Kumpulan Kata-kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Spesial
Kumpulan Kata-kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Spesial

Kumpulan Kata-kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Spesial

Kata-kata Rayuan Romantis Buat pacar ng Spesial, kata-kata ini akan membuat anda merasa kesemsem

Tokohsebelah.com- Haloo Gays, gimana masih aman semua ya, gak putus dari pacar kan ya hehe, kalau anda lagi gak punya pacar maka buruan nyari pacar sebelum anda gak kebagian jodoh wkwkwk, Becanda gays semua orang di dunia masing-masing jodoh dan rezeki nya sudah di atur oleh yang maha kuasa, jadi gak usah terlalu heboh ke pusing an gara-gara gak dapat pacar.

Bagi yang punya pacar atau pasangan, sudah pasti selalu ada saja yang akan di bahas dr kedua belah pihak, ingin cepat nikah lah ingin secepatnya melamar lah dll,

Jangan selalu membuat pasangan anda merasa bosan dan merasa kurang bahagia, selalu hibur satu sama lain supaya hubungan nya bisa bertahan dan ter ikat oleh cinta, dan Bagi yang bingung cara membuat pacar Supaya bisa bahagia, selain dengan cara membuat dia nyaman di samping mu bisa juga dengan membrikan rayuan gombal dan romantis, maka berikut ini akan saya berikan kata-kata Romantis yang akan bikin pacar anda meleleh.

 

Kata-kata Rayuan Romantis Buat pacar Spesial 


➽Sayang Kenapa ya setiap aku memandang mu aku selalu ingin di dekat mu, apa benar ya kamu adalah jodohku yang di ciptakan tuhan.

➽Sayang aku mau bilang ke kamu kalau aku tidak mau lagi jadi pacar kamu, aku mau kalau aku jadi suami/istri kamu, aku ingin sekali sayang bisa berdua dengan mu seterusnya.

➽Ayang Beb masih ingat ngak ketika aku naksir sama ayang Beb, aku melihat ayang beb itu seperti terlihat separu nafasku ada di ayang beb.

➽Sayang, kenapa ya sayang aku kalau jauh dari kamu seperti terbang tanpa sayap dan jatuh pada krikik krikil kecil, sayang akun Ingin rasanya meminang kamu sekarang ini.

➽Sayang, Aku sebenarnya pengen sekali seperti mereka yang pelukan mesra, gandengan tangan, ciuman mesra, Tapi aku ingin semua itu aku lakukan setelah kita jadi suami istri yang sah sayang.

➽Beb, aku ingin sekali segera menikah, supaya nanti kita bisa ber dua seterusnya dan selama-lamanya.

➽Sayang, aku sangat bersyukur sayang karna tuhan telah mempertemukan aku dengan kamu sayang, kamu itu baik, penyayang, perhatian, aku sangat sayang kamu sayang.

➽Yank, Kamu semakin hari Semakin cantik/ganteng yank, aku ingin rasa nya cepat-cepat nikah dengan kamu yank, jangan tinggalin aku ya sayang, i love you.

➽Sayang, aku kangen sama kamu sayang, aku ingin sekali hubungan pacaran kita ber akhir secepatnya, aku pengen sah jadi istri/suami kamu sayang.

➽Sayang, Tau gak sayang, mengenal kamu itu hal Yang paling ter indah dalam Hidupku sayang.

➽Sayang, Tau gak sayang, aku itu bisa cinta sama kamu sampai detik ini, Karna kamu itj beda sayang dari pada yang lain nya, semoga kamu akan tetap seperti ini ya sayang seterusnya, aku sayang banget ke kamu sayang.

➽Sayang, Aku itu bahagia sekali, kalau aku dekat dengan kamu, bahagia ku itu ketika aku dan kamu menjadi satu sayang.

➽Sayang, Aku gak mau yang lain nya sayang, aku hanya pengen bersama mu sekarang dan selamanya sayang.


itu cukup buat anda sebagai alat untuk merayu dan menghibur pacar anda, kalau masih kurang bialng di komentar, akan saya buat kan yang banyak nanti nya, saya berdoa semoga kalian sama pacarnya bisa menghadapi masalah yang ada karna bedanya suatu pendapat, dan semoga bisa sampai ke pernikahan amin.

Semoga bermanfaat.
Terimaksih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.