Cara Menjadi Seller Tokopedia Dan Shopee Di Bukalapak Bisa Untung
Cara Menjadi Seller Tokopedia Dan Shopee Di Bukalapak Bisa Untung

Cara Menjadi Seller Tokopedia Dan Shopee Di Bukalapak Bisa Untung

Cara Mendapatkan Ke Untungan Dari Menjadi Seller Tokopedia Di Bukalapak, Cara mendapatkan uang dari Tokopedia, Shopee Dan Bukalapak Iyalah Dengan Cara menjual Belikan kembali Barang Murah dengan system Rolling Sell. trik dapat uang di tokopedia dan bukalapak

Tokohsebelah.com- Halo guys Selamat pagi selamat beraktifitas dan semoga hari ini anda mendapatkan apa yang anda inginkan dan tetap sehat selalu hindari dari para bahaya dan tetap tersenyum dan bahagia.

Kali ini saya akan mencoba memberikan salah satu pengalaman iseng saya yang pernah saya coba dan berhasil, pengalaman ini mungkin akan sangat berharga buat kalian yang masih belum tahu sama sekali Bagaimana cara menjadi seller dari beberapa toko online terkenal di Indonesia, untuk penghasilannya tidaklah Sebesar apa yg diharapkan karena semua tergantung dari hoki dan rezeki, yang namanya seller sudah pasti tidak mendapatkan keuntungan yang seperti bukan seller alias penjual aslinya, Kenapa demikian, karena kalau penjual aslinya sudah pasti keuntungannya lebih sesuai karena barang yang dijual itu didapat dari tangan pertama, sedangkan seller hanya mengambil sedikit upah atau bonus dari menjual barangnya penjual barang tersebut. Intinya seller itu tidak memegang barang tapi dia menjual barang orang lain.

Ok kembali ke topik,
Sesuai judul diatas Saya akan memberikan trik-trik agar anda mempunyai penghasilan sampingan walaupun penghasilannya hanyalah sebatas lintasan di dompet saja, tapi bisa saja trik-trik ini ber dongkrak menjadi besar karena rezeki seseorang itu berbeda-beda Siapa tahu rezeki anda lebih untung daripada rezeki saya, jadi tidak ada salahnya Anda membaca artikel ini sampai selesai dan langsung mempraktekkannya, cara yang saya gunakan ini tidaklah Anda harus mempunyai modal yang sangat besar cukup anda mempunyai sebuah rekening pribadi untuk proses penerimaan danau ataupun pengiriman dana, karena anda akan jadi seller maka anda otomatis membeli dan menerima dari hasil membeli.

Tokopedia dan Shopee bisa kita manfaatkan harganya yang agak murah daripada barang-barang yang ada di Bukalapak, zaman sekarang ini banyak orang yang menjual barang online dengan harga yang berlomba-lomba, ada yang lebih murah ada yang standar harga dan ada yang mahal, dengan perbedaan harga barang antar toko online, kita bisa manfaatkan barang-barang yang murah tersebut untuk dirolling jual kembali, alias penjual kembali barang yang murah tersebut ke toko-toko online lainnya.

Cara mendapatkan uang dari Tokopedia, Shopee Dan Bukalapak Iyalah Dengan Cara menjual Belikan kembali Barang Murah dengan system Rolling Sell.

Disini saya akan memberikan pengalaman saya ketika saya menjadi sellernya Tokopedia di Bukalapak, simak saja cara yang saya lakukan Ketika saya menjadi sellernya Tokopedia di bawah ini dengan teliti dan usahakan langsung Anda Praktekkan agar anda bisa langsung mengerti dengan baik apa maksud dan tujuan isi dalam artikel ini.

   


Cara Mendapatkan Ke Untungan  Dari Menjadi Seller Tokopedia Di Bukalapak


1. Pertama silakan Anda mendaftar di Tokopedia dengan menjadi pembeli.

2. Setelah anda berhasil mendaftar silakan Anda langsung mencari barang-barang yang ada di dalam Tokopedia yang harganya sangatlah murah, dan bila anda sudah mendapatkan barang yang menurut anda murah, maka simpanlah menjadi barang yang anda favoritkan, Carilah barang sebanyak-banyaknya Kalau bisa dalam satu lapak harganya semuanya murah dan Jadikanlah sebagai favorit.

3. Yang ketiga silakan Anda langsung membuat akun baru Bukalapak dengan nama yang sesuai dengan nama rekening anda walaupun gak sesuai ya gak apa-apa asal anda mempunyai rekening. 

4. Selanjutnya silakan Anda cari barang yang sudah difavoritkan tadi di Tokopedia, dengan cara anda juga mencari barang yang serupa di Bukalapak, dan silahkan anda bandingkan harga barang dari beberapa pelapak, apakah harganya sama atau barang nya lebih murah yang ada di Tokopedia dari pada barang yang ada di Bukalapak. Nah bila barang yang ada di Tokopedia lebih murah dr barang yang ada di Bukalapak beda 30%, maka inilah momentum anda untuk memanfaatkannya.
 
5. Silakan Anda langsung mengambil foto barang yang difavoritkan tadi di Tokopedia dan perhatikan judul barang nya juga.
6. Silakan Anda langsung membuat lapak baru di Bukalapak dengan cara klik jual barang di menu profil anda, Kalau Anda masih belum tahu caranya menjual barang di Bukalapak Silakan baca artikel >> cara jual barang di Bukalapak <<

7. Selanjutnya silakan Anda upload foto barang yang Anda ambil tadi di Tokopedia dan usahakan barang tersebut sudah banyak yang membelinya di Tokopedia, upload lah foto minimal 3 foto sesuaikan dengan foto yang ada di Tokopedia, silakan Berikan nama barang, bisa anda mengambil nama barang atau judul barang di Tokopedia nya langsung atau bisa dimodifikasi dengan menambahkan atau mengurangi kata-kata yang ada dalam judul barang di Tokopedia tersebut untuk di jadikan judul barangnya di Bukalapak, Saran saya sebaiknya dimodifikasi agar tidak sama dengan penjual di Tokopedia.

