5 Tips Mengatasi Istri Atau Suami Yang Lagi Badmood
5 Tips Mengatasi Istri Atau Suami Yang Lagi Badmood

5 Tips Mengatasi Istri Atau Suami Yang Lagi Badmood

Cara Agar Suami Istri Bisa Akur Kembali, 1. Menghibur 2. Mengajak Kencan 3. Belikan Sesuatu 4. Ajaklah Berhubungan Intim 5. Ingatkan Sama janji Suci

Tokohsebelah.com - Suami istri adalah pasangan yang sudah terikat oleh Janji Suci, seorang suami sebelum memiliki sang istri tentu sang suami membuat suatu perjanjian dimana perjanjian itu antara suami dan Allah, perjanjian yang diucapkan ketika sang suami mengucapkan ijab qobul sebagai tanda sang istri sah menjadi pasangan dari sang suami.

Dalam suatu hubungan anda sudah pasti tahu kalau semuanya tidak akan selancar yang dibayangkan, tentu dalam perjalanan hubungan akan terjadi lika-liku permasalahan yang akan selalu ada dan hadir dalam pertengahan hubungan antara suami dan istri, terkadang walaupun sudah berusaha mencegah dan berusaha untuk tidak melanggar peraturan berhubungan keluarga untuk tidak mempunyai masalah, Tapi tetap saja simpang siur masalah itu datang menghampiri kita seperti angin yang tidak Diundang datangnya dan tidak diantar pulangnya.

Dalam hubungan antara suami dan istri kalau lagi ada sesuatu yang tidak enak atau masalah kecil yang tidak enak Dihati, itu biasanya mereka berdua saling bedmood-bedmood tan, dengan wajah yang kusam tidak ada senyumnya sama sekali dan saling cuek tidak mau melihat istri atau suaminya, intinya mereka berdua saling marah, kalau memang Anda sering mengalami hal seperti ini maka anda sebagai istri atau suaminya perlu mengatasinya dengan cepat supaya tidak berkelanjutan ke hal yang negatif.

  

Cara Agar Suami Istri Bisa Akur Kembali


 1. Menghibur
Menghibur adalah cara yang ampuh untuk membuat suasana badmood antara istri dan suami menjadi tidak badmood, salah satu dari kalian harus mengalah untuk menghibur, jangan sampai kalian menunggu dan menunggu, karna itu tidak baik buat kedepannya, jadi hiburlah pasangan anda sampai Hilang Rasa badmood nya.

 2. Mengajak Kencan
Cara yang kedua Ini adalah cara yang unik yang sering digunakan oleh pria terhadap istrinya atau pasangannya, mengajak kencan adalah satu cara yang juga ampuh untuk menghilangkan rasa betmut antara anda dan pasangan anda, Anda bisa mengajak pasangan Anda kencan untuk makan di luar atau ke taman jalan-jalan atau juga ke tempat hiburan, mungkin sekarang secara sekejap rasa bad mood pasangan anda akan hilang.

 3. Belikan Sesuatu
Cara ketiga adalah cara yang mungkin dibilang cara standart, Kalau anda baru pulang kerja dan anda tahu sebelum pulang kerja pasangan Anda lagi badmood, langkah yang harus anda lakukan adalah memberikan sesuatu yang istimewa yang dia suka supaya dia senang dengan pemberian anda, kalau pasangan anda suka makanan maka belikan makanan kalau pasangan Anda suka kejutan maka belikan bunga, mungkin cara ini bisa mengatasi rasa badmood pasangan anda, tapi dicoba aja ya siapa tau berhasil.

 4. Ajaklah Berhubungan Intim
Di Point ke-4 memang caranya agak private, dalam suatu hubungan biasanya istri atau suami Anda yang lagi badmood itu tidak lain karena dia lagi ingin berhubungan intim, jadi tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan cara ini karena biasanya kalau dia mau diajak berarti memang benar kalau dia atau pasangan Anda lagi pengen berhubungan intim, maka segera lakukanlah Jangan ditunda karena Kalo ditunda lama, di khawatir kan akan timbul kemarahan.

 5. Ingatkan Sama janji Suci
Untuk cara kelima ini, adalah cara terakhir untuk supaya pasangan Anda ingat tentang janji suci yang disebutkan ketika Ijab Kabul, silakan Anda mencoba mengatakan dengan baik-baik terhadap pasangan Anda supaya pasangan Anda ingat tentang sumpah janji suci ketika disebutkan di Ijab Kabul, biasanya pasangan anda akan ingat dan akan luluh hatinya sehingga bisa saja anda akan langsung dipeluk oleh pasangan anda, karena terharunya melihat anda mengingatkan ijab kabul tersebut.


Kalau saya lihat dari atas 5 tips mengatasi istri atau suami yang lagi badmood atau lagi marahan, yang paling ampuh itu menurut saya adalah Cara yang pertama dan cara yang kedua, Coba anda gunakan cara pertama atau kedua, kalau memang cara kedua tersebut tidak ampuh, maka Coba anda gunakan cara ke 4, karena biasanya dengan cara keempat ini semuanya akan berakhir dengan senyuman hehe.

Saya berharap postingan ini bermanfaat buat kalian semua termasuk buat kalian yang lagi belajar tentang mengatasi keluarga anda dari hal-hal yang negatif seperti Badmood, dan semoga hubungan kalian tetap langgeng dan tidak banyak masalah, Jangan lupa untuk selalu mampir ke blog Tokohsebelah.com untuk melihat update artikel setiap harinya di jam 09.00 pagi sampai jam 12.00 siang.

Terimakasih.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.