Kumpulan kata-kata Ucapan Duka Belasungkawa | Meninggal Dunia
Kumpulan kata-kata Ucapan Duka Belasungkawa | Meninggal Dunia

Kumpulan kata-kata Ucapan Duka Belasungkawa | Meninggal Dunia

✓ Belasungkawa terhadap kepergian saudara (Nama yang meninggal) Semoga di berikan tempat yang baik dan terang di alam sana.


Pengetik kreatif : Syaiful romadhon



Terkadang kita itu lupa dengan apa yang allah berikan kepada kita, padahal kita hidup di dunia , itu karena diciptakan oleh Allah.

Namun kita tetap saja memungkiri hal tersebut, banyak waktu yang kita lewati di dalam dunia milik Allah ini.

Kita terkadang tidak menyempatkan diri untuk menyembah pada yang menciptakan, Betapa durhakanya kita bila kita seperti itu.

Hal yang paling fatal yang dilakukan oleh kita adalah bilamana kita sampai melupakan Allah, bila kita sampai melupakan Allah, sampai tidak ingat nama Allah, bahkan sampai tidak menyebut nama Allah, seperti apakah sikap sombong Kita dalam dunia ini.

Berlomba-lomba orang mengejar apa yang diinginkan dalam dunia ini, padahal mereka sudah tahu kalau dunia, itu hanyalah sementara, apapun yang hidup dan bernyawa dalam dunia, kelak akan mati dan meninggalkan semuanya.

Jadi usahakan anda tidak terobsesi di dalam dunia ini untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, janganlah sampai Anda menghabiskan waktu di dalam dunia hanya untuk mencari harta dan tahta.

Harta yang akan anda dapatkan di dunia itu tidak akan bisa dibawa Sampai Mati, hanya amal baik lah yang akan menuntun kita di akhirat nanti.

Jadi lakukanlah kebaikan dan kerjakan amal yang baik dalam dunia ini, selagi kita masih bernyawa, karena kalau kita sampai telat melakukan amal baik, maka tidak akan ada harapan anda membawa amal kebaikan di dalam dunia akhirat mu.

Kita sebagai manusia, sudah pasti akan meninggalkan dunia yang indah ini, kita tidak bisa tahu pasti Kapan kita akan meninggalkan dunia ini, bisa jadi besok atau lusa, Itu semua hanya Allah yang tahu.

Anda mungkin pernah merasakan di tinggalkan seseorang yang anda sayang, perasaan kehilangan yang sangat dalam, perasaan sedih, dan itu sulit di ungkapkan dengan kata-kata.

Bila anda mempunyai tetangga atau pun teman yang mempunyai musibah meninggalnya keluarganya, maka anda sebagai manusia sudah pasti ikut berduka belasungkawa atas musibah tersebut.

Janganlah anda sampai diam saja bila teman atau tetangga Anda mendapatkan musibah, berikan kata-kata duka supaya teman atau tetangga anda yang mengalami musibah itu, bisa merasakan kekeluargaan yang sangat dalam.

 

Dari situ Anda bisa mengucapkan kata-kata belasungkawa atau ucapan duka cita yang mengandung arti Kalau anda ikut bersedih atas terjadinya musibah tersebut, Anda bisa menggunakan kata-kata Bela sungkawa atau ucapan duka di bawah ini.



# Ucapan Duka Belasungkawa Yang Baik dan Benar





✓ Belasungkawa terhadap kepergian saudara (Nama yang meninggal) Semoga di berikan tempat yang baik dan terang di alam sana.



✓ Turut berduka dan turut bersedih ,Semoga  keluarga selalu tabah menghadapi nya.



✓ Kami se keluarga sangat turut ikut berduka atas kepergian (nama yang meninggal), semoga dia mendapatkan tempat yang layak di sisinya.



✓ Saya pribadi berduka dengan kembali nya (nama yang meninggal) ke Rahmatullah, semoga amal nya di terima dengan baik di sisi nya.



✓ Kami sekeluarga Dari hati yang dalam , ikut berduka atas meninggalnya (Nama yang meninggal), semoga kelurga lebih tabah dan di berikan banyak kesabaran.



✓ Buat (nama teman), saya mewakili komunitas (nama komunitas) , kami ikut berduka atas meninggalnya (nama yang meninggal) , semoga kamu dan keluarga di berikan ke sabaran dan kekuatan.



✓ Kami turut berduka cita atas musibah yang di alami (nama teman), semoga (nama yang meninggal) di berikan tempat yang baik dan di terima di sisi nya.



✓ Belasungkawa dan turut berduka buat (nama teman), semoga amal ibadah nya di terima dan keluarga di berikan ketabahan.






Itulah kata-kata yang tepat anda ucapkan kepada teman atau Familly yang mendapatkan musibah meninggal dunia.


Mari kita sebagai manusia selalu memberikan semangat terhadap teman atau tetangga yang mengalami musibah tersebut, dengan tujuan supaya teman atau tetangga tidak merasa sendiri.


Oke mungkin saya akhiri dulu artikel ini yah, perlu kalian ketahui Selama saya membuat artikel ini bulu Kuduk saya merinding, kebetulan buat artikelnya pas malam hari, cicak-cicak pada Banyak yang berbunyi nih, Udah dulu ya.


Semoga saya dijauhkan dari hal yang tidak saya inginkan, dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari masalah yang besar.


Dan doa terakhir dari saya, semoga kita selalu ingat kepada tuhan yang menciptakan kita, yaitu Allah SWT, dan mendapatkan umur yang lebih panjang dan hidup yang lebih bermanfaat buat orang lain.


Semoga kata-kata ucapan meninggal di atas bermanfaat buat kalian yang lagi membutuhkannya.



Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.