Cara Melamar Pekerjaan Di Baskin Robbins Lewat Email
Cara Melamar Pekerjaan Di Baskin Robbins Lewat Email

Cara Melamar Pekerjaan Di Baskin Robbins Lewat Email

MELAMAR KERJA VIA EMAIL, kerja di Baskin Robbins sangat lah nyaman, cara kerja di Baskin Robbins,


Tokohsebelah.com- Baskin Robbins Adalah sebuah perusahaan dari pt.trans yang bergerak di bidang bakery F&B Ice dengan cabang di Indonesia yang sudah hampir ratusan outlet, bersyukur lah wahai karyawan staff seles yang sudah menjadi anggota Baskin Robbins, karna disana anda akan nyaman dalam bekerja.

Perlu Anda ketahui bahwa Baskin Robin itu juga punya saingan yang di mana saingan itu juga dalam kategori F&B ice cream dan untuk kualitasnya juga sama, jadi Baskin Robin bukanlah salah satunya ice cream yang paling enak di Indonesia, tapi ada juga yang sama-sama enak kualitas ice cream nya.

Baskin Robin memang harga es krimnya agak cukup mahal, beda dengan stand ice cream yang biasa biasa saja yang tidak ber PT. Dan harganya pun sangat di bawah standar, jadi beda harga beda pula rasa nya hehe, Baskin Robbins memang belum xx terjangkau buat kalangan orang yang tidak berkecukupan, namun walau demikian baskin-robbins sangatlah wajib Anda coba karena anda akan diperlakukan seperti raja oleh staf sales outlet Baskin Robin, dengan keramahan staf-staf nya Baskin Robbins maka anda akan senang Membeli nya tanpa harus memikirkan berapa harga ice cream dari Baskin Robbins tersebut.

Baskin Robin sudah banyak cabang outletnya bahkan hampir semua mall di Jakarta-Surabaya Itu sudah pasti ada outletnya Baskin Robin, jadi anda kalau lagi pengen ice crean Baskin Robin maka anda cukup mencari sebuah Mall terdekat karena dipastikan dalam mall tersebut sudah ada stand atau outletnya Baskin & Robins.

Dari banyaknya setan atau outletnya cabang Baskin Robin sehingga Baskin Robbins sering membuka lowongan kerja bagi yang niat bergabung dengan Baskin Robin, Banyak karyawan dari Baskin Robbins yang sudah bergabung itu tidak mau keluar karena mungkin kerjanya sudah nyaman dan enak dengan gaji yang sesuai, dari jarangnya keluar karyawan Baskin Robin disitulah Baskin Robin jarang membuka lowongan kerja baru kecuali memang ada outlet Baskin Robbins baru buka di sebuah Mall, maka biasanya akan di umumkan kalau ada pembukaan lowongan kerja baru.

Bila Ada lowongan kerja di Baskin Robbins jangan terlalu bangga diri dulu karna tidak segampang membalikkan telapak tangan untuk bisa bergabung dengan Baskin Robbins, anda juga harus siap bersaing melawan para pelamar kerja baru di Baskin Robbins, anda akan melihat banyak pelamar kerja yang siap di interview dan dengan pengalaman kerja yang berbeda-beda, jadi anda sebelum melamar kerja di Baskin Robbins ada baik nya pengalaman kerja anda tidak kalah dengan pengalaman kerja dari pelamar kerja yang lainnya.

Untuk anda yang masih menunggu pembukaan lowongan kerjaan di Baskin Robbins, memang agak menjengkelkan, yang membuat jengkel tersebut iyalah karena lama nya menunggu ada lowongan kerja baru dari Baskin Robbins, sehingga banyak juga yang terpaksa bekerja di tempat yang tidak di inginkan sambil menunggu informasi pembukaan lowongan kerja baru di Baskin Robbins.

Tapi sebenarnya anda juga bisa mengajukan surat lamaran kerja langsung yang di kirim lewat email nya Baskin Robbins, dan itu di perbolehkan dan sah-sah saja, karna siapa tau anda akan di panggil langsung interview tanpa Baskin Robbins menginformasikan membuka lowongan kerja baru, dan biasanya kalau di panggil interview kewat email, itu karna lagi di butuh kan cepat karyawan baru, bisa jadi karna ada karyawannya yang keluar atau di butuhkan karyawan baru dengan cepat.

  

MELAMAR KERJA VIA EMAIL


1. Siapkan Berkas CV Lamaran Kerja Anda Yang berupa file PDF, usahakan dalam file pdf sudah lengkap mulai dari scan foto,ktp,ksk,skck,akte,Tes kesehatan,dan surat lamaran juga surat daftar riwayat hidup.

2. Silahkan Buka Email Gmail anda, kalau belum punya silahkan daftar dulu.
3. Setelah itu Anda Buat pesan baru dalam Gmail Tersebut. 

4. Silahkan Anda masukkan Email nya Baskin Robbins ( career@baskin31.com / hrd@baskin31.com ).

5.
Silahkan isi Judul dengan "Melamar Kerja".

6. Untuk Isi Text silahkan anda isi Dengan Isi Surat melamar pekerjaan dengan rapih dan benar juga dengan daftar riwayat hidup nya.

7.
Silahkan anda kirim / send. 

8.
Tunggu Ada panggilan dari Baskin Robbins, dan usahakan chek email setiap 2hr sekali, di khawatirkan ada panggilan dr Baskin Robbins.



Catatan : Buat anda yang sudah mengirim surat lamaran kerja ke Baskin Robbins via email, Jangan lah terlalu banyak berharap lebih untuk di panggil secepatnya, karena selain jarang nya Baskin Robbins buka lowongan kerja baru, saingan anda juga berpengaruh , karna berkas CV nya anda akan di lihat dl sampai mana pengalaman kerja anda oleh HRD dr Baskin Robbins Tersebut, kalau cocok akan di panggil kalau tidak maka akan di skip.

Jadi selama anda mengirim berkas CV lamaran kerja di Baskin Robbins, alangkah baiknya anda bekerja di tempat lainnya sembari menunggu panggilan interview dari Baskin Robbins.

Segitu dulu dari saya, besok akan saya buatkan artikel tentang Pengalaman saya interview di baskin Robbins, jadi jangan luoa untuk menyimpan Tokohsebelah.com di browser anda atau di borkmark di browser anda, ok semoga bermanfaat.


Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.