Review Gatsby Water Gloss Minyak Rambut Pria | Informasi Internet
Review Gatsby Water Gloss Minyak Rambut Pria | Informasi Internet

Review Gatsby Water Gloss Minyak Rambut Pria | Informasi Internet

Review Gatsby Pomade,eview Gastby Gell,harga pomade, minyak rambut pomade, harga gatsby pomade, jual pomade , harga pomade gatsby,

Tokohsebelah.com - Rambut pria zaman sekarang itu tidak seperti jaman dulu, yang di mana jaman dulu itu lebih ke original gaya, yang penting Lurus, rapih, bersih, tapi untuk zaman sekarang ini, bukan lagi seperti itu karena pria sekarang dalam bergaya rambut sangat beda jauh daripada gaya rambut pria zaman dulu.

Pria zaman sekarang untuk merawat rambutnya selalu memberikan minyak penata rambut, supaya bentuk rambut pada pria tersebut tidak berantakan lebih rapi dan tetap terjaga gaya model rambut nya, untuk model gaya rambut pria sangatlah banyak macamnya Kalau anda mau tahu macam-macam model gaya rambut pria Anda bisa baca di artikel sebelumnya 10 Model Gaya Rambut Pria Yang Sesuai Dengan Bentuk Face Wajah.

Kalau anda sekarang lagi mencari informasi tentang minyak rambut dari merk Gatsby, maka Anda adalah orang yang tepat masuk ke blog ini, karena saya akan memberikan pengalaman saya selama menggunakan minyak rambut dari Gatsby.

Saya dari dulu memang lebih suka menggunakan minyak rambut dari Gatsby, karna selain harga yang terjangkau juga cepat dapat di cari nya di toko swalayan maupun toko di pinggir jalan, sudah banyak macam Gatsby yang saya pakai, dari mulai Gatsby Pomede dan Gatsby GW Gell,

  

 Review Gatsby Pomade 


Selama saya menggunakan minyak Gatsby Pomade saya sangat banyak kerepotan, karna tekstur nya yang lengket dan juga cepat membuat sarang debu pada rambut sehingga saya mau ngak mau harus keramas rambut dengan shampo yang banyak tiap kali mandi, karna bila tidak dengan shampo banyak, maka rambut akan tetap lengket dan terlihat kusut dan tidak teratur.

Review Gastby Gell ( WG )

Minyak rambut Gastby yang dari Gell, saya senang menggunakan nya, namun Gatsby gell ada 3 warna, ada warna Kuning, ada warna biru dan merah.


  • Kalau Gatsby WG gell yang warna biru menurut saya itu tidak bagus dan tidak nyaman di pake, bikin rambut jadi kaku kayak tulang, dan lengket nya berlebihan dan juga terasa berat di kepala.


  • Kalau Gatsby WG gell Yang warna Kuning, nyaman di pakai, bikin lemes pada rambut dan tetap terlihat basah pada rambut, dan juga membuat rambut tetap tertata rapih, minyak warna kuning ini membutuhkan waktu lama untuk kering nya, jadi cocok buat anda yang lagi seneng rambut terlihat basah.


  •  Kalau Gatsby WG gell yang warna merah, yaitu getsby yang saya pakai sekarang ini, saya sangat suka dengan Gatsby yang warna merah ini, Karna tekstur nya yang cair, tidak merusak rambut dan bikin rambut tetap tertata rapih, lengket nya cepat hilang, dan setelah pemakaian nya sudah lama rambut saya bukan nya lepek tapi malah tambah lemes dan lembut, memang sih pertama saya make selang beberapa jam rambut saya  kaku dan terasa kering, namun setelah kering minyak rambut Gatsby nya rambut saya seperti di kerimbat tambah lemes dan lembut, saya heran juga sama getsby satu ini, kok bisa sebagus ini padahal yang mahal pun tidak seperti ini, malah ya Gatsby satu ini pada rambut saya tidak  ada bekas minyak nya sama sekalipun, kan biasanya kalau yang lainnya masih ada bekas lepek nya tuh setelah di usap pake tangan, tapi yang ini gak ada sedikit pun minyak yang masih nempel pada tangan, gak tau kenapa minyak Gatsby nya jadi ilang pada rambut, mungkin karna gell air kali ya hehe, kalau anda sedang mencari Gatsby minyak rambut yang cocok buat rambut  anda, maka saya saran kan anda untuk mencoba getsby WG gell yang berwarna merah.






Tiga getsby WG gell di atas, memang banyak di gunakan oleh para pria muda masa kini, apa lagi pria masa kini lebih rentan dengan bekerja yang dimana di tuntut untuk merapikan rambut dan tidak berantakan.

Oia , maaf sebelumnya kalau saya belum bisa menyertakan foto rambut saya ketika menggunakan salah satu getsby di atas, karna saya tidak berniat mau membuat artikel ini, tapi karna saya pikir Artikel ini akan bermanfaat jadi saya buatkan supaya yang mau membeli getsby tidak salah pilih seperti saya , saya pribadi untuk membandingkan mana yang enak mana yang ngak bagus  saya harus membeli satu per satu, hingga akhirnya saya cocok pada yang getsby warna merah.

Kalian jangan salah duga dl ya, walapun saya tidak menyertakan foto rambut dari 3 review di atas, tapi semua yang saya tulis, itu adalah real sesua pengalaman saya selama menggunakan 3 getsby gell, jadi kalau anda masih belum percaya, silahkan bisa langsung mencobanya sendiri.

Saya rasa cukup shering nya tentang minyak rambut getsby wg gell pria, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda dan di jadikan pengalaman buat anda yang Mencari informasi tentang getsby gell semoga bermanfaat.

Jangan lupa shere dan like Artikel ini supaya saya bisa semangat lagi membagikan pengalaman saya buat kalian semua, dan jangan lupa juga untuk memborkmark Tokohsebelah.com di browser anda supaya anda bisa selalu membaca artikel terbaru dari blog ini, karna setiap hari nya akan ada update artikel baru buat semua nya, ok tunggu artikel berikutnya.

Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.