Butuh Berapa Jumlah Artikel Untuk Tembus 1000 Page view/Hari
Butuh Berapa Jumlah Artikel Untuk Tembus 1000 Page view/Hari

Butuh Berapa Jumlah Artikel Untuk Tembus 1000 Page view/Hari

Berapa Jumlah Postingan Blog Untuk 1000 Page view, 3 Penyebab Page View Gak Naik-Naik, harus nya berapa page view di bawah 100 artikel

Tokohsebelah.com - Blogger indonesia memang gigih dalam mengurus blog, dengan tujuan kedepannya bisa dapat penghasilan dari blog nya tersebut.

Banyak seorang blogger menargetkan page view nya supaya tiap hari bisa naik dan naik lebih tinggi, tujuan menaikkan page view Iyalah karena ingin melihat blognya lebih maju dengan cepat agar bisa segsegera meningkatkan penghasilan adsense nya, karena semakin tinggi pv (page view) blog nya, maka lebih banyak kesempatan visitor untuk mengeklik iklan nya.

Blogger baru biasanya akan kalah dengan penyakit males membuat artikel pada blog nya, padahal update artikel setiap hari pada blog pengaruh nya sangat lah besar, semakin sering update artikel di dalam blog anda maka semakin cepat pv akan naik.

Sebagai blogger baru tentu akan banyak pertanyaan setiap waktu yang mampir dalam hati nya, timbulnya suatu pertanyaan akan membuat anda semakin malas dalam mengurus sebuh blog, biasanya yang sering muncul pertanyaan dalam ht nya seorang blogger baru seperti ini.

• blog mereka kok bisa rame gt ya page view nya, ilmu apa ya yang dia pake!.
• Saya sudah cari backlink share artikel dan teknik seo lainnya, tapi kok gak naik naik ya page view nya!.
• Artikel saya padahal ada yang page one , tapi kok gak serami punya nya blog tetangga ya!.
• Katanya supaya blog rame harus update artikel tiap hari, tapi kok sama aja gak naik-naik ne Page view.
• Artikel ada 100 Tapi kok tetep gak naik page view nya ya!.



Dari beberapa tanda tanya di atas , itu bukan malah membuat anda semakin semangat tapi malah semakin menambah rasa malas karna Page view nya yang gak naik naik.


3 Penyebab Page View Gak Naik-Naik

1. Template nya bukan premium alias template yang tidak seo, ini kesalahan fatal dalam blogger, template sangat lah berpengaruh besar pada blog, belilah templet yang premium dan di design khusus.

2. Juduk Artikel yang kurang menarik, jadi visitor gak timbul niat Ingin membaca artikel tersebut karena gak menarik.

3. Isi kata artikel yang sedikit sehingga cepat keluar visitor nya, jadi usahakan isis Artikel lebih dari 500kata.

 

Berapa Jumlah Postingan Blog Untuk 1000 Page view


Sepengalaman dr blog ini, 

400-500 Page view dari 40 Artikel per day.
500-600 Page view dari 60 Artikel per day.
1000-1400 Page view dari 80 Artikel per day.


Nah kalau blog anda semua artikel nya original dan tidak ada copy paste yang melanggar pedoman Google, bila artikel anda sudah ada 80 Artikel tapi page view nya masih ratusan, maka itu ber arti dari template anda yang kurang baik dalam seo.

Sepengalaman saya dari blog ini, sempat isi artikel nya 70 an dan page view segitu gt aja gak naik naik, yang ada malah pv turun, padahal sudah update artikel setiap harinya supaya ada perubahan pv up, tapi gak ada perubahan page view naik pada blog ini.

Jadi saya mutuskan untuk ganti template dengan membeli template yang premium dari mas kompiajaib.com, disana saya beli yang harga template nya Rp.150.000, memang agak mahal sih, cuma setelah di pikir pikir lagi ini kan beli templet nya Hanya sekali buat se umur hidup blog ini, ya udah akhirnya saya beli tu template, dan setelah di terapkan template nya pada blog saya , dari 70an artikel dengan awalnya page view cuma 600an langsung meningkat sampai 2.000 page view.

Saya sampai kaget-kaget bahagia gt karna ov up nya 70%, jadi saya tambah semangat dan saya sering pos Artikel baru dengan tujuan supaya page view mkain hari makin naik lagi page view nya, tapi gak tau kenapa setelah beberapa hari page view gak naik eh malah turun, dari 2.000 pv turun ke 1.400 pv.

Saya coba pikir kan hal yang positif kalau ini mungkin karna pengaruh dari template yang baru dan Google perlu penyesuaian pada blog saya untuk indexing nya, tapi semakin hari page view nya malah tambah turun jadi 1.000an.

Dari sini saya mikir lagi, masak iya artikel update tiap hari tapi page view malah tambah turun, agak kesel sih ,cuma ya di sabarin aja.

Setelah beberapa hari kemudian artikel saya sampai pada 80 Artikel, dan saya lihat page view tidak turun dan naik lagi merangkak yang dari awalnya 1.000 pv naik jadi 1.300 pv.

Dari sini saya timbul kesimpulan kalau page view yang naik gara gara ganti template premium itu hanya sebatas standar saja, nanti akan turun sesuai kekuatan seo Artikel dr blog pada Google tersebut.

Jadi ganti template pada blog itu wajib buat yang visitor blog atau page view blog nya gak naik-naik, karna template pengaruh nya sangat besar pada seo nya blog, jadi jangan sampai salah pilih templet ya buat blog anda, dan usahakan artikel anda original kontent supaya blog anda kebih di sukai roobot.txt dari Google.

Semoga artikel ini bisa di jadikan pengalaman buat blogger baru dan semig bermanfaat.


Terimakasih.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.