM Dari BCA Mobile Banking

Cara menggunakan fitur Tarik tunai di aplikasi bca mobile banking 1. Silahkan buka aplikasi mobile banking BCA dan silahkan masuk ke akun bca anda.Cara Tarik tunai di mesin ATM BCA Tanpa kartu 1. Silahkan anda langsung klik menu "Transaksi tanpa kartu" di layar sebelah kanan bawah.

Tokohsebelah.com-Ayooo siapa yang masih belum tau cara tarik tunai di atam bca dari mobile bca, ajungkan tangan nya ya 🤣🤣🤣😂😁, kalau anda datang ke blog ini dr mbah Google, maka saya pastikan anda belum tau cara tarik tunai di ATM dari mobil bca, iya kan 😉, mungkin cara ini saya Khusus kan buat yang awam main transaksi di atm, karna biasanya orang awam transaksi itu sering kebingungan dengan tulisan kata arti tarik tunai yang ada di atas ATM BCA.

Saya akan coba jelaskan ya, kenapa ada bacaan Tarik tunai di atas ATM bca, karena itu bertanda kalau mesin Atm nya sudah support Tarik Tunai langsung tanpa kartu ATM, jadi tarik tunai itu inti artian nya adalah transaksi mengambil uang dari mesin atm tanpa kartu ATM, jadi anda jang pernah heran orang-orang yang ke bca langsung bisa mengambil uang tanpa orang tersebut memasukkan kartu atm nya, jangan sampai anda mengira atau bilang ke satpam kalau orang tersebut mencuri uang di mesin atm, bisa-bisa anda nya yang akan malu sendiri nanti nya hehe, informasi ini memang cukup penting buat anda yang belum paham dan belum mengerti tentang Tarik tunai di Mesin ATM BCA langsung.

• Kok bisa ngambil Uang tanpa kartu ATM? Jawabannya karena ada permintaan penarikan tunai dari aplikasi mobile bca (smartphone), jadi sebelum anda ke mesin atm, anda Request tarik tunai dari aplikasi bca mobile dulu kalau sudah baru ke atm untuk mengambil uang nya yang tadi request tarik tunai dari aplikasi bca mobile.

Berarti Harus mempunyai bca mobile ya? Jawabannya IYA, karna tarik tunai lebih gampang dan lebih cepat dengan bca mobile, namun bca anda harus berstatus mobile bangking nya aktif, cobtoh nya sudah bisa transfer langsung dr bca mobile nya, kaoau sudah aktif maka anda bisa melakukan transaksi tarik tunai dari Android aplikasi bca mobile anda.

• Perasaan Saya Ketika menggunakan Transaksi Tarik Tunai Di bca mobile!
Terasa lebih mudah sekali dan tidak pernah khawatir kalau dalam perjalanan kelupaan dompet, saya sering sekali kelupaan dompet yang berisi kartu atm, jadi selain lupa bawa uang juga lupa bawa kartu atm, nah sejak ada menu tarik tunai di bca mobile bangking saya sudah tidak khawatir kelupaan dompet dan atm, saya kalau lupa tinggal langsung cari atm bca terdekat dan langsung tarik tunai uang dr smartphone langsung, suggung mudah dan bikin manja pengguna bca, menuru saya ini sebuah terobosan yang sangat bagus dan sangat membantu para penggunanya.

Bagi anda yang masih penasaran bagaimana cara menarik uang dari atm tanpa kartu atm dengan aplikasi mobile banking bca, silahkan anda simak cara nya di bawah ini dengan baik, baca dan pahami sampai Artikel nya selesai.

Cara menggunakan fitur Tarik tunai di aplikasi bca mobile banking

1. Silahkan buka aplikasi mobile banking BCA dan silahkan masuk ke akun bca anda.

2. Dari beberapa menu yang tampil disana, anda langsung aja klik Menu "Tarik Tunai".


3. Silahkan anda pilih angka uang yang mau di tarik, kalau memang gak ada angka yang mau di tarik, silahkan anda langsung klik "Nominal Lainnya".

4. Lalu silahkan anda masukkan angka nominal uang nya dan klik "OK".

5. Setelah masuk kehalaman pemastian nominal angka yang mau di tarik tunai, silahkan anda langsung klik "Ok" dan masukkan Password rekening mu.

6. Setelah itu anda akan mendapatkan notif "Tarik tunai" disana tertera No.rek anda, jumlah uang yang mau di tarik, dan kode tarik tunai, kode tarik tunai ini gunanya nanti ketika mau tarik tunai di atm, jadi di simpan atau di Screenshot aja, waktu pengambilan atau penarikan uang di atm hanya 2jam, jadi kalau lewat 2jam, maka anda perlu request tarik tunai kembali karna yang barusan sudah expired waktu.

Nah kalau sudah selesai semua cara request tarik tunai nya lewat aplikasi mobile banking BCA, silahkan anda boleh langsung ke mesin atm bca yang tertera bisa tarik tunai, tapi sekarang mesin atm bca 90% semua mesin nya sudah bisa transaksi tarik tunai atau trasaksi tanpa kartu, anda boleh tarik langsung atau nunggu 1jam lagi gak apa-apa yang penting jangan Sampai 2jam terhitung dari saat anda request tarik tunai, di notif Tarik tunai yang anda dapatkan ada jam expired nya, silahkan bisa di lihat di paling bawah.
Nah untuk cara menarik uang nya dari mesin atm bca nya, silahkan anda simak kembali di bawah ini.

Cara Tarik tunai di mesin ATM BCA Tanpa kartu

1. Silahkan anda langsung klik menu "Transaksi tanpa kartu" di layar sebelah kanan bawah.
2. Silahkan anda masukkan No hp yang sudah terdaftar di mobile banking anda, lalu klik "benar".
3. Lalu silahkan anda masukkan "kode  tarik tunai" yang anda dapatkan ketika anda request Tarik tunai di aplikasi bca mobile tadi, kode ada 6 unik kode, setelah di masukkan langsung aja klik "benar".
4. Silahkan tunggu proses, uang akan keluar dari kantong atm bila data yang di masukkan sudah falid.

✓ Syarat Sebelum Menggunakan Fitur Tarik tunai di mesin ATM
Syaratnya tidak lain iyalah anda harus mempunyai aplikasi bca mobile banking dan hp anda harus berbasis smartphone Android Ataupun ios, dan juga akun bca anda sudah dalam keadaan status finansial dan sudah di daftarkan mobile bangking di atm sebelumnya.

Mungkin sudah cukup jelas ya untuk ulasan cara tarik tunai nya dari bca mobile banking di ATM, kalau masih ada yang kurang jelas silahkan bisa langsung tanyakan aja di halaman komentar ya, insyaallah saya jawab kalau ada waktu, tapi menurut saya artikel di atas sudah sangat jelas dan sudah saya sertakan dengan screenshot nya, di pastikan anda akan paham 100% 🤣🤣😁😀.


Thanks for reading.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.