Cara Melaporkan klik iklan Google Adsense yang Tidak Valid Lengkap dengan Screenshotnya
Cara Melaporkan klik iklan Google Adsense yang Tidak Valid Lengkap dengan Screenshotnya

Cara Melaporkan klik iklan Google Adsense yang Tidak Valid Lengkap dengan Screenshotnya

Cara melaporkan klik iklan Adsense yang tidak wajar, Kalau anda mau memasang script anti bom klik maka pasanglah script tersebut sebelum terjadinya mengklik bukan ketika terjadinya boom klik iklan, karena tetap saja tidak mengurangi iklan yang non valid dari pada tafsiran dasbor Google AdSense anda.


Pengarang kreatif: Syaiful romadhon

Tokohsebelah.com->> Pernahkah anda mengalami suatu problema dari Google Adsense anda, mulai dari iklan yang tidak akurat dan klik iklan yang tidak normal.

Bila itu adalah klik iklan yang tidak normal maka itu ada kemungkinan klik iklan Adsense anda tidak valid, kalau sudah tidak valid dan ketahuan sama Google AdSense, maka tidak ada kemungkinan akun Adsense anda akan ditangguhkan atau di suspend.

Memang banyak orang yang jahil untuk membuat klik iklan yang tidak valid pada blog anda, biasanya orang itu tidak jauh hanya karena tidak suka dengan kesuksesan blog tersebut, atau ada juga yang mengetes Script double klik.

Klik iklan AdSense yang tidak valid itu biasanya menggunakan alat bom klik atau Tools Boom click, jadi bila Jumlah penghasilan tafsiran anda naik 5 kali lipat dari kemaren, maka itu sudah pasti ada yang iseng mengeboom klik iklan Adsense yang ada pada blog anda.

Yang harus anda lakukan ketika klik iklan Adsense anda tidak valid atau naik drastis alias tidak normal, Janganlah Anda menggunakan script anti boom klik, karena itu sudah terlambat.

Kalau anda mau memasang script anti bom klik maka pasanglah script tersebut sebelum terjadinya mengklik bukan ketika terjadinya boom klik iklan, karena tetap saja tidak mengurangi iklan yang non valid dari pada tafsiran dasbor Google AdSense anda.

Bila sudah terlanjur ada yang ngebom klik iklan Adsense anda, maka anda harus segera melaporkan ke pihak Google AdSense supaya segera diatasi dan akun Anda aman dari banned akun ataupun penangguhan sementara pada akun Anda.

 



Cara melaporkan klik iklan Adsense yang tidak wajar



1. Silahkan anda kunjungi "https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact" atau bisa langsung Klik disini



2. Silahkan anda isi daftar formulir pelaporan atas klik iklan tidak valid dengan benar, anda bisa lihat contoh screeshot di bawah ini.







3. Bila sudah terisi dengan benar maka klik kirim dan sukses pelaporan klik iklan yang tidak valid, tanda sukses laporn bisa lihat seperti screenshot di bawah ini.







Cara ini sangat ampuh dan aman bila Google adsense anda mengalami boom klik iklan, laporan ini tidak hanya boleh satu kali saja, setiap anda mendaptkan boom klik maka segera melaporkan hal tersebut supaya tidak berdampak pada akun google adsense anda.

Dan buat orang yang iseng gak ada kerjaan mengeboom klik blog orang lain, ubah sikap anda karna sikap anda sangat merugikan pihak lain, sikap yang seperti itu akan membuat anda kedepan nya tidak akan bisa sukses, jadi jangan lah jadi orang yang selalu iri dengan blog tetangga, jadilah orang yang baik dan tidak membuat oleh karna hidup itu hanya sementara.


Cukup sekian semoga bermanfaat.

Terimakasih.


Baca : Cara Memasang Iklan Adsense Di Pertengahan Artikel | Dalam Postingan

Baca : Cara Ampuh mencegah Boom Klik Iklan AdSense Pada Blog Anda | Informasi internet

Baca : Pengalaman Pribadi Upgrade Google Adsense Hosted ke Google Adsense Non hosted | Suka dan Duka

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.