Cara Tepat Meningkatkan Klik Iklan Adsense Pada Blog
Cara Tepat Meningkatkan Klik Iklan Adsense Pada Blog

Cara Tepat Meningkatkan Klik Iklan Adsense Pada Blog

Ciri-Ciri Blogger Yang akan Sukses ✓ Menulis Dan Mengupdate Artikel Setiap Hari. ✓ Selalu Mencari inspirasi buat blog nya. ✓ Selalu Memberikan Konten Blog Yang Original. ✓ Tidak Pantang menyerah Walau Capek,lelah,malas, Menghantui Dirinya. ✓ Mempunyai Target pada PV. Nilai klik iklan yang rendah atau bisa disebut dengan BPK rendah, Cara Mengambil Kode Iklan AdSense Berformat Tautan


Tokohsebelah.com- Blogger baru memang lagi banyak perjuangan dalam mengurus blog untuk menjadi blogger yang mapan kedepannya, saya tahu kalau kalian blogger-blogger baru rasa lelah selalu menghampiri anda dan rasa capek selalu menghampiri anda dalam membuat artikel baru, saya tahu juga kalau anda Sempat berpikir untuk berhenti menjadi blogger karena perjuangannya yang cukup berat.

Perlu kalian tahu kalau semua blogger pasti akan merasakan hal yang sama sebelumnya, merasakan lelah, merasakan capek, merasakan malas membuat artikel dan merasakan semuanya, tapi kenapa blogger-blogger yang sukses masih tetap bertahan sampai sekarang, karena mereka sudah melewati semua rasa yang tidak enak sebelumnya, dengan tekad yang tinggi dan tetap tegar dalam menghadapi masalah dalam blognya, para blogger akhirnya bisa sukses dengan gajian setiap bulan nya dari blogger.

Ciri-Ciri  Blogger Yang akan Sukses

✓ Menulis Dan Mengupdate Artikel Setiap Hari.
✓ Selalu Mencari inspirasi buat blog nya.
✓ Selalu Memberikan Konten Blog Yang Original.
✓ Tidak Pantang menyerah Walau Capek,lelah,malas, Menghantui Dirinya.
✓ Mempunyai Target pada PV.

Kalau Anda masuk dalam kategori di atas maka anda adalah calon blogger sukses masa depan jadi jangan menyerah dan tetap berusaha sampai Anda mendapatkan ketenangan dalam mengelola blogger atau blog anda Kalau Anda masih belum mendapat ketenangan dalam blog anda maka itu dikatakan Anda belum sukses.

Nilai klik iklan yang rendah atau bisa disebut dengan BPK rendah


BPK Adalah Rate biaya klik iklan, memang untuk sekarang ini sangat banyak keluhan tentang rate bpk yang rendah biaya klik nya, ada yang mendapatkan cuma Rp50 ada yang mendapatkan ratusan rupiah ada yang mendapatkan ribuan rupiah dan semuanya tergantung pada nice blog anda, kalau nice blog Anda mahal maka BPK Anda otomatis akan tinggi, namun belum tentu bpk anda seterusnya tinggi karena semuanya tergantung dari sang pengiklan jadi pilih pilih lah penayangan iklan yang akan ditayangkan pada blog anda, profil iklan-iklan yang rate-nya tinggi dalam akun Google AdSense anda.

Banyak Blogger baru berkata kalau Sulitnya Mendapatkan Banyak Klik dari Iklan Adsense dalam Blog, kita harus sadari juga kalau orang atau visitor yang masuk ke blog kita itu bukan karena berniat ingin mengetik iklan dalam blog kita tapi mereka datang ke blog kita sebagai visitor itu tidak lain karena mencari apa yang diinginkan atau mencari informasi apa yang visitor inginkan, jadi visitor itu mengklik iklan Biasanya pada saat mereka puas dengan artikel tersebut atau merasa kurang membaca artikel anda, atau bisa juga karena mereka melihat iklannya sangatlah menarik sehingga mereka mengklik iklan tersebut, dari situ saya katakan Pilihlah iklan yang menarik buat di approve.

Banyak juga yang mengeluh tentang klik iklan yang sedikit padahal sudah menaruh iklan di dalam artikel Dandi depan halaman blog, di dalam artikel sudah mengisi 3 iklan di atas di tengah dan di bawah artikel dan di halaman depan blog diisi di atas halaman dan di paling bawah halaman, tapi kenapa klik iklan pada AdSense hanyalah sedikit dibandingkan dari page View blog anda, perlu saya katakan semua visitor yang masuk ke blog kita itu tidak sepenuhnya adalah visitor semua melainkan robot Google yang juga masuk ke dalam blog kita untuk menelusuri kata-kata atau artikel dalam blog kita supaya bisa di indeks dimata pencarian google.com, jadi usahakan selalu tingkatkan page view blog anda agar blog Anda disukai oleh robot.txt google.com.

Format iklan yang seperti apa yang sering di Klik oleh pengunjung blog
Format iklan memang penting untuk menunjang penghasilan adsense kita,
Iklan bergambar memang sudah lumrah digunakan banyak blogger tapi iklan bergambar belum tentu visitor tertarik untuk mengklik Iklan nya, yang paling banyak diklik oleh visitor adalah format iklan yang berupa link atau tautan, jadi kalian jangan pakai iklan yang bergambar saja di dalam blog anda melainkan 70% kalau bisa anda menggunakan iklan yang berformat tautan dalam blog Anda termasuk di dalam artikel dan halaman depan blog anda, dipastikan klik iklan anda akan lebih lumayan daripada sebelumnya karena format iklan yang bertautan akan menampilkan teks iklan yang sesuai dengan artikel atau sesuai dengan isi artikel dalam blog anda.

  

Cara Mengambil Kode Iklan AdSense Berformat Tautan


1. Buka akun Google Adsense
2. Silahkan Anda Klik My Ads lalu Klik Ad Unit


3. Lalu Klik UNIT IKLAN BARU


4. Silahkan Anda Klik SELECT  ( Text & Display Ads )

5. silahkan anda klik Kotak Disarankan  di bawah Kotak Nama, Setelah itu Pilih Iklan Tautan



6. Yang Terakhir Silahkan Isi Nama Iklan di kotak nama dan pilih Ukuran Iklan Tautan Yang Responsif  Dan klik Simpan Dan Dapatkan Kode 


7. Silahkan anda Ambil kode Iklan nya dan anda taru di tengah artikel dan di bawah artikel juga taru di bawahnya Author Box ( bawah Profile ) dan bisa juga taru di bawah halaman Blog




Sepengalaman saya setelah menggunakan Iklan ber fprmat Tautan, banyak yang klik iklan nya, mungkin karna dalam iklan tersebut mengandung kata-kata yang sesuai dengan isi artikel, saran saya buat kalian semua, silahkan adna coba iklan unit yang berformat tautan karna ini bisa meningkatkan klik iklan anda dan menambah penghasilan adsense anda.


Jangan sungkan untuk membaca artikel lainnya di blog ini ya, dan bila tidak berat hati bisa klik iklan dalam artikel ini hehe, semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.