Cara Memasang Iklan Adsense Di Pertengahan Artikel | Dalam Postingan
Cara Memasang Iklan Adsense Di Pertengahan Artikel | Dalam Postingan

Cara Memasang Iklan Adsense Di Pertengahan Artikel | Dalam Postingan

Berikut Tata Cara Meletakkan iklan Adsense Di posisi yang benar dalam artikel : 1. Yang pertama Letakkan iklan Google AdSense di atas artikel, alias di atas paragraf pertama. 2. Yang kedua Letakkan iklan Google Adsense di pertengahan artikel, awas jangan salah meletakkan nya, Anda hanya boleh meletakkan iklan dipertengahan artikel tepat di akhir paragraf. 3. Yang ketiga Letakkan iklan Adsense anda di bawah artikel.



Pengetik kreatif : Syaiful Romadhon

Halo guys, Salam hangat dari saya semoga hari ini blog Anda mendapatkan banyak iklan dengan BPK yang tinggi, supaya Penghasilan anda juga semakin tinggi hehehe.

Saya mengerti, kalau maksud anda masuk ke dalam postingan ini tidak lain karna untuk mencari cara terbaik menempatkan iklan Adsense ke dalam sebuah artikel blog anda, dengan tujuan supaya pengunjung yang membaca artikel tersebut menyempatkan diri untuk mengklik iklan adsense anda.

Mungkin kalau anda seorang blogger lama sudah pasti tau cara yang tepat menempatkan iklan Adsense di sebuah artikel.

Namun Kalau anda seorang blogger baru, Maka sudah pasti anda akan membutuhkan informasi ini, karena blogger baru juga ingin mempunyai earning yang tinggi, supaya sama dengan blogger-blogger lainnya yang sudah besar earning nya.

Penempatan iklan di blog itu memang dibutuhkan strategi yang tepat, karena kalau tidak tepat penempatan iklannya earning Anda tidak akan besar Seperti yang anda harapkan.

Jadi buat blogger baru, usahakan iklan Adsense Anda ditempatkan di posisi halaman blog yang sekiranya sering dilihat oleh pengunjung blog anda.

Untuk di halaman blog, banyak yang meletakkan iklan Adsense pada blog di menu navigasi paling atas dengan gaya iklan yang panjang kebawah, kalau gak salah iklan yang ukurannya 1000x700, ini biasanya sering di klik oleh pengunjung blog.

Ada juga yang meletakkan iklan Google Adsense di atas halaman blog alias di header atau di fhooter, biasanya ukuran iklannya 300x300an tapi sepertinya lebih jarang di klik oleh pengunjung blog.

Nah yang paling banyak iklan adsense di klik oleh pengunjung adalah penempatan iklan yang ada di dalam artikel blog.

Penampakan iklan di dalam sebuah artikel, itu lebih sulit lagi dari pada penempatan iklan di halaman utama blog anda, yang dimaksud sulit itu bukan Ketika anda mau meletakkan ikan pada sebuah artikel.

Namun yang dimaksud sulit adalah posisi letak yang bagus, sekiranya iklan AdSense nya tidak mengganggu isi dalam sebuah artikel dan juga tidak memotong arti dari isi artikel tersebut.

 


Berikut Tata Cara Meletakkan iklan Adsense Di posisi yang benar dalam artikel 



 1. Yang pertama Letakkan iklan Google AdSense di atas artikel, alias di atas paragraf pertama.

 2. Yang kedua Letakkan iklan Google Adsense di pertengahan artikel, awas jangan salah meletakkan nya, Anda hanya boleh meletakkan iklan dipertengahan artikel tepat di akhir paragraf.

 3. Yang ketiga Letakkan iklan Adsense anda di bawah artikel.



Biasanya dengan menggunakan 3 posisi meletakkan iklan adsense di atas, akan mengalami peningkatan, karena meletakkan iklan dalam artikel itu adalah penempatan posisi yang pas dan bagus.


Oh ya perlu Anda ketahui, Anda boleh meletakkan 3 iklan dalam satu artikel dengan syarat artikel anda berisi 1000 kata, dan ukuran artikel harus yang 300x300 alias persegi, karna bila tidak begitu akan merusak artikel anda.


Kalau artikel anda hanya berisi 500 kata, usahakan jangan sampai meletakkan tiga iklan melainkan 2 iklan saja,yaitu di atas paragraf pertama dan di bawah paragraf terakhir.


Karena kalau artikel lebih banyak iklannya, pengunjung blog yang membaca artikel tersebut akan merasa risih, kalau pengunjung merasa risih dengan artikel yang banyak iklannya, sudah pasti dia akan menekan tombol back atau kembali dan pindah ke blog lainnya, karena merasa malas membaca artikel anda.


Sering-seringlah update postingan tiap harinya, dengan artikel yang berkualitas dan original, pasang iklan di setiap artikel baru, sesuai yang dijelaskan diatas.


Bila anda merasakan klo artikel ini bermanfaat buat orang lain, silakan Anda share ke teman Google+ Anda maupun ke teman Facebook anda.




Semoga artikel ini bermanfaat buat semua.

Terimakasih.



Baca juga artikel yang di baca sekarang oleh pengunjung laiinya :

>> Cara Ampuh mencegah Boom Klik Iklan AdSense Pada Blog Anda | Informasi internet

>> Pengalaman Pribadi Upgrade Google Adsense Hosted ke Google Adsense Non hosted | Suka dan Duka

>> KESALAHAN Fatal Mencari Keyword dengan CPC Tinggi | Google Keyword Planner

>> Cara mudah Membuat Artikel Blog Di Android dengan Voice Suara | 500kata 10menit
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.