Contoh Pidato Dan Kata-Kata Perpisahan Sekolah Yang Menyentuh Hati
Contoh Pidato Dan Kata-Kata Perpisahan Sekolah Yang Menyentuh Hati

Contoh Pidato Dan Kata-Kata Perpisahan Sekolah Yang Menyentuh Hati

Kumpulan Kata-kata dan Pidato Perpisahan, kata perpisahan, pidato perpisahan kelas 6, pidato perpisahan sekolah.

Tokohsebelah.com - sebagai manusia yang baik, kita tentu memiliki perasaan peka yang amat dalam terhadap ke sesama manusia lainnya, termasuk perasaan hati yang sedih ketika harus melewati perpisahan.

Perpisahan memang sangatlah berat untuk dilakukan, karena perpisahan itu sebagai jarak yang sulit untuk bertemu kembali, seperti contoh pada saat kita masih dalam lingkungan sekolah, kita sangatlah bahagia dengan banyaknya teman sekolah yang setiap hari bertemu dan setiap hari membicarakan hal yang membahagiakan dan juga setiap hari kita sama-sama membahas pelajaran dalam sekolah.

Tapi setelah 3 tahun lamanya dari kelas 1 sampai kelas 3 kita sudah waktunya untuk berpisah karena lulus dari sekolah, dari situ kita merasakan kegelisahan karena akan adanya perpisahan diantara kita semua.

Namun mau gimana lagi karena semua itu memang harus di lakukan oleh semua murid, supaya menjadi yang lebih baik lagi nanti kedepan nya, biasanya sebelum ada perpisahan sama murid di sekolah Indonesia mengadakan suatu acara di mana dalam acara tersebut ada penyambutan dan peresmian lulus dan juga menyanyikan atau membuat puisi dengan kata-kata perpisahan.

Kalau Anda lagi Mencari kata-kata perpisahan yang pas dan sesuai dengan kondisi anda di sana, mungkin kata-kata perpisahan dibawah ini akan membantu anda.

  

Kumpulan Kata-kata dan Pidato Perpisahan


➤ Ketika Setetes air matamu terjatuh, maka sebuah tangan akan hadir untuk menghapusnya, saat hatimu terbalut luka sebuah jiwa akan hadir untuk menghiburmu.

➤ Hari ini masih seperti hari kemarin penuh dengan rasa kebersamaan, suatu saat nanti semua pasti berlalu, akan terkenang lagi  masa indah putih abu-abu, Hari-hari yang berjalan begitu cepatnya yang tak terasa berganti Takkan Lama lagi perpisahan akan terjadi kita melangkah di jalan yang mungkin berbeda.

➤ Semuanya berlalu dibalik khayal ini, aku, kamu, atau Semua Tentang Kita, akan selalu mengundang Kerinduan, Andaikan waktu dapat ku hentikan.

➽ Tersenyumlah wahai sahabat Jangan Ada Air Mata Untuk Sebuah perpisahan Selamat Berpisah sahabat semoga bertemu lagi di suatu saat nanti.

➽ Seiring dengan berakhirnya masa sekolah, maka masa depan telah menyambut, warna warni kenangan akan selalu terjaga sebagai bukti kita pernah bersama.

➤ Wahai Sahabatku perpisahan bukan akhir dari semuanya teringat masa lalu saat pertama bertemu, Kau Dan Aku tiada saling mengenal, namun demi masa depan rintangan demi rintangan kita lalui bersama sama, tapi kebersamaan itu akan hilang karena akan ada perpisahan diantara kita, perpisahan bukan berarti kalian tidak akan bertemu kembali, tetapi perpisahan hanyalah nasehat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali, kawanku selamat menjalani aktivitasmu yang jauh disana jangan lupa Ingatlah aku untuk selamanya Selamat jalan kawan semua semoga Kita semua menjadi orang yang berguna bagi orang lain.