8. Setelah itu Anda berikan harga yang sesuai, misalnya harga di Tokopedia nya Rp25.000 maka berikanlah harga Rp30.000 sampai rp37.000 di Bukalapak nya, usahakan isi deskripsi mengandung kata-kata peminat, seperti detail barang ukuran dan warna barang harus ada di dalam deskripsi, kalau ngga mau ribet Anda bisa langsung copy deskripsi barang yang ada di Tokopedia dan anda pas ke deskripsi Bukalapak anda.

9. Usahakan alamat Anda diganti dengan alamat yang sama atau sesuai dengan penjual barang yang ada di Tokopedia, karena otomatis anda dikirimkan barang dari alamat yang ada di Tokopedia Ketika ada seorang membeli barang yang anda jual kembali di Bukalapak tersebut, jadi Kalau seumpama yang ngirim barang di Tokopedia alamatnya di Sulawesi dan alamat anda di Bukalapak di Madura dan orang yang membeli barang anda di Bukalapak ongkos kirimnya disesuaikan dengan alamat di Madura maka ketika orang tersebut menerima barang yang dibeli di lapak Bukalapak anda sudah pasti akan berdampak bahaya buat lapak anda, jadi usahakan gunakan alamat penjualnya di Tokopedia pada toko Bukalapak harus sama.

10. Setelah semuanya selesai Anda tinggal menunggu orang untuk membeli barang anda di Bukalapak, setelah ada orang yang beli barang di lapak Bukalapak anda, maka tugas Anda adalah membeli kembali atau membeli ulang barang tersebut di Tokopedia yang sudah anda favoritkan, untuk ongkos kirim biasanya sama dengan ongkir yang ada di Bukalapak, Usahakan ketika anda membeli ulang menggunakan alamat yang di ambil dari sang pembeli yamg ada di Bukalapak jangan Sampai salah. Setelah semua transaksi sudah sukses dan barang anda sudah diterima, maka saldo anda akan masuk pada bukadompet anda di Bukalapak dan andapun bisa menarik uang yang ada dalam buka dompet anda ke rekening anda langsung, (Sukses).

**Perlu diingat Kalau anda menjual ulang barang di Tokopedia ke Bukalapak maka usahakan semua barang sang penjual di Tokopedia juga dijual ulang di Bukalapak, intinya jangan nanya tuh barang yang ada jual dalam 1 lapak usahakan semua barang yang ada dalam penjual di Tokopedia juga dijual di Bukalapak agar anda juga mendapatkan penghasilan yang seimbang tidak mengharapkan dari satu barang saja.

Cara ini sudah saya gunakan namun saya sudah tidak aktif kembali karena mungkin bisa dibilang kesibukan kerja saya yang super duper sibuk, mulai dari kerja offline online sebagai blogger.

Tips dari saya, ketika ada yang beli barang atau mengecat anda untuk menanyakan barang maka janganlah sampai Anda Menunda untuk membalasnya atau memprosesnya karena fast respon itu sangatlah baik buat lapak anda di Bukalapak dan baik buat ulasan bagi lapak Anda nantinya.

Cara di atas bukan berarti hanya untuk Tokopedia.com ke Bukalapak.com, anda bisa juga menggunakan Bukalapak.com sebagai seller di Tokopedia.com atau bahkan anda bisa menggunakan shopee.com ke Bukalapak.com atau Tokopedia.com ataupun di Tokopedia.com shopee.com dan Bukalapak.com ke Lazada.com. bahkan ke toko-toko online lainnya bisa anda menggunakan cara-cara di atas sebagai Penghasilan anda di dunia toko online, supaya Anda setiap hari mendapatkan orderan baru usahakan anda menggunakan cara diatas di semua toko online agar anda merasakan seberapa besar Penghasilan anda di setiap bulannya.

Mohon maaf karna Saya tidak bisa menyertakan screenshot pendapatan Saya dari hasil di atas karena saya sudah terlanjur menutup toko saya yang di Tokopedia maupun di Bukalapak, Jadi kalau anda menganggap cara diatas adalah cara palsu maka silakan itu adalah hak Anda dalam memilih pendapat, namun kalau anda menganggap cara di atas adalah cara logis dan bagus, silahkan bisa anda gunakan cara jadi seller Online di atas dengan baik.

Perlu anda ketahui kalau cara jadi seller antar Tokopedia ke Bukalapak di atas sudah saya alami sendiri dan ini artikel  murni hasil di ambil dari pengalaman saya sendiri, kalau anda bertanya berapa yang saya dapatkan dari hasil menjadi seller Online antar toko online, maka saya hanya bisa menjawab kalau yang saya dapatkan sangatlah lumayan untuk beli kuota dan beli makanan ringan lainnya, Jangan tanya perhari saya dapat berapa dari hasil diatas karena rezeki saya dan rezeki Anda sangatlah berbeda, Siapa tahu rezeki anda ketika anda melakukan cara diatas lebih besar dari rezeki saya di setiap harinya, tetaplah berdoa dan Tetaplah semangat karena rezeki sudah ada yang ngatur. 

Saya akhiri dl, bagi Anda yang masih kurang mengerti atau kurang paham dengan cara di atas silakan Anda bisa kontak saya langsung atau bisa komentar di bawah artikel ini agar saya bisa menanggapi langsung dan saya bisa membantu Anda langsung, Oke semoga bermanfaat.


Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.