Review Chocolatos Bubuk Rasa Matcha Latte | Green Tea
Review Chocolatos Bubuk Rasa Matcha Latte | Green Tea

Review Chocolatos Bubuk Rasa Matcha Latte | Green Tea

Cara Penggunaan Bubuk Choklatos 1. Masak air hingga mendidih 2. Tuangkan 1 sasect bubuk choklatos matcha ke gelas 3. Tungkan 150ml ke gelas yang berisi bubuk Choklatos matcha 4. Aduk hingga mengental 5. Silahkan anda makan dengan roti, choklatos panjang dan juga biskuit

Tokohsebelah.com- Hallo Gays salam hangat dari saya dan terimakasih sudah sering berkunjung ke blog ini, Semoga di setiap artikel yang anda baca di blog ini bisa memberikan manfaat buat anda dan berpengaruh pada ke pribadian anda agar menjadi lebih baik lagi, dan juga semoga anda tetap selalu mampir ke blog ini untuk melihat atau membaca artikel baru yang saya posting setiap hari nya di blog tokohsebelah.com ini.

Saya mau curhat plus cerita pengalaman saya mendapatkan produk Garudafood yang lagi ada promo toko online official nya di Tokopedia, promo nya hanya membayar ongkos kirim saja bukan bayar dengan harga produk nya, cerita ini akan menarik dan lumayan panjang, mungkin akan membutuhkan waktu luang yang cukup agar bisa baca sampai selesai, tapi kalau gak ada luang waktu yabg cukup alangkah baiknya anda memborkmark halaman ini untuk anda baca  nanti setelah mempunyai cukup waktu, silahkan anda langsung  baca cerita nya di bawah ini.

• Ketik saya lagi jalan-jalan di toko online Tokopedia sekedar mencari kaos polos pendek saja, saya lihat di halaman depan Tokopedia ada promo dari perusahaan Garudafood, promo nya sebuah produk Garudafood gratis 1 dus yang isi dalam nya ada berbagai macam produk Garudafood Seperti, *pilus garuda, Clevo minuman, Garuda kacang kulit, gerry salut, bubuk choklatos, choklatos panjang* disana ada 3 paket, paket 1, paket 2, dan paket 3,  kalau saya pribadi memilih paket 3 karena di paket tiga ada choklatos panjang yang ukuran nya besar, tapi di Paket 3 nya tidak ada gerry salut nya, di paket tiga macam nya juga beragam dan cukup lengkap, tapi sekarang paket 3 nya sudah gak ada alias habis karna banyak yang order paket 3 di bandingkan paket 1 dan paket 2, kalau sekarang paket 1 & 2 masih ada stock nya dan anda sudah bisa membelinya langsung di Tokopedia.

Penjelasan nya dari Garudafood tentang paket Garudafood Rp.0 tapi berharga 100.000 itu nanti akan di kembalikan uang 100.000 nya ke tokocash sebagai cashback, jadi nanti untuk pembelian nya anda bayar 100.000 plus Ongkos kirim nya, nanti ketika barang Garudafood sampai di tempat anda, maka anda langsung konfirmasi aja kalau barang sudah sampai di Tokopedia nya, dan anda akan mendapatkan cashback 100.000 dari Garudafood yang masuk ke akun tokocash anda, jadi usahakan sebelum anda order paket Garudafood anda Aktif kan dl akun tokocash anda agar cashback anda masuk setelah barang di konfirmasi sampai oleh anda.

Jadi intinya uang 100.000 tersebut kembali jadi milik anda dan bisa di bilang anda hanya membayar ongkos kirim nya saja untuk mendapatkan paket Garudafood di Tokopedia, kalau anda dekat alamat nya, maka anda hanya membayar ongkos kirim yang lumayan murah, kalau saya karna lumayan jauh. 

Jadi saya membayar ongkos kirim nya sampai 38.000, lumayan lah mahal nya 😂😂😂 tapi setelah saya hitung-hitung uamg 38.000 kalau beli di Alfamart tidak cukup untuk mendapatkan 13 macam produk Garudafood yang ada dalam 1 paket dus tersebut, paling hanya kebeli Choklatos panjang aja, jadi tanpa basa-basi saya langsung order daj bayar langs dengan total bayar 138.000 dan kembali 100.000 ke tokocash saya ketika barang Garudafood sudah sampai dan saya konfirmasi, jadi saya hanya membayar ongkos kirim nya saja 38.000 untuk mendapatkan 1 paket Dus Garudafood.

