Melamar Pekerjaan  Apa Yang Cocok Buat Lulusan Baru SMA-SMK Tahun ini
Melamar Pekerjaan  Apa Yang Cocok Buat Lulusan Baru SMA-SMK Tahun ini

Melamar Pekerjaan Apa Yang Cocok Buat Lulusan Baru SMA-SMK Tahun ini

Dalam Kehidupan Marketing Ada 4 Pokok yang Wajib anda Ketahui Promotor adalah : Orang yang mempromosikan barang perusahaan dengan menjelaskan ke lebihan dan detil bahan barang. Kordinator adalah : Orang yang mendapatkan undangