10 Makanan Yang Bisa Di Jual Online| Informasi Internet
10 Makanan Yang Bisa Di Jual Online| Informasi Internet

10 Makanan Yang Bisa Di Jual Online| Informasi Internet

Kumpulan Makanan Ringan Yang Bagus Di Jual Online,jualan cemilan online,makanan ringan,makanan khas jawa, jual abon sapi

Tokohsebelah.com- Makanan memang hal utama yang di konsumsi bagi semua orang, termasuk anda,saya dan kita semua, sekarang sudah sangat banyak makanan-makanan yang unik dan berbeda-beda, bahkan di jaman sekarang ini sudah banyak bermunculan makanan-makanan baru yang di kelola oleh sang koki atau oleh perusahaan besar, jadi pas banget buat anda jadikan makanan sebagai bisnis baru anda di tempat jualan online.

Masalahnya jual makanan via online, itu tidak semua nya bisa di jual secara online karna yang namanya makanan sudah pasti bisa basi kalau kelamaan, kecuali nih ya anda mempunyai sebuah restoran yang terkelola setiap harinya dengan begitu Tidak ada makanan yang tersimpan Sampai basi, jadi bila ada orang yang order maka enak sekalian buatnya dr tempat restoran nya, lah kalau gak punya Restoran, buat makanan nya sekarang pembelinya belum pasti masib pasif, kan eman sama makanan nya yang sudah di persiapkan dari awal ehh malah jadi basi kalau gak ada yang order ya ngak.

Saran saya kalau anda mau jualan online, jual lah makanan ringan yang unik dan banyak peminat nya, supaya anda juga tidak rugi, karna yang namanya makanan ringan bisa di simpan lebih lama ketimbang makanan yang ada nasi lauk pauk nya, coba anda baca artikel ini sampai selesai dan simak makanan ringan di bawah ini yang pas buat anda jual di toko-toko online.

   

Kumpulan Makanan Ringan Yang Bagus Di Jual Online


1.  Abon sapi
Abon sapi lumayan bangak yang minat, selain rasanya enak juga tidak mengandung basi yang begitu cepat, jadi aman untuk di jual online, yang penting isi abon dalam kemasan dan harga abon nya sesuai jangan ngambil untuk dari sepatu harga, agar banyak peminatnya.

2.  Kripik buah
Nah kripik buah ini sangat banyak di gemari para anak muda jaman now, selain nama nya unik, makanan nya juga unik, karna kripik buah itu bahan nya asli dari buah, saran saya buatlah yang variannya banyak, seperti kripik buah mix,dan keripik buah per rasa, agar pembeli gak cuma beli satu nantinya.

3.  Manisan
Manisan juga sangat bagus untuk di jual online, karna Biasanya manisan itu cocok buat cemilan kalau lagi iseng gak ada kerjaan atau lagi kerja sambil makan manisan, buatlah manisan yang tidak ada tuas nya, agar peminatnya bukan dari kalangan anak-anak melainkan kalangan dewasa juga, buatlah manisan yang unik dan kreasi anda sendiri agar anda lebih untung.

4.  Saos cabe ulekan sendiri
Nah ini nih yang paling laku di jual di toko online, cabe ulekan sendiri itu sangat-sangat enak rasanya, biasanya yang beli cabe ulekan itu anak-anak kos atau ibu rumah tangga untuk perlengkapan makanan di dapur, atau juga mahasiwi yang sering rujakan dengan kerupuk.

5. Kue Kering
Kue kering sekarang memang Jadi makan sekaligus cemilan buat anak muda, kue selain rasanya yang enak juga tidak cepat rusak atau basi, selain itu cepat laku pula, karna Biasanya orang beli kue kering sudah pasti untuk di jadikan makanan tamu di atas meja.

6.  Snack makaroni
Snack makaroni siapa yang gak tau dengan snack satu ini, selain banyak yang kenal banyak juga saingannya di toko-toko online yang menjual nya, tapi jangan merasa ngalah Sebelum anda membuat nya, karna anda tau sendiri toh beda orang itu beda rasa, jadi yang paling penting disini rasa Snack dan kreasi snack nya, seperti Snack makaroni pedas, makaroni manis, makaroni asis, makaroni asin manis. Makaroni level pedas 10 dll.

7.  Gandum Goreng
Gandum Goreng adalah makanan ringan yang pas buat anda jual di toko online, karna selain unik juga terlihat lebih sehat, mungkin anda bisa mencari resep nya di Google cara buat cemilan gandum goreng, bungkus lah dengan bungkusan yang unik dan menarik Sebelum di jual.

8.  Kripik kentang dan tempe
Nah kalau makanan ringan ini sudah pasti anda sendiri minat banget kan, selain rasanya yang gurih-gurih nyoii, makanan ringan ini sangat banyaj peminatnya, tugas anda buatlah rasa keripik nya dengan rasa yang unik dan bumbu yang berbeda-beda, kalau enak pasti orang yang pernah beli di toko online anda akan kembali memebeli nya, kalau perlu memborong nya hehe.

9.  Usus Ayam goreng
Usus ayam goreng makanan ringan yang masih banyak belum di ketahui oleh orang-orang, padahal makanan ringan ini rasanya sangat enak sekali, setelah di goreng renyah dengan tepung yang di campuri bumbu khusus, emmmm nyam nyam, bikin mulut ini gak berhenti mengunyah nya, saran saya coba anda buat usus ayam goreng dan jual di toko online, kalau rasanya enak pasti laku keras.

10.  Dodol garut
Dodol garut sudah pasti banyak yang mengenal nya kan, gak harus dodol garut yang anda jual, tapi anda bisa buat dodol kreasi anda sendiri dengan mencontoh dodol khas garut tersebut, carilah refrensi di Google.com agar anda bisa lebih kreatif lagi membuat pola makanan yang khas buatan dari tangan anda sendiri, coba aja siapa tau Omset nya besar.


Dari sepuluh makanan ringan di atas anda mau jualan yang mana!!!!, saran saya sih jual aja sepuluh makanan ringan di atas dalam 1 lapak jualan online anda, agar orang-orang melihat lapak anda aktif dan terlihat banyak varian cemilan ringan di lapak jualan anda, jangab takut gagal kalau anda masih belum mencoba nya, untuk jualan di toko online itu memang tidak secepat atau sebanyak yang di bayangkan hasil nya, tapi kalau sudah banyak testimoni atau feedback atau ulasan dari makanan atau cemilan yang anda jual di toko-toko online maka di pastikan kedepannya nya anda akan menerima orderan banyak setiap harinya, percaya ngak percaya itu pernah saya rasakan sebagai dropship antar toko online, kalau kamu mau mencoba cara dropship antar toko, anda bisa baca juga artikel sebelumnya

Bagi anda yang mau jualan di toko-toko online, maka jangan jualan di satu toko online saja, melainkan anda menjual di semua toki online, agar banyak yang mengenal nya juga, seperti di Tokopedia.com, Bukalapak.com, Shopee.com, Lazada.com, mataharimall.com, jd.id, Instagram, Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp, line.

Jangan buat batasan dari dagangan anda karna semakin luas anda berdagang atau berjualan maka semakin banyak omset yang akan anda dapatkan.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.