Cara Membuat Hubungan Keluarga Menjadi Lebih Baik
Cara Membuat Hubungan Keluarga Menjadi Lebih Baik

Cara Membuat Hubungan Keluarga Menjadi Lebih Baik

Tips Agar Hubungan Dalam Keluarga Tetap Baik. Hubungan adalah suatu ikatan antara orang dengan orang yang lain, yang selalu bersama dan berdekatan pada setiap waktu. Macam-Macam Hubungan : ✓Hubungan Antar Keluarga ✓Hubungan Antar Tetangga ✓Hubungan Antar Pertemanan

Tokohsebelah.com- dalam dunia kekeluargaan hubungan adalah ikatan yang harus dijaga Sampai mati, Janganlah Anda sampai menghianati hubungan Anda antara anda dan keluarga anda, karena bilamana Anda sampai menghianati hubungan dengan keluarga anda, mungkin tali hubungan anda dengan keluarga anda tidak akan menjadi baik.

Hubungan adalah suatu ikatan antara orang dengan orang yang lain, yang selalu bersama dan berdekatan pada setiap waktu.

Macam-Macam Hubungan :
✓Hubungan Antar Keluarga
✓Hubungan Antar Tetangga
✓Hubungan Antar Pertemanan


Saya mengerti dan saya paham dalam suatu hubungan sudah pasti akan mempunyai suatu percekcokan atau permasalahan, tidak mungkin dalam suatu hubungan akan seterusnya dan seterusnya lancar tidak ada masalah, karena kembali lagi dengan kodrat kita, kita adalah manusia-manusia yang tidak luput dari sebuah kesalahan, jadi sudah pasti setiap hubungan akan mendapatkan sebuah permasalahan Dan Itu semua terjadi pada manusia di seluruh dunia, dan anda jangan pernah menganggap kalau sebuah permasalahan dalam suatu hubungan itu katakan memecahkan hubungan anda tapi Anggaplah suatu permasalahan itu sebagai teguran agar kita ke depannya bisa lebih baik lagi.

Untuk membuat hubungan menjadi lebih baik maka anda harus mempunyai cara dan siasat untuk bisa membuat hubungan menjadi baik seterusnya tanpa mempunyai banyak masalah baru, dan untuk menghindari masalah baru Maka Anda juga harus mempunyai dan menyimpan penangkal agar Ketika anda mempunyai masalah baru dalam hubungan anda, Anda bisa mengatasinya dengan baik dan menjadikan hubungannya tetap terikat baik seterusnya.

  

Tips Agar Hubungan Dalam Keluarga Tetap Baik


1.  Usahakan saling mengerti
 Saling mengerti adalah suatu kunci dalam hubungan anda tetap baik, Dengan adanya saling mengerti anda tidak akan semena-mena melakukan atau berkata yang tidak disukai oleh keluarga anda dan anda akan selalu mengerti dan melakukan hal-hal yang disukai oleh keluarga anda saja, jadi usahakan anda tetap saling mengerti antara satu sama lainnya.

2.  Jangan pernah menciptakan masalah
Menciptakan masalah adalah hal yang buruk dalam sebuah hubungan, Jangan pernah anda sampai membuat maupun menciptakan masalah kalau perlu Anda harus mencegahnya sebelum masalah itu terjadi agar hubungan keluarga anda tidak tercerai-berai, jadi supaya hubungan keluarga anda tetap baik maka Jangan pernah anda menciptakan masalah, dengan cara Berpikir sebelum melakukan sesuatu.

3. Mengerjakan Kewajiban Dalam Agama
Kewajiban adalah tiang Agama anda yang harus anda kerjakan pada setiap waktu yang ditentukan, kewajiban tidak hanya sekedar keharusan yang wajib anda kerjakan atau anda lakukan, karena dalam sebuah kewajiban bisa anda manfaatkan untuk berdoa agar hubungan keluarga anda tetap baik seterusnya, Jangan pernah meremehkan doa karena Dalam Doa mengandung hikmah yang besar.

4.  Menciptakan Senyuman Setiap Hari
Menciptakan sebuah senyuman adalah hal yang wajib Anda lakukan Di setiap harinya agar hubungan keluarga anda tetap cerah dan tetap baik, usahakan anda jangan sampai mengeluarkan wajah ekspresi yang marah dan tidak enak dilihat, Karena bila begitu juga ikut berpengaruh dalam membuat hubungan keluarga anda tetap baik, jadi tetaplah Anda melemparkan senyuman kepada keluarga anda di setiap harinya agar anda termasuk orang yang menjaga hubungan keluarga tetap baik.

5. Selalu Berdoalah Kepada Tuhanmu 
Berdoa atau meminta kepada Tuhanmu adalah jalan yang utama untuk membuat hubungan keluarga anda tetap baik, Mintalah sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin kepada Tuhanmu agar Tuhanmu bisa memberikan hubungan dalam keluarga anda tetap baik dan dikurangi permasalahan nya, Jangan pernah merasa anda merasa bisa alias sombong tidak berdoa atau meminta kepada tuhan mu, karna anda di ciptakan oleh tuhan mu bukan oleh dirimu sendiri.

6. Mengheningkan Suasana
Mengheningkan suasana dalam lingkungan keluarga memang harus anda lakukan agar suasana di lingkungan rumah Anda terlihat baik terlihat tidak ada masalah dan terlihat tenang, cara Mengheningkan suasana anda bisa mengajak keluarga anda mengobrol hal-hal yang berbau bau kebaikan dan hal-hal yang bikin semangat dan juga bisa dengan sambil memutar lagu.

7. Selalu Bersedekah Kepada Faqir Miskin & Anak Yatim
Bersedekah kepada orang fakir miskin dan anak yatim piatu adalah kewajiban kita sebagai orang mampu, di lain itu dampak dari sedekah adalah keharmonisan hubungan keluarga anda dan juga kelancaran rezeki anda, jangan sampai Anda tidak menghiraukan sedekah karena sedekah sangatlah banyak hikmahnya, kalau nggak percaya Anda boleh langsung mencoba bersedekah dan lihatlah Seperti apa suasana hubungan keluarga anda.


*Dalam suatu hubungan keluarga Adakalanya baik Adakalanya buruk jadi kalau anda mengikuti 7 tips diatas mungkin akan lebih ringan buat menghindari percekcokan atau perceraian dalam hubungan keluarga anda, Sekian dulu dari saya tetap lah berkunjung ke blog saya tokohsebelah.com ini, dan bacalah artikel yang akan kami update setiap harinya, semoga bermanfaat.

Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.