Cara Mendapatkan Pekerjaan Di Dalam Mall | Informasi Internet
Cara Mendapatkan Pekerjaan Di Dalam Mall | Informasi Internet

Cara Mendapatkan Pekerjaan Di Dalam Mall | Informasi Internet

Tempat mencari Lowongan Kerjaan di mall 1. Lowongan kerja di Grup Facebook 2. Lowongan kerja di OLX

Pada tanggal 1-3 Oktober 2017 adalah Hari kebahagiaan para pekerja di seluruh Indonesia, kenapa demikian, karna Tanggal 1-2 Semua karyawan yang bekerja Di mall mendapatkan Transferan Gaji.

Ya, saya juga demikian, jangan lupa untuk selalu bersyukur dari setiap anda mendapatkan gaji, karna Gaji adalah sebagian dari rejeki anda yang di berikan Allah.

Banyak yang bilang kalau kerja di dalam ruangan ber-ac itu memerlukan ijazah yang tinggi minimal lulusan kuliah, padahal itu tidak.

Apabila Anda ingin bekerja di ruangan yang ber AC Dan anda hanya ada ijazah SMA saja, anda tidak perlu khawatir Karena Anda bisa bekerja di sebuah Mall.

Ya di sebuah Mall, Kenapa di sebuah mall ? Karena Mall adalah pasar hight kuality, di dalam mall itu, banyak stand-stand atau toko-toko yang bisa anda jadikan target untuk bekerja.

Dan untuk mendapatkan pekerjaan di Mall maka anda harus tau dimana seorang HRD nya  para toko-toko dan stand-stand yang ada di mall mencari karyawan baru.

 


2 Tempat mencari Lowongan Kerjaan di mall



1. Lowongan kerja di Grup Facebook

Lowongan kerja Facebook adalah tempat biasanya tim HRD menyebarkan atau mengabarkan lowongan kerja, jadi ada baiknya anda bergabung di grup lowongan kerja sesuai daerahmu, seperti grup Facebook dengan nams grup (lowongan kerja di Surabaya).

Disana anda akan melihat banyak lowongan kerja mulai dari gaji yang kecil sampai gajian UMR.

Namun anda di sana jangan langsung percaya dengan lowongan kerja tersebut, bila ada lampiran lowongan kerja di grup  Facebook, maka alangkah baiknya anda mencari informasi lebih dalam lagi tentang lowongan tersebut.

Karena dikhawatirkan penipuan lowongan kerja dengan iming-iming dimintai uang untuk persyaratan diterima kerja.

Namun kalau di grup Facebook itu tidak semuanya lowongan kerja ada di dalam mall, karena tujuannya mau cari kerja di tempat seperti Mall, maka anda tanya kan pada pihak yang share lowongan kerja tersebut.


2. Lowongan kerja di OLX

OLX tempat jual beli barang baru maupun bekas, OLX bisa juga disebut dengan pasar online, di sana anda akan menemukan banyak barang-barang bekas yang dijual setiap harinya.

Di OLX sendiri menyediakan menu untuk mencari lowongan kerja baru, setiap jam akan ada lowongan kerja baru yang di-update dalam OLX, jadi di sana anda akan menemukan lowongan kerja yang sesuai karakter dan tipe anda, di OLX mayoritas lowongan kerja nya itu di dalam mall jadi bagus buat anda yang suka bekerja di mall mall.

Untuk lebih Tepatnya, anda langsung menanyakan ke setiap toko-toko atau stand-stand yang ada dalam mall tersebut, karna walaupun tidak membuka lowongan kerja baru biasanya nanti akan di panggil untuk interview.


Usahakan anda sebelum interview persiapan anda sudah mateng dan siap di ajukan banyak pertanyaan.
pesan saya ketika anda di ajukan suatu pertanyaan dari hrd, anda jangan sampai gugup dan jangan sampai tidak fokus.

Tatap maya hrd dan jawab pertanyaanya dengan jujur dan benar, karna hrd suka dengan yang namany a kejujuran, jadi jangan sampai anda tidak jujur karna hrd bisa melihat dari gerak mata dan logat gaya bahasa anda.


Cukup dari saya semoga bermanfaat.
Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.