Review Deodorant Rexona Men Motionsense Black+White
Review Deodorant Rexona Men Motionsense Black+White

Review Deodorant Rexona Men Motionsense Black+White

Perasaan Saya Ketika menggunakan Rexona Men Black+white,Selama 1 Bulan Saya menggunakan Rexona Men black+white, Kelebihan Rexona Men Black+White,Harga Deodorant Rexona Men BLACk+White

Tokohsebelah.com- Yeee kembali lagi dengan saya admin blog ini, saya tau tujuan anda masuk ke blog saya ini karna apa, pasti kalian lagi cari-cari toh... tentang  review deodorant Rexona men, iyalah ngaku aja... Wkwkwk... Saya tau juga kok kalau kalian mencari review nya rexona men motionsense black+white itu karna kalian juga niat mau membeli deodorant ini kan, saya tau kalau kalian masih ragu untuk Membeli nya, takut nya setelah dibeli, anda malah gak enak di keteak dan kuning pada baju, kalau memang seperti itu yang kalian takut kan, Coba baca artikel ini sampai selesai ya, biar kalian bisa tau apa yang saya alami selama menggunakan deodorant dari rexona men black white.

Sebelum nya saya menggunakan deodorant Rexona men yang warna kuning, lupa saya apa namanya, tapi pasti akan saya review juga itu rexona men yang warna kuning, tapi nanti kalau sudah ada waktu senggang, karna kalau buat artikel review itu harus mengingat semua nya, mulai dari bau,rasa, kualitas, dan aroma pada tubuh, jadi membuat artikel review itu butuh waktu yang cukup panjang dan harus rilex juga santai.

Ok lanjut ya...
Karna saya lagi mencari rexona men yang warna kuning di swalayan dekat kos saya lagi kosong alias habis stock, jadi mau gak mau saya harus membeli deodorant rexona men yang lain nya, kalau di bilang terpaksa... ya bisa jadi, karna saya sendiri kalau ngak pake deodorant kayak gak pede dan kayak ngak enak make baju apapun gt, jadi mau ngak mau saya tetep harus beli deodorant... Yaa walau pun beda aroma dan beda sensation, dan disitu saya pilih lah REXONA MEN INVISIBLE DRY BLACK+WHITE, Saya baca kegunaan nya buat keteak juga cukup bagus dan nyaman, terpilih lah ini rexona men black white untuk saya gunakan Setiap hari.

Perasaan Saya Ketika menggunakan Rexona Men Black+white
Pada saat saya menggunakan pertama kali nya di keteak saya, rasanya biasa saja, sama dengan rexona men yang warna kuning Sebelum nya, rasa nya yaa... Adem, nyaman dan tidak merasa meriang, cuma cairan rexona nya agak lama kering nya di keteak, mungkin dari tekstur cairan nya seperti itu kali yaa.. untuk rexona men warna hitam putih, tapi gak jadi masalah buat saya.

Selama 1 Bulan Saya menggunakan Rexona Men black+white
Selama saya menggunakan rexona men warna hitam putih ini, saya nyaman-nyaman aja tidak ada yang pernah saya sesalkan dan saya pun tetap pede, cuma untuk aroma sih menurut saya terlalu sangar, dan tidak bertahan lama pada badan saya, tapi enak nya gak bikin baju kuning dan tidak membuat banyak keringat keluar, jadi bagus lah buat yang aktifitas nya non over.


Kelebihan Rexona Men Black+White
Untuk kelebihan nya sih, kalau dari saya masih kurang terlihat, soalnya gak terlalu wooow menurut saya, hampir sama dengan rexona men lain nya, cuma rexona men Black White ini kelebihan nya yang tercantum pada lebel Rexona men nya, yaitu
✓Melindungi Dari Noda Kuning
✓Melindungi Dari Noda Putih
✓Melindungi Dari Keringat


Harga Deodorant Rexona Men BLACk+White
Untuk harga... Ya sama aja dengan rexona men lainnya yaitu Rp14.500, paling cuma beda 1000-3000 saja, apa lagi di Indomaret atau Alfamart di pinggir jalan besar, itu pasti lebih mahal lagi harganya, saran saya sih kalau mau beli di toko waralaba Indomaret dan Alfamart, beli lah yang toko nya bukan di pinggir jalan besar, tapi di pinggir jalan yang gak terlalu besar atau jalan raya yang gak terlalu umum.



Itu aja dari saya, semua review di atas sesuai dengan yang saya alami, jadi silahkan Sebelum anda mau membeli rexona men Balck white, bisa di baca ulang review di atas dengan baik, dan nilailah, kalau menurut kalian bagus dan cocok dengan badan anda, maka boleh di coba, kalau memang kurang bagus maka boleh coba juga, siapa tau kalau anda yang make rasa nya beda dengan yang saya alami Selama ini, karna beda orang beda badan toh, dan pastinya beda pula rasa nya nanti setelah di pakai nya, tapi kalau dari saya selama pemakaian Seperti yang saya jelaskan di atas barusan, tapi sok di cobalah, gak ada salahnya mencoba, asal gak mencoba sebelum membeli nya ya 😂😂😂
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.