Cara Mendownload Video Di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Android
Cara Mendownload Video Di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Android

Cara Mendownload Video Di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Android

Cara Mengunduh Video Di Facebook Lite Dengan Mudah Tanpa Aplikasi 1. Silahkan Anda Putar video yang ada di halaman aplikasi Facebook lite anda sampai selesai. 2. Silahkan Anda keluar dari aplikasi Facebook Lite nya. 3. Silahkan anda cari menu File berkas penyimpanan dan Klik Folder Android.

Tokohsebelah.com- Tidak tau kenapa di halaman Facebook sekarang sudah banyak yang mengeshare video-video unik agar bisa di tonton oleh semua orang yang lagi on di Facebook, video apapun yang sudah ter share di Facebook asal unik, maka di pastikan video tersebut akan banyak penonton/tayangan nya, dan akan banyak juga yang membagikan video nya tersebut, dengan mudah nya tombol share/bagikan di Facebook, maka semua orang akan gampang untuk kenekan tombol "bagikan" di beranda Facebook mereka, sehingga teman nya melihat video tersebut dan di bagikan juga oleh teman nya sehingga teman dari teman nya juga melihat dan mengeshare video tersebut ke beranda mereka dam seterusnya video itu berjalan, Seperti itulah pergerakan Informasi di Facebook.

Mungkin bukan saya saja yang pernah mendapatkan video di beranda halaman Facebook, yang dimana video tersebut menurut saya tidak layak di tayangkan di Indonesia karna bisa memicu kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk di kalangan muda generasi baru yang masih di bawah umur, video tersebut Menayangkan seorang perempuan yang menari membelai-belai payudara dan kemaluan nya dan itu dalam ke adaan video lagi live streaming, saya lihat penonton nya sanpai lebih dari 7 juta dari berbagai Negara termasuk negara Indonesia, video Seperti ini seharusnya pihak  Facebook lebih memperhatikan nya apa lagi video tersebut dalam kenadaan live streaming, atau ngak para pengawas dan pengamatan sosial media di Indonesia harus lebih jeli lagi dan lebih memperhatikan tentang video yang tidak seharusnya tayang di negara Indonesia di Facebook.

Kalau pihak pengawasan sosial media tidak bertindak atas masalah yang tidak terlihat penting ini, maka di pastikan  generasi muda nya akan tidak stabil dan sulit untuk di atur nya untuk kemajuan negara Indonesia, jadi kalau ada yang dekat dengan petugas pengawasan atau pengamatan ke amanan sosial media, maka laporkan lah atas kejadian ini, kalau Facebook tidak menyaring video live yang tidak patut di tonton oleh kalangan anak muda Indonesia.

Untuk para pemuda pemudi Indonesia yang sadar akan ketidak baikan video tersebut tayang di Facebook, maka di usahakan jangan lah kalian sampai membagikan video tersebut ke halaman Facebook anda, kalau perlu anda langsung klik laporkan ke pihak Facebook langsung agar video tersebut segera di hapus dari Facebook oleh team Facebook, kalau Video tersebut berupa video yang berdampak baik bagi kalangan masyarakat Indonesia, Seperti video ceramah para ulama dan video kabar tentang Indonesia atau video bencana daerah, maka silahkan anda share atau bagaikan agar teman Facebook anda juga mengetahui Video tersebut, kalau anda kebingungan mau mendownload video di halaman Facebook maka cobalah anda menggunakan aplikasi Facebook lite nya dan simak cara mengunduh video di aplikasi Facebook lite langsung tanpa aplikasi lainnya.

Cara Mengunduh Video Di Facebook Lite Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

1. Silahkan Anda Putar video yang ada di halaman aplikasi Facebook lite anda sampai selesai.
2. Silahkan Anda keluar dari aplikasi Facebook Lite nya.
3. Silahkan anda cari menu File berkas penyimpanan dan Klik Folder Android.
4. Lalu Cari folder dengan nama *Com.facebook.lite* dan klik folder nya.
5. Lalu klik folder bernama *DATA* Dan klik Lagi Folder bernama *CACHE* Lalu Klik Lagi Folder Bernama *VIDEO*.


6. Setelah masuk ke folder Video, anda akan menemukan file *000000000000* dan silahkan anda langsung menekan lama file *00000000* nya dan klik *Ganti Nama*, lalu anda tambahkan di belakang 0000000 ".mp4", jadi nanti asalnya 000000 menjadi *0000000.mp4*, setelah Itu Di simpan dn selesai.



Selamat anda sudah tau cara download video dari Facebook tanpa aplikasi dengan cepat dan mudah, jangan lupa share ya Artikel ini keteman sosial media kalian, agat teman kalian juga tau cara download video dr Facebook lite nya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.