Pengalaman Saya Menggunakan Masker Lumpur Naturgo Selama Satu Tahun
Pengalaman Saya Menggunakan Masker Lumpur Naturgo Selama Satu Tahun

Pengalaman Saya Menggunakan Masker Lumpur Naturgo Selama Satu Tahun

Cara Membedakan Masker Lumpur Naturgo Gold Asli atau Palsu versi saya Asli: ✓ Warna kemasan Kuning ke emasan. ✓ lumpur berwarna hitam Tidak pekat. ✓ 1 Sachet Agak berat di pegangnya. ✓ Lumpur nya Sangat kental dan agak sulit di ratakan pada wajah.



Tokosebelah.com - masker Lumpur Naturgo memang sangat banyak digemari oleh kalangan Pemuda Pemudi Indonesia, mulai dari yang masih umur 12 tahun sampai umur 30 tahun, banyak yang menggemari masker lumpur Naturgo buat wajah, bahkan emak-emak pun juga masih banyak yang menggunakan masker lumpur Naturgo ini.

Masker Lumpur Naturgo adalah masker yang bisa mengangkat pori-pori kecil pada wajah dan juga mengangkat bulu-bulu kecil yang ada pada wajah sehingga membuat wajah anda tampak lebih bersih dan tidak kusam juga tidak terlihat kotor.

Saya sebagai pengguna masker lumpur Naturgo selama 1 tahun, ingin memberikan kepastian apa yang anda cari tentang masker lumpur Naturgo.

Mungkin anda masih ragu untuk menggunakan masker lumpur Naturgo pada wajah anda dengan alasan anda takut kalau masker lumpur Naturgo akan merusak wajah anda.

Saya katakan kalau masker lumpur Naturgo sangat sangatlah aman buat anda yang mau mencobanya untuk menghilangkan kotoran pada wajah anda termasuk pori-pori kecil yang mati dan bulu-bulu tipis kecil pada wajah anda.

Yang membuat Anda ragu untuk menggunakan masker lumpur Naturgo adalah banyaknya isu tentang Palsunya masker lumpur Naturgo Di Google.com.

Bagi anda yang mendengar kabar itu dari Blog-blog lain, sebaiknya jangan langsung hanya percaya pada satu artikel yang membahas tentang palsunya masker lumpur Naturgo, karena tidak semua masker lumpur naturgo yang dijual di toko-toko online maupun toko-toko yang non online itu adalah palsu.

Saya katakan memang benar banyak masker lumpur Naturgo yang kurang bagus Namun bukan palsu, karena saya lihat semua masker lumpur Naturgo yang saya pakai dengan beda toko yang saya beli, sangat tidak ada bedanya semua berfungsi dengan baik mengangkat komedo dan pori-pori mati pada wajah saya.

Selama saya menggunakan masker lumpur Naturgo Alhamdulillah saya tidak mendapatkan hal-hal yang buruk pada wajah Saya, bahkan saya selama menggunakan masker lumpur Naturgo ini, saya merasa terbebaskan dari masalah jerawat pada wajah saya.

 

Cara Membedakan Masker Lumpur Naturgo Gold Asli atau Palsu versi saya


Asli:
✓  Warna kemasan Kuning ke emasan.
✓  lumpur berwarna hitam Tidak pekat.
✓  1 Sachet Agak berat di pegangnya.
✓  Lumpur nya Sangat kental dan agak sulit di ratakan pada wajah.

Palsu:
✓ Warna kemasannya kuning agak burem.
✓ Lumpur berwarna hitam pekat banget.
✓ 1 Sachet nya ringan di pegang.
✓ Lumpur nya cair dan mudah di rata kan pada wajah.


Itu perbedaan versi saya, jadi buat kalian yang merasa berbeda antara asli dan palsu masker lumpur Naturgo di atas tidak benar maka janganlah anggap itu benar cukup abaikan saja, karna itu perbedaan yang saya ambil versi saya dari selama saya menggunakan masker lumpur wajah Naturgo Gold.

Sebelumnya Saya sudah membuat postingan tentang pengalaman saya menggunakan masker lumpur Naturgo pada tahun kemaren, artikel itu publish dengan isi artikel yang di ambil dari pengalaman dan hasil foto pada wajah yang benar adanya.

Bila anda Tertarik mau membaca juga artikel sebelumnya tentang Naturgo silahkan klik >>  Review pengalaman memakai masker lumpur Naturgo 2016 <<


Hasil menggunakan masker Lumpur Naturgo Pada wajah

✓ Bebas dari komedo.
✓ Bebas dari pori-pori.
✓ Bebas dari kusam.
✓ Bebas dari jerawat.
✓ Bebas dari kelebihan minyah pada wajah.
✓ Wajah terlihat agak cerah.
✓ Tidak membuat putih pada wajah.
✓ Menghilangkan Bulu-bulu tipis kecil pada wajah.


Pesan dari saya kalau wajah anda dalam keadaan berjerawat, maka lebih baik anda jangan menggunakan masker lumpur Naturgo, walaupun dengan tujuan ingin menghilangkan komedo kecil penyebab jerawat maupun ingin menghilangkan minyak berlebih pada wajah anda.

Karena wajah yang berjerawat Itu tidak boleh menggunakan masker apapun karena masker itu mengambil pori-pori yang menyebabkan lubang kecil pada wajah anda terbuka, sedangkan hal seperti itu sangatlah dilarang buat wajah yang berjerawat, karena lubang sekecil apapun pada wajah yang berjerawat Itu tidak baik pertumbuhan menjelang sembuhnya jerawat pada wajah anda.

Buat kalian yang wajahnya aman dari jerawat , maka cobalah masker lumpur Naturgo ini sebelum wajah anda terkena jerawat, anda bisa mendapatkan masker lumpur Naturgo di toko-toko online seperti di bukalapak.com, tokopedia.com, dan mataharimall.com, juga lazada.com.

Untuk menggunakan masker lumpur Naturgo jangan berlebih-lebihan cukup satu minggu Dua kali penggunaan jangan sampai Anda menggunakan setiap hari nya, karena walau bagaimanapun wajah anda perlu pertumbuhan yang alami supaya wajah anda berkembang dengan baik.


Foto-Foto saya selama menggunakan masker lumpur naturgo selama 1 tahun lebih








Sekian dari pengalaman saya menggunakan masker lumpur Naturgo gold selama 1 tahun lebih, Semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.