6 Tempat Iklan Jualan Online Yang Akan Bikin Laris Daganganmu | Tokosebelah
6 Tempat Iklan Jualan Online Yang Akan Bikin Laris Daganganmu | Tokosebelah

6 Tempat Iklan Jualan Online Yang Akan Bikin Laris Daganganmu | Tokosebelah

Iklan jualan online memang dibutuhkan buat para penggarap bisnis online, setiap hari para pembisnis online membutuhkan informasi yang akurat dan baik, juga bermanfaat buat bisnis nya. Tujuan para pembisnis online mencari informasi, iyalah tidak lain dari Supaya banyak orderan produk yang iya jual dalam setiap harinya.

Informasi internet, perihal toko online, perihal bisnis online, perihal review produk dan pengalaman, game android, toko online, belanja online, Bukalapak, tokopedia, lazada.





Pengarang kreatif : Syaiful Romadhon



Iklan jualan online memang dibutuhkan buat para penggarap bisnis online, setiap hari para pembisnis online membutuhkan informasi yang akurat dan baik, juga bermanfaat buat bisnis nya.

Tujuan para pembisnis online mencari informasi, iyalah tidak lain dari Supaya banyak orderan produk yang iya jual dalam setiap harinya.

Karna dengan begitu omset nya juga tinggi per bulan nya, kalau sudah tinggi omset perbulan nya kan enak tuh bisa makan di KFC mulu tiap hari, wkwkkw .

Saya jelaskan kembali ya kak.

Misal anda menjual suatu produk kecantikan, dan anda menjual produk tersebut via internet,

Biasanya anda akan menargetkan produk kecantikan tersebut dalam setiap hari nya,

Contoh: Anda menargetkan produk kecantikan  nya tiap hari harus ada yang order atau laku di atas 50 produk,

Maka untuk mencapai omset minimum perbulan, Anda harus ber usaha penuh untuk tiap hari nya, supaya produk nya laku dan tidak di bawah 50 produk.

Karna kalau lakunya di bawah 50 produk, mau ngak mau, Anda besok nya harus mengganti produk yang kurang tersebut untuk mengimbangi laku nya produk per hari.

Kalau tidak demikian maka anda gagal dalam menargetkan penjualan per hari dari produk yang Anda jual.

Detil nya seperti ini,
Anda menarget kan pruduk nya laku per hari harus 50 produk,

Hari pertama Anda mencapai target order 50 produk ( berhasil ).
Hari kedua penjualan Anda kurang dari 50 produk, terjual 45 produk kurang 5 produk lagi untuk mencapai target, ( tidak berhasil ) .

Kalau sudah kurang/minus 5 produk dari hari kedua tadi, maka anda harus mengganti nya di hari ke tiga berikutnya.

Pada hari ketiga Anda harus berhasil menjual 55 produk, kenapa harus 55 produk kenapa ngak 50 produk, karna supaya yang minus/kurang 5 produk di hari ke dua tersebut bisa di tutupi jadi gak minus 5 produk, alias impas .

Dengan begitu target omset perbulan Anda akan berhasil seutuh nya, tanpa khawatir omset  produk anda menurun.

Nah sekarang Anda sudah paham kan, cara menjalankan bisnis dengan target yang benar.

Walaupun anda sudah paham bukan berarti Anda bisa mempraktekkan nya langsung, karna anda perlu tau dulu, siapa yang akan order produk anda nantinya.

Yang akan meng order produk anda nantinya adalah orang yang melihat produk anda, karna kalau tidak melihat produk anda maka siapa yang akan order produk anda, betul ngak.

Yaaa kecuali Jin yang order produk anda wkwkkw , secara kan dia bisa melihat yang gak kita lihat, kalau produk anda berbau mistis mungkin Jin dan setan akan membeli produk anda, bahkan memborong produk anda wkwwkwkwk ( Just kidding ) .