Setelah sampai paket nya, saya langsung membuka nya dan jreeenggg, disana saya lihat ada Garuda pilus keju 3 dan pilus pedas 2 dan ada choklatos panjang 1 dus besar dan ada clevo coklat 1 dan clevo stroberi 1, dan juga ada gerry tipis 2 dan ada bubuk choklatos 1 duas rasa cholat dan 1pcs rasa Matcha, jadi saya mendapatkan 12 macam hanya 38.000 saja 🤣🤣🤣.

Yang akam coba saya reviw disini iyalah bubuk choklatos rasa Matcha, kalian mungkin sudah tau kan ya kalau matcha sekarang lagi booming di semua produk, kemaren Garnier men sabun wajah mengeluarkan Garnier men yang versi Matcha, saya juga sudah membuat reviw tentang Garnier men matcha, kalau anda mau baca review nya silahkan Review Garnier Men Mtacha Deep Clean Foming

Cara Penggunaan Bubuk Choklatos
1.  Masak air hingga mendidih
2.  Tuangkan 1 sasect bubuk choklatos matcha ke gelas

3.  Tungkan 150ml ke gelas yang berisi bubuk Choklatos matcha

4.  Aduk hingga mengental

5.  Silahkan anda makan dengan roti, choklatos panjang dan juga biskuit

Seperti Apa Rasanya bubuk choklatos matcha
Untuk rasa nya bubuk choklatos Matcha sangat enak dan nyaman juga lembut dan manis, tekstur bubuk nya setelah di kasih air panas, bubuk nya nya jadi mengental karna memang bahan nya dari bubuk tea yang memang di design Seperti choklat,, sangat terasa sekali rasa matcha nya, harum berbau daun tea nya, tapi kalau saya cepat enek.

Bagaimana Di mulut setelah di makan
Di mulut terasa lembut dan agak sulit di telan, mungkin karna kental tekstur nya, karna saya makan nya pakai Choklatos panjang, jadi saya aman dari sulit nya menelan, tidak meninggalkan bekas pada gigi, dan cocok lah untuk di jadikan teman cemilan.

Berapa sasect dalam 1 gelas
Kalau saya pribadi untuk membuat bubuk choklatos cukup 1 sasect dalam 1 gelas dengan air 150ml-200ml, kalau gelas nya besar yang bisa menampung 400ml air, maka saran saya anda berikan bubuk choklatos nya dua sasect, terkecuali anda ingin menjadi kan bubuk choklatos Seperti kopi maka tidak masalah.

Cocok nya di makan dengan apa Bubuk Choklatos
Bisa di bilang semua cemilan manis atau tawar sangat cocok di makan dengan bubuk choklatos termasuk rasa matcha, anda bisa memakan dengan roti tawar, bisa juga dengan biskuit, bisa juga dengan kue, bisa juga dengan popcorn, kalau saya paling enak sama roti tawar, jadi bubuk choklatos nya taru di tengah roti nya dan lipat roti nya dan makan, emmmm nyam nyam nyam, wenak tenan rasanya.

Apa Bubuk Choklatos bisa di jadikan sebuah minuman
Bubuk choklatos ini menurut saya tidak bisa di jadikan sebuah minuman cair,  kelarna tekstur bubuk nya yang amat kental maka tidak bisa di jadikan sebuah minuman seperti teh anget, tapi mungkin kalau di buat Seperti jus bisa, anda blender dulu dengan di campur air dan kasih ice secukupnya, mungkin enak rasa nya, di coba aja, karna saya belum pernah mencoba cara tersebut.


Nah itu lah beberapa ulasan review bubuk choklatos termasuk yang rasa matcha, semoga dengan adanya review ini anda bisa membayangkan rasa nya dan anda juga bisa mempraktekkan nya langsung di rumah atau di kosan, saya tidak tau pasti artikel ini akan di cari banyak orang, tapi yang pasti Artikel ini bermanfaat buat yang mencari nya.

Oia untuk anda yang minat mau membeli paket Garudafood di Tokopedia, silahkan buruan langsung ke Tokopedia, dan anda langsung ketik di halaman pencarian dengan kata kunci "Garudafood" tanpa tanda petik, disana saya lihat cuma ada paket 1 dan paket 2, jadi burun di beli takut kehabisan stock paket nya, kalau anda sudah order dan merasa kebingungan karna tidak bisa menarik cashback nya yang 100.000 di tokocash, silahkan anda baca artikel saya sebelumnya tentang Cara menarik Uang Di Tokocash Hasil Placement Di Tokopedia

Jangan lupa untuk Share Artikel ini agar sama-sama mendapatkan pahala, dan baca juga artikel lainnya di blog ini karna ada banyak artikel unik-unik yang sangat bermanfaat, dan tetap pantau blog ini setiap hari karna pasti ada artikel baru yang bagus anda baca.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.