Kumpulan kata-kata Promosi Iklan Untuk Jualan di Sosial Media
Kumpulan kata-kata Promosi Iklan Untuk Jualan di Sosial Media

Kumpulan kata-kata Promosi Iklan Untuk Jualan di Sosial Media

Kata-kata Promosi Yang bagus Buat Jualan, cara promosi yang benar di facebook,twitter,instagram, contoh kata kata promosi


Tokohsebelah.com - Pembisnis online memang sangat banyak di minati karena mudah nya jualan hanya dengan men share produk di sosial media saja.

Pendapatan dari menjual produk di sosial media memang tidak seperti yang di kira banyak orang, orang hanya tau kalau orang yang berjualan di sosial media itu akan banyak uang nya, padahal itu semua tidak bener.

Pendapatan yang di dapatkan oleh pembisnis Online di sosial network itu tidak banyak, melainkan pas -pasan saja, kadang sampai di target kan per day oleh sang penjual untuk mendapatkan ke untungan yang besar.

Perjuangan seorang penjual produk online itu sangat lah berat, namun terus saja di lakukan dengan alasan masing-masing para penjual di sosmed.

Kalau yang sudah tahunan promosi di sosmed, mungkin sudah tau cara membuat kata-kata promosi yang bagus, namun untuk yang baru terjun menjadi penjual di sosmed kata kata promosi nya akan terlihat kaku dan kurang memancing, jadi saya akan  sediakan kumpulan kata-kata buat promosi produk di sosial media ( Facebook, Twitter, Instagram).

 


Contoh Kata-kata Promosi Yang bagus Buat Jualan


Haloo kak lagi apa nih kak, sudah tau gak kak kalau lagi ada promo 30% di lapak saya, barang saya lengkap loh kak, yuk kak di beli dan dapatkan bonus tambahan 40% dengan minimal pembelian 3 produk.

Hari gini masih beli produk di pasar, udah gak jaman sis, mau yang berkualitas, mau yang branded tapi murah, inbox aja sis banyak banget produk yang perlus sis lihat di profil saya, yuk inbox sis.

Diskon 10% buat yang belanja hari ini, Buat yang mau jadi reseller akan mendapatkan diskon besar-besaran untuk menunjang seller menjadi sukses, yang minat langsung Pm boss.

Di luar sana banyak yang cocok Dengan barang mahal, padahal yang mahal belum tentu terjamin kualitasnya, Nihh coba produk saya, murah tapi berkualitas baik, kalau gak percaya coba 1 produk Pasti kaka akan meleleh setelah memakainya.

Kata siapa produk (nama produk ) palsu, saya sudah mencoba dan membuktikan sendiri, hasil nya luar biasa, bisa bikin wajah saya merona dan cerah seperti alami, kalau mau tau selengkapnya yuk kak inbox.

Gebyaaarrr, hanya ada di lapak saya barang berkualitas baik akan anda dapatkan dengan mudah dan murah, tunggu apa lagi buruan serbu, sebelum kehabisan, produk terbatas sis.

Selamat siang, Ternyata benar ya kata kaka Prilly , setelah make produk ini dengan sabar dan tekun, selama 1 Minggu wajah saya jadi bening kayak bayi baru lahir, terimakasih kak Prilly atas saran produk nya ke saya, oia kalau kalian mau juga inbox aja ya nanti tak bisikin harga nya, murah kok, yok inbox sekarang.

Widih ini produk sumpah ampuh bener, masak iya wajah saya yang awalnya banyak jerawat dan hitam, hanya kurun waktu 6hr wajah jadi sebalik nya, kinclong dan jerawat pada kempes, tidak ada bekas jerawat pun, sumpah yang gak memiliki ini produk rugi besar, kalau mau tau produk nya inbox buruan, mumpung lagi gak sibuk nih.

Pertama nya saya gak percaya sih, tapi karna saya sudah putus asa dengan produk yang lain, akhirnya saya mencoba produk (nama merk) yang di sarankan oleh temen saya, saya pakai sehari 2x, setelah 1 Minggu ohhh amazing dugaan saya salah, ternyata ini produk ampuh banget bisa bikin wajah saya seperti umur 13 thn, kalau kalian mau coba inbox langsung saya bisikin nama merk dan harganya.

Terimakasih kak Prilly sudah beli produk saya, di tunggu lagi kaka ya pesanan berikutnya, oia buat yang mau cantik kayak kak Prilly inbox aka ya, saya kasih produk yang bikin wajah kaka jadi cantik.


Contoh di atas hanya sebagai landasan kalau mau buat kata kata promosi harus dengan kata kata yang memikat atau memancing, supaya castomer tidak hanya melihat promosi nya saja tapi juga membaca text promosi mu, karna kalau sudah membaca text promosi nya biasanya castomer akan tertarik dan menanyakan di inbox langsung.

Kalau anda punya akun Instagram sudah pasti kan ya banyak banget yang komentar dengan tujuan mempromosikan produk nya dengan cara memikat, nah cara ini bagus di terapkan pada bisnis anda, dan kalau bisa khusus pembeli baru usahakan untuk supaya minat berlangganan dr produk anda.

Kalau sudah banyak yang berlangganan maka siap-siap anda meraih untung besar dari produk yang anda jual.

Semoga bermanfaat terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.