Cara Memasang Powered by Google Atau Matched Content Dalam Blog
Cara Memasang Powered by Google Atau Matched Content Dalam Blog

Cara Memasang Powered by Google Atau Matched Content Dalam Blog

Apa itu matched Content = matched content adalah sama dengan related Post namun perbedaan nya hanya pada tampilan yang lebih unik dan design yang lebih rapi dan juga Artikel yang tampil lebih ter acak. Siapakah yang akan mendapatkan iklan matched content dalam Google Adsense nya 1. Pengunjung blog yang stabil 2. Artikel update setiap hari 3. Page view cukup 1500-2000 Cara Membuat Iklan Matched Content dalam Blog

Tokohsebelah.com- Google selalu memberikan varian rasa yang berbeda buat membernya, selalu memberikan hal yang baru dan sesuatu yang unik dengan tujuan pengguna Google puas dan nyaman disetiap menggunakan fasilitas dari google.com.

Seperti halnya seorang blogger yang berperan sebagai kontributor untuk blog nya sendiri dengan dasar tanpa ada yang membayarnya, tapi Google menyediakan Google Adsense yang di mana Google Adsense berperan sebagai jasa periklanan, seorang blogger sudah bisa mendapatkan penghasilan dari blog nya dengan mendaftarkan blog nya ke Google Adsense untuk supaya ditayangkan iklan di blog nya dari Google AdSense, dengan begitu Anda mendapatkan penghasilan dari blog anda.

Banyak metode iklan yang disediakan dan diberikan kemudahan untuk blogger di dalam Google AdSense supaya penghasilannya seorang blogger maksimal, ada yang iklan bergambar yang iklannya tulisan atau teks aja Ada juga iklan yang seksama gambar karena ada pula iklan yang berupa konten teks kalau ada juga yang berupa iklan matched content.

Nah Disini saya akan membahas iklan yang macet konten yang sering nongol di blog-blog dengan tanda Powered by Google, perlu Anda ketahui bahwa matched content tidak akan membayar anda bila ada yang mengekliknya Karena itu adalah tambahan fasilitas dari Google Adsense bukan termasuk klik iklan yang di bayar, nelainkan supaya blog anda lebih banyak dibaca oleh orang-orang dan  Penghasilan anda akan juga lumayan naik, matched content terkadang akan tampil sebuah iklan di sela-sela artikelnya dan ini hanya bisa didapatkan oleh blog yang terpilih saja, seperti blog yang sudah dapat ratusan ribu pageview perharinya, kalau masih 1000-2000 an pageview per hari nya, maka hanya mendapatkan fasilitasnya saja dan tidak akan muncul iklan pada matched content.

Apa itu matched Content = matched content adalah sama dengan related Post namun perbedaan nya hanya pada tampilan yang lebih unik dan design yang lebih rapi dan juga Artikel yang tampil lebih ter acak.


Siapakah yang akan mendapatkan iklan matched content dalam Google Adsense nya

1. Pengunjung blog yang stabil
2. Artikel update setiap hari 
3. Page view cukup 1500-2000


Mitos nya ada yang bilang kalau untuk mendapatkan matched content dari Google Adsense perlu mempunyai blog yang page view nya di atas 10.000 pv, tapi yang sebenarnya untuk mendapatkan matched content anda tidak perlu mempunyai blog yang sampai 10000 Page View, anda hanya cukup mempunyai 1500-2000 pv dan setiap hari membuat artikel baru pada blog anda, maka saya pastikan Google AdSense matched content pada blog anda, dan Kalau anda merasa sudah melakukan tiga poin di atas maka tidak ada kemungkinan Google Adsense sudah memberikan iklan matched content dalam Google Adsense anda, simak berikut ini dan langsung dipraktekkan untuk melihat apakah Google Adsense anda sudah menyediakan matched content atau tidak.

Cara Membuat Iklan Matched Content dalam  Blog

1. Silahkan anda masuk akun Google Adsense Anda
2.Silahkan anda klik My ads dan Klik Unit Iklan Baru
3. Pilihlah Iklan Matchet Content



4. Aturlah Style dan Size yang anda mau, saya saranakan default aja, dan isi Nama iklan nya.




5. Setelah itu klik SAVE AND GET CODE dan copy kode iklan yang ada di dalam kotak, dan pasanglah dalam blog anda.






Bagi anda yang masih belum mendaptkan fasilitas Matched Content, jangan gerang hati, ikutilah tiga point di atas, supaya blog anda di lihat berkualitas oleh mbah google adsense, yang paling manjur dari 3 poin di atas adalah mengupdate artikel setiap harinya, insyaalh dalam waktu dekat anda akan mendapatkan fasilitas Matchet Content atau bisa di sebut Powered by Google.

Manfaat Matched Content:
1. Membuat pembaca bisa tertarik membaca artikel lainnya
2. Mendapatkan dukungan penuh dari Google adsense kedepannya
3. Blog terlihat profesional dan rapih

Untuk meletakkan Kode Matched Content yang tepat bisa di taru di bawahnya artikel, jadi jangan di taru di halaman depan blog tapi di taru di bawahnya artikel atau bisa di bawahnya profile anda, karna kalau di taru di halaman depan blog maka selain tidak bagus buat tampilan blog juga jarang di lirik visitor, tapi kalau di taru bawahnya artikel, maka sudah pasti visitor tanpa di sengaja meliriknya, dan sudah pasti mengeklik nya untuk membaca artikel lainnya, setelah saya menggunakan fasilitas Matched Content Pageview  Blog saya lumayan meningkat hehe.

OK saya rasa penjelasannya tentang mengambil dan memasang code powered by google atau matched content sudah cukup jelas, jangan lupa untuk mengeshare artikel ini ke sosmed anda, semoga bermanfaat.

Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.