Tips & Cara Pasang Dual GSM Plus Memori Dalam Satu Slot | Android
Tips & Cara Pasang Dual GSM Plus Memori Dalam Satu Slot | Android

Tips & Cara Pasang Dual GSM Plus Memori Dalam Satu Slot | Android

Cara Untuk Pasang Dual sim card dengan Kartu memori dalam satu slot Dengan Alat Konverter, TRIK Menggunakan Dual SIM Card Aktif Dengan memori Tanpa Alat konverter,Cara yang kedua ini sangat simple tidak repot cuman Anda harus mengeluarkan dana untuk membeli alat tersebut Anaknya ngga mahal Anda bisa langsung ngeceknya di bukalapak.com atau tokopedia.com ataupun di lazada.com.


Tokohsebelah.com - Hello guys Selamat pagi selamat beraktifitas dan semoga pekerjaan kalian semua berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan dan semoga rejekinya semakin bertambah baik lagi, jangan lupa doain saya juga ya karena saya sudah mendoakan kalian semua hahaha.

OK Di sini saya akan mencoba men sharing tentang cara supaya pasang dual sim card sama memorinya bisa terpasang dengan baik tanpa harus menghilangkan salah satunya, mungkin disini kendalanya banyak orang hanya bagi orang yang mempunyai HP Xiaomi, Tapi itu tentu tidak pasti karena banyak juga Smartphone Smartphone baru yang Slot dual SIM cardnya bersatu dengan slot memory card, jadi cara ini saya katakan untuk umum karena bukan HP Xiaomi saja yang bisa mempraktekkan cara ini tapi bisa semua HP.

Penjelasannya seperti ini, setiap mau menggunakan dual sim card maka anda harus berkorban untuk tidak menggunakan memori bila mau menggunakan dual sim card aktif, Simpel nya kalau pengen menggunakan dual sim card memorinya tidak bisa digunakan tapi kalau mau menggunakan memory card maka simcardnya hanya bisa dipasang satu sim card saja, dengan alasan karena tempatnya yang tidak memadai, tapi dengan dua cara berikut mungkin anda tidak akan merasakan kesulitan lagi yang penting anda Simak artikel ini sampai selesai dan langsung dipraktekkan.

Cara Untuk Pasang Dual sim card dengan Kartu memori dalam satu slot Dengan Alat Konverter

1. Silahkan anda beli alat konverter dual SIM card, namun bila anda sudah mempunyai silakan langsung Anda tempelkan alat konverter diatas mengurai dan silakan Anda tutup sholatnya.

2. Berikutnya Anda tempelkan sim card yang kedua ke alat konverter dual sim card setelah itu Anda Solasi supaya sim card anda tetap menempel tidak bergeser, setelah itu Lipatlah kebelakang ke dalam silikon HP Anda supaya tidak kentara mempunyai kuping.

Cara yang pertama ini sangat simple tidak repot cuman Anda harus mengeluarkan dana untuk membeli alat tersebut Anaknya ngga mahal Anda bisa langsung ngeceknya di bukalapak.com atau tokopedia.com ataupun di lazada.com.


  

TRIK Menggunakan Dual SIM Card Aktif Dengan memori Tanpa Alat konverter


1.  Silakan ambil satu sim card aktif anda.

2. Silakan Anda ambil Kuningan di tengah sim card.

3. Silahkan anda hangatkan pakai korek api di bawah Kuningan SIM card nya supaya nanti agak mudah untuk kelotek nya.

4. Setelah Kartu GSM nya agak mulai lembek maka anda Gunakan alat pencabut jenggot untuk mengambil kuningannya, Usahakan dalam mengambilnya hati-hati, supaya kuningan nya tidak rusak.


5. Bila sudah tercabut kuningannya silakan Anda tempelkan di atas memory card anda dan cobalah pasang dalam satu slot dual sim card, maka anda akan melihat hasilnya, kalau jaringan keluar dua-duanya maka itu  tandanya berhasil kalau tidak silakan coba kembali,




Usahakan jangan menggunakan kartu sim card utama anda untuk mencoba trik ini untuk menghindari ke gagalan trik, gunakan sim card atau kartu gsm lainnya dulu karena di hawatirkan Ketika anda meng kelotek nya kuningan gsm anda rusak dan kartu gsm pun tidak bisa di gunakan.

Banyak yang menggunakan cara-cara diatas ini dan banyak juga yang berhasil membuktikannya, Jadi mungkin gak ada salahnya anda mencoba trik ini siapa tau berhasil. kalau cara yang pertama di atas tadi lebih simpel tidak perlu ribet ribet mencabut kuningannya segala, anda hanya butuh alatnya saja yang disebut dengan nama konverter SIM card, Anda bisa cari di toko-toko online sudah banyak yang menjual nya, tapi kalau menggunakan alat ini agak kurang bagus pemandangannya karena mau nggak mau HP anda akan mempunyai kuping yang keluar dari dalam dual sim card anda, jadi bagusnya Kalau HP anda ada silikonnya jadi alat itu bisa dilipat ke belakang dalam silikon HP supaya tidak terlihat mempunyai kuping hehe.

Resikonya menggunakan Trik ini:

  • Sim card cepat rusak
  • Sim card sering error'
  • Sim card jadi lemot buat internet
  • Sim card tidak keluar jaringan

Untuk semuanya yang membaca artikel ini usahakan untuk tidak menyalahkan isi dalam artikel ini apabila anda tidak berhasil dalam mempraktekkannya karena tidak semua cara hasilnya akan sama baik, jadi artikel ini hanya sekedar men Shering saja Siapa tahu cara yang sudah pernah digunakan oleh banyak orang banyak yang berhasil dan banyak juga yang gagal ini, anda ingin juga mempraktekannya.


Semoga bermanfaat
Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.