Kumpulan Pola Tali Sepatu Yang Keren| Informasi Internet
Kumpulan Pola Tali Sepatu Yang Keren| Informasi Internet

Kumpulan Pola Tali Sepatu Yang Keren| Informasi Internet

Macam-macam Pola Tali Sepatu Yang Keren Dan Kece, 1. Pola Tali Sepatu "Ketupat" 2. Pola Tali Sepatu "X" 3. Pola Tali Sepatu "Silang Standart" 4. Pola Tali Sepatu "Pagar" 5. Pola Tali Sepatu "Tangga"

Tokohsebelah.com-Model tali sepatu Sudah tidak asing lagi di bicarakan oleh kalangan anak muda, bahkan orang yang lanjut usia pun masih terlihat ikuti gaya tali spatu yang tren masa kini di Indonesia, tali sepatu tidak hanya pengikat sepatu agar kaki di dalam sepatu lebih terikat lagi dan lebih nyaman lagi dalam berjalan, tapi tali sepatu juga bisa menjadi model gaya sepatu agar sepatu terlihat lebih menarik dan lebih unik di Lihat nya.

Tidak banyak anda jumpai di sekolah an dan di perkuliahan, anak sekolah dan anak kuliah mayoritas tali sepatunya tidak lah sama semua, melainkan berbeda arah tali sepatu dan berbeda bentuk tali sepatunya, bahkan berbeda warna tali sepatu nya para anak-anak sekolahan dan kuliayah an demi terlihat dirinya lebih keren dan berbeda dari yang lainnya.

Perbedaan dalam fashion itu tidak lah menjadi masalah dalam negri indonesia ini, yang menjadi masalah adalah perbedaan pendapat yang menyebabkan perceraian hubungan bangsa akan tanah air, jadi janganlah kamu takut menjadi orang yang berbeda, karna berbeda dari yang lain itu unik.
Mungkin anda hanya mengetahu tali sepatu itu hanya satu pola saja, Seperti tali sepatu silang standart, tapi yang sebenarnya tali sepatu itu sangat banyak pola dan gaya model nya, kalau anda mau tau seperti apa bentuk pola tali sepatu yang keren, baca artikel ini sampai selesai.

  

Macam-macam Pola Tali Sepatu Yang Keren Dan Kece


1. Pola Tali Sepatu "Ketupat"

Model tali sepatu ketupat ini biasanya sering di gunakan oleh fashionable dan fashionstyle, dimana model tali sepatu ketupat ini bisa menunjang pada gaya dan penampilan celana dan baju seseorang, cocok bagi anda yang sering berpenampilan keren dan Stylish, pola ini menurut saya sangat bagus di gunakan oleh anda yang sering berjalan-jalan ke taman dan ke mall, juga ke event-event penting.


2. Pola Tali Sepatu "X"

Model tali sepatu X ini sudah banyak yang menggunakan nya juga, Biasanya model sepatu ini di gunakan oleh para anak muda untuk bermain bersama teman namun ingin tetap terlihat gaul dan keren, pola tali sepatu ini tidak cocok buat anda yang umur nya di atas 20an, karna akan terlihat kurang dewasa dan kurang terlihat rapih, jangan sampai anda bekerja dengan model pila sepatu Seperti ini, sangat kurang bagus.


3. Pola Tali Sepatu "Silang Standart"

Nah model tali sepatu silang standart ini sudah tidak di ragukan lagi, karna selain terlihat sopan juga terlihat mejawan dan simpel, bisa di gunakan buat aktifitas apapun, termasuk di tempat kerja, traveler, di taman, jalan-jalan, cocok juga buat segala umur, tidak memandang anak kecil ataupun orang dewasa.

4. Pola Tali Sepatu "Pagar"

Model tali sepatu Seperti pagar ini masih jarang di gunakan oleh orang-orang, entah gak tau cara buat pola nya atau entah kenapa, yang pasti gaya tali sepatu macam ini agak terlihat kurang rapih dan masih kurang bagus di gunakan buat jalan-jalan ke mall-mall maupun ke tempat spesial, tapi kalau anda mua coba boleh-boleh aja silahkan, siapa tau setelah menggunakan gaya tali sepatu Seperti ini, penampilan mu lebih terlihat kwren dan terlihat sexy.

5. Pola Tali Sepatu "Tangga"

Nah ini baru gaya tali sepatu yang menurut saya terbagus dari yang lainnya, model tali sepatu Seperti tangga ini memang sangat unik dan terlihat simple, selain itu buat pola Nya juga gak begitu Sulit dan gampang di buat nya, cocok buat anda yang sering telat kerja , karna untuk buat pola Sepatu ini tidak akan memakan waktu lama.

6. Pola Tali Sepatu "Silang Ikat"

Pola tali sepatu silang ikat ini, hampir sama dengan gaya tali sepatu silang standart, bahkan Kalau di lihat dari luar, itu pembuatan pola tali sepatu nya terlihat sama dan terlihat gak ada bedanya, tapi kalau di lihat dari keseluruhan, pola tali sepatu silang ikat beda banget dengan pola tali sepatu Silang Standart, agak lebih sulitan dan lebih lamaan buat pola Sepatu yang silang standart.


6 tali sepatu di atas itu bisa anda gunakan sesuai tujuan dan karakter anda masing-masing, kamu lebih suka yang mana dan lebih pantas yang mana ketika anda melihat kumpulan gaya tali sepatu di atas barusan, karna kalau tidak srek dengan kondisi anda, maka pola Sepatu pun tidak ikut menunjang penampilan Anda.
Biar lebih keren lagi, anda Bisa lihat dua video di bawah ini cara membuat tali sepatu lebih keren seperti 6 gambar di atas, tonton dan langsung di praktekan ya.


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.