Cara Meningkatkan kecepatan Internet All  Operator Di Semua Android
Cara Meningkatkan kecepatan Internet All  Operator Di Semua Android

Cara Meningkatkan kecepatan Internet All Operator Di Semua Android

3 Langkah Meningkatkan Kecepatan Internet Pada smartphone Android

Tokohsebelah.com- internet sudah menjadi lapangan hidup di seluruh dunia, banyak yang menggunakan internet sebagai bahan mencari informasi ter kini dan ter update setiap waktunya.

Jangkauan internet di Indonesia sendiri sudah hampir keseluruhan nya bisa akses internet dengan nyaman, namun di jaman yang sangat Tinggi teknologi ini, pemuda-pemudi sekarang kebanyakan menggunakan akses atau mengakses internet lebih ke social media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Google, Dll.

Keresahan rakyat Indonesia selama ini dalam mengakses internet yang sangatlah lambat atau bisa disebut dengan lemot, saya pikir akses internet di Indonesia ini sudah cukup stabil dalam masalah kecepatan internet nya, namun mungkin yang mendapatkan kualitas akses internet yang lambat itu bisa dari jangkauan yang sangat dalam atau jauh dari kota tertentu.

Sudah banyak operator Indonesia yang sudah mendukung jaringan 4G jadi untuk masalah kecepatan internet itu sudah lebih dari ambang standar kecepatan, tapi tetap kembali lagi sama operator apa yang digunakan anda, Karena beda operator makan beda juga kecepatan internetnya.

Kalau saya sendiri tidak pernah mengeluh dalam hal kecepatan internet karena saya menggunakan operator dari PT Axiata dan Telkomsel juga Indosat ooredoo, dari 3 operator ini saya selama ini tidak pernah mengeluh perihal kecepatan internet, karena menurut saya pribadi kecepatan dari 3 operator ini sudah sangat sangatlah bagus, bahkan saya nonton video streaming pun itu tidak ada Buffring sama sekali.

Tapi walau bagaimanapun kecepatan internet itu lebih dimiliki oleh sebuah kota besar, Jadi intinya operator itu menempatkan jaringan atau tower lebih banyak di sebuah kota besar saja karena kebutuhan Di kota Besar lebih tinggi konsumen nya, jadi buat yang ada di pelosok memang kecepatan internet itu adalah kendala pertama yang dialami oleh rakyat pelosok atau orang yang mempunyai rumah di Pelosokan atau rumah di kampung yang jauh dari ibu kota.

Saya ada sedikit informasi buat Anda, tentang cara saya mengakali kecepatan internet di Android saya dengan aplikasi Android, cara ini saya kutip dari pengalaman saya sewaktu saya berada di kampung halaman yang jauh dari ibu kota dengan jaringan yang tidak begitu tinggi kecepatan internetnya.

 

3 Langkah Meningkatkan Kecepatan Internet Pada smartphone Android


1.   Pergi ke play Store dan Cari aplikasi yang bernama "TURBO VPN".




2.   Bila sudah ketemu aplikasi turbo vpn silahkan anda install dan buka.

3.   Di sana anda Skip aja bila ada iklan pop up keluar, dan anda langsung klik menu kanan atas yang berlogo bumi.

4.   Setelah itu Anda akan melihat deretan negara-negara yang internetnya cepat, saya recommended kan untuk Anda pilih yang dari negara Singapura atau India, karena dua negara ini sering saya pakai ketika saya ada di kota-kota yang kecepatan internetnya lemah, dan alhasil kecepatan internet bertambah lebih cepat alias tidak lemot.



Cara ini tidak memandang HP anda Android merk apapun yang penting HP yang anda pegang adalah HP Android dan bisa menginstal aplikasi yang ada di dalam Play Store, aplikasi VPN dari Turbo VPN ini mengandalkan kecepatan dari IP negara lain.

Karena kalian tahu sendiri IP Indonesia memang dikatakan lemah, lemahnya IP di Indonesia ini bukan karena tidak bisa mengimbangi kecepatan internet Namun karena banyaknya rakyat Indonesia yang terhubung ke internet, karena Indonesia penghuninya lebih banyak daripada negara lain Jadi sudah pasti kecepatan internetnya lambat.

Beda dengan negara-negara tetangga yang penghuninya hanya sedikit dengan pulau negaranya yang hanya satu kotak saja, Jadi siapa pun yang mau membandingkan kecepatan internet di negara Indonesia dengan negara tetangga sebelah maka itu adalah perbandingan yang tidak masuk akal.

Cobalah untuk mengerti dengan keadaan dan kondisi di negara kita sendiri ini yaitu Indonesia karena dengan begitu kita bisa memajukan Indonesia dengan bersama-sama sehingga Indonesia menjadi negara yang terbaik daripada negara-negara lainnya.

Semoga artikel ini dan isi artikel tentang cara menambah kecepatan internet digunakan dengan baik, dan juga semoga bermanfaat buat semuanya.

Terimakasih.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.