Ok lanjut..
Kalau produk anda di jual nya via online atau di jual dalam basis internet, maka orang -orang perlu tau produk apa yang anda jual.

Nah cara supaya orang bisa banyak tau produk apa yang anda jual, maka anda perlu memperkenalkan produk anda ke orang orang supaya orang orang bisa tau produk anda.

Kalau mereka sudah tau produk anda dan tempat membeli produk anda juga udah tau , maka sudah pasti mereka akan membeli barang anda.

Supaya banyak orang yang tau produk anda , maka anda perlu lapak online atau jualan online .

Cara nya gimana Kaka.

Cara nya mudah tapi agak ribet, gpp ribet sedikit yang penting omset perbulan meluncur ke rekening.

Kalau rekening gendut kan bagus, bisa traktir bapak ibu dan keluarga wwkwkwk .

Ok perhatikan ya Kaka , di bawah ini saya akan memberikan informasi tentang menjual barang via internet supaya banyak di kenal masyarakat Indonesia.

 

  Tempat Untuk Memasarkan Produk 


1. Adword Google

Adword Google adalah tempat dimana anda bisa memasarkan produk anda supaya lebih banyak di kenal masyarakat luas, jadi dengan memasang iklan pada asword google, anda bisa mencapai omset asal target market nya tepat sasaran.

Adword akan menayangkan produk anda melalui jaringan kemitraan Google adsense, sedangkam google adsense mencakup pada Blog dan Youtube, jadi sesuaikan dengan produk tersebut, saran saya jangan beriklan buat di youtube karna youtube lebih rentan iklan berbasis video, mending arahkan ke blog karna selain murah juga viewer blog akan ada rasa minat buat mengeklik nya.



2. Facebook Ads

facebook ads adalah platform jaringan sosial media dari facebook.com yang sudah bisa anda gunakan untuk beriklan atau memasang iklan dui sana.

Fb ads memang tidak seperti Adword, fb ads dalam memasang iklan anda perlu memiliki fanpage, apa itu fanpage kak, fanpage itu sebuah halaman yang melambangkan produk anda , sehingga dari fanpage tersebut anda bisa langsung memasang iklan dengan cpc rendah.

di fb ads banyak yang sukses meraup pundi-pundi IDR dengan menggunakan ilmu nya masing masing dalam beriklan.

banyak yang bilang fb ads menage iklan dan target nya mudah namun pertama harus memiliki fanpage yang like dan follower nya sudah banyak, karna kalau fanpage nya sepi dari like maka anda bisa meleset target nya bila beriklan nanti kedepannya.




3. KASKUS

Kaskus tergolong situs forum yang banyak di kunjungi orang lokal, anda bisa mengandalkan seo nya kaskus untuk menjadikan kaskus bsebagai pasar tertarget anda dalam ber iklan jualan online.

kenapa harus kaskus karna menurut saya di sana selain banyaknya sumber refrensi disana juga member member nya ramah dan menghargai satu sama lain, dan juga seo di mata mbah google.

Jadi kemungkinan besar lapak iklan anda di kaskus, dengan berjalannya wktu akan rame karna kaskus seo nya tinggi, dan juga banyak yang mengenal kaskus dalam transaksinya aman ,

Siapa tau kan, ada yang keliling cari barang di mbah google dan dapatnya barang mu yang ke detek di mbah google yang ada di halaman kaskus, kan lumayan ber omset.



4. OLX

Olx adalah platform jual beli barang apapun mau baru mau bekas semua nya di jual di olx akan pasti laku, bagus nya di sana itu barang anda akan cepat ter beli,

Gak tau kenapa di olx itu sangat lah cepat mengejar omset, selain cepat laku di olx sangat lah banyak barang bekas dan lengkap di situlah banyak para pedagang online yang mengiklan kan jasa dan produk nya di olx, yaaa walaupun tidak ada tempat menampung saldo nya.

di olx itu barang apapun yang di jual kebanyakan castomer minta ajak ketemuan buat melihat barang tersebut, kalau cocok akan di beli kalau nggak mungkin gak akan di beli, tapi kebanyakan deal sihh.

Jadi anda jangan khawatir, ber iklan di olx jalan terbaik untuk menuju ke suksesan jual beli produk anda.



5. JUALO.COM

Jualo sama persis dengan olx, namun hanya kurtang di kenal masyarakat aja, seandainya jualo lebih mengedepankan beriklan di televisi. Mungkin jualo akan meroket juga seperti olx,

Kenapa begitu, karna jualo yang tidak pernah buat iklan aja pengunjung sudah hampir menyaingi olx, apa lagi ber iklan  di televisi mungkin akan melebihi olx kale yaa.

Kalau soal ber iklan jualan anda di jualo, anda gak perlu khawatir produk anda gak laku, pasti se iring berjalan nya waktu barang anda akan banyak yang menemukan dan banyak yang order, yaaa asal lapak anda masih aktif aja sih.

saya lihat banyak kok yang menjual mobil bekas  dan sepeda bekas laku di sana dengan aman dan dengan  jangka waktu yang ngak lama, walaupun jarang anda kenal tapi jangan menganggap enteng jualo, karna kedepan nya dia akan up lebih di kenal banyak orang indonesia.



6. ADS.ID

Ads.id ini sudh pasti banyak yang tau ya pastinya, tempat nongkrong nya para pencari informasi ter update dan terkini.

Di sana itu sama seperti kaskus, seo juga sama dan pengunjung juga rame, jadi gak ada salahnya anda ber iklan jualan anda di ads.id,

selain niat mengejar omset, juga niat memasarkan produk anda supaya banyak yang kenal, seperti yang saya katakan di atas tadi, kalau lapak anda aktif dan banyak yang melihat maka akanad kemungkinan besar lapak anda di sarankan dari yang tau ke orang yang tidak tau.

Jadi seumpama ada member ads.id tau lapak anda murah aman dan bagus produk nya dengan banyaknya feedback atau banyak nya testimonial ,

Pada suatu ketika sang member ads.id punya temen yang mencari barang yang anda jual, dan sang member ads tadi ingat sama lapak jualan anda, maka otomatis itu member ads.id akan menyarankan beli barang atau produk di lapak kamu, alias di lapak iklan jualan online di ads.id mu.


#Itulah yang saya coba sampaikan kepada kalian pejuang penjual online, jangan patah semangat ya untuk berjualan produk, yang penting produk anda aman dan bagus juga kualitas baik, maka jangan pernah mengira produk gak akan ada yang beli,

Pasti akan ada yang beli produk anda, tapi orang juga harus tau, produk apa yang anda jual, karna kalau mereka tidak tau, yaa mereka mau beli apa ke kamu nya kan gak tau produk kamu macam apa, iya gak.

Jadi kalau berdagang jangan lah berhenti di pertengahan jalan, karna seiringnya waktu berjalan maka apa yang kamu jual akan di kenal juga oleh masyarakat indoneisa, Paham kan ya semua.


Mungkin cukup disini dulu kali ya...
semoga di jadikan masukan yang posotif buat pembaca Tokohsebelah.
blog ini seterus nya akan mengulas tentang tokoh sebelah, jadi jangan heran ya kalau blog ini berdomain tokohsebelah.com

Anggap saja blog ini ngerumpi tentang toko toko online lainnya, supaya gak ada yang nyasar kalau belanja online di internet.


Ok semoga bermanfaat ya.
Terimakasih.



Baca juga artikel bagus lainnya di bawah ini :

>> 5 Toko Online Murah Lengkap Bergaransi Aman dan Terpercaya | Indonesia

>> 5 Toko Online Bisa bayar dengan Paypal | Indonesia

>> 8 Toko online dengan free ongkos kirim | Indonesia

>> 6 Jasa Ekspedisi Umum Terbaik Di Indonesia | PENILAIAN ***
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.