Cara Mencari Lowongan Kerja Di OLX Cepat di Terima | Informasi Internet
Cara Mencari Lowongan Kerja Di OLX Cepat di Terima | Informasi Internet

Cara Mencari Lowongan Kerja Di OLX Cepat di Terima | Informasi Internet

Cara Mendapatkan Pekerjaan di OLX,Persaingan dalam mencari lowongan kerja sangatlah ketat, banyak perusahaan-perusahaan yang hanya mencari tenaga kerja baru yang sudah mempunyai pengalaman, ini juga menjadi sebab dan musababnya para lulusan baru yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan.


Tokohsebelah.com- banyak orang Indonesia setiap tahunnya lebih dari 10000 orang yang lulus dari SMA maupun SMK, dan dari banyaknya lulusan baru, sudah pasti 7% dari 10% banyak yang tujuannya tidak meneruskan untuk kuliah melainkan untuk bekerja.

Sedangkan Indonesia sendiri membuka lowongan Ketenagakerjaan sangatlah lambat alias sedikit pertahun nya, dari situlah banyak pengangguran yang tidak mendapatkan pekerjaan.

Perbandingannya dengan siswa yang sudah lulus dan pembukaan Ketenagakerjaan baru itu sangatlah tidak seimbang yang mengakibatkan pengangguran semakin bertambah.

Persaingan dalam mencari lowongan kerja sangatlah ketat, banyak perusahaan-perusahaan yang hanya mencari tenaga kerja baru yang sudah mempunyai pengalaman, ini juga menjadi sebab dan musababnya para lulusan baru yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Pemerintah Indonesia perlu lebih memperhatikan masalah ketenagakerjaan supaya pengangguran semakin berkurang dalam setiap tahunnya bukan Malah semakin bertambah, karena walau bagaimanapun para lulusan baru itu membutuhkan biaya hidup.

 

Cara Mendapatkan Pekerjaan di OLX


1. Yang pertama download aplikasi OLX yang ada di Play Store.




2. Setelah anda menginstal aplikasi OLX langsung Anda buka aplikasinya, dan klik menu pagar di kana atas halaman.




3.  Yang ketiga anda Centang "Terdekat" dan ganti kategori dengan memilih lowonga kerj seperti gambar di bawah ini, lalu tekan "CARI".



4. Dan yang ke empat anda di bawa ke halaman daftar lowongan kerja, itu semua adalah lowongan kerja baru, anda bisa cari sesuai ke inginan anda disana nya.




Setelah anda memilih Lowongan kerja yang pas buat anda minati, silahkan klik detil lowongan kerja tersebut, biasanya di halaman dekskripsi ada alamat email atau whatsapp untuk mengirim berkas CV lamaran kerja.

Bila di sertai No kontak maka lebih baik anda kontak terlebih dahulu untuk kevalid an nya, di khawatirkan lowongan kerja tersebut sudah ter isi karyawan baru,

Seperti ini contoh halaman yang bisa di kontak pengiklan langsung.




Buat kalian yang masih mencari pekerjaan, saya doakan mendapatkan pekerjaan yang baik dan sesuai dengan krakter anda, saran saya jangan pernah anda menyerah untuk mendaptkan apa yang anda ingin kan, karna keinginan apapun itu akan pasti tercapai dengan usaha anda, jadi usahalah sekuat yang anda bisa, karna usaha itu tidak akan menghianati hasil.


Sekian dulu dari saya, semoga postingan ini di jadikan pengalaman buat anda dalam mencari pekerjaan di dalam olx, perlu di ketahui semua lowongan dalam olx itu mayoritas tempat kerjanya di sebuah mall-mall besar, jadi bagi yang suka di tempat kerjaan yang ada di dalam mall, maka olx tepat buat anda gunakan untuk mencari pekerjaan baru.


Semoga bermanfaat dan Terimkasih.


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.