➤ Sudah 3 tahun kita bersama membangun sebuah kenangan antara kau dan aku semoga kenangan yang telah kita buat tidak hilang begitu saja perpisahan ini tak perlu ditangisi karena suatu saat nanti Kita akan bertemu kembali.

➤ Aku bahagia saat pertama melihat kalian, kalian memang baik, terima kasih ya telah menjadi teman atau sahabatku, saya akan ingat selalu saat kita bermain bersama tapi hari ini kita akan berpisah, jangan terlalu sedih teman Marilah berbahagia karena kita akan menemukan suasana yang baru bukan di sini lagi tapi disana nantinya cukup lah setiap kenangan yang telah kita tanam akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menabur benih sukacita diantara kita karena kita tidak perlu berada di sini kita tidak harus selalu bersama kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang berbeda yang siap untuk kita lanjutkan, canda, senyum cinta kebahagiaan dan semua momen akan menjadi akhir yang menyedihkan tapi aku selalu senang karena telah memiliki waktu untuk mengenal dan bertemu dengan kalian disini wahai teman-teman terbaikku guru-guruku dan keluargaku, Terima kasih telah membuat aku menjadi sosok manusia yang sebenar-benarnya.

➤  Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, berjalan yang terasa baru kemarin aku mulai, kini sudah mendekati akhir dari kebersamaan kita, aku pasti akan merindukan saat-saat ini, saat-saat terbaik yang tak akan bisa kita ulang kembali, Andai Aku Bisa, Aku ingin menghentikan waktu, menghabiskan dan mengukir lebih banyak lagi cerita bersama kalian, tapi aku tak bisa melakukan itu, hingga kenyataan membawa kita kepada akhir dari kebersamaan kita, 3 tahun lalu kita mulai semuanya bersama-sama, membangun cerita di satu tempat yang sama, begitu banyak gambaran kebersamaan kita hingga aku merasa tak sanggup untuk berpisah dengan kalian, Begitu Berharga saat saat kita berada di Satu Atap yang sama, Tiada hari tanpa canda tawa, Tiada hari tanpa rasa kesal dan amarah, kekonyolan, kenakalan dan banyak hal lagi yang pasti akan sangat aku rindukan, kita sering membicarakan akan kemana setelah kita lulus nanti, sahabatku terima kasih atas semua kebaikan yang kalian berikan Terima kasih atas kesetiaan yang kalian berikan Terima kasih atas kenangan yang kalian berikan dan terima kasih atas apapun yang sudah kalian berikan, Maafkan Aku jika aku memiliki banyak kesalahan Maafkan aku jika aku pernah menyakiti kalian Maafkan aku jika aku pernah membuat marah kalian dan maafkan aku jika aku tidak bisa menjadi sahabat yang baik buat kalian, Aku sangat menyayangi kalian semoga akan ada waktu untuk kita bersama-sama lagi Meski waktu yang singkat Aku ingin berkumpul lagi di lain waktu, aku menyayangi kalian semua.


Segitu dulu kata kata perpisahan nya , supaya blog ini gak terlalu banyak memuat text berlebihan, maaf bila kalian merasa artikel ini kurang begitu lengkap, namun kata-kata puisi perpisahan di atas sangat lah bagus anda terapkan di sekolah kalian, saya akan berikan sebuah video dimana pada suatu ketika seragam SMA berbicara.

>>Selamat Menonton dan jangan Nangis ya<<


Kalau bicara tentang perpisahan antar sahabat saya sendiri juga pernah merasakannya, pada saat itu saya merasa kegelisahan yang dalam, kebahagiaan yang mengambang dan banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya yang ada dalam lubuk hati saya, tapi mau gimana lagi kita juga kedepannya butuh jalan yang lebih lurus lagi untuk mendapatkan apa yang kita cita-citakan selama bersekolah.

Buat kalian yang lagi merencanakan perpisahan sekolah Semoga semuanya lancar dan tetap semangat karena perpisahan itu hanya sementara dan sudah pasti bisa bertemu kembali di lain waktu.

Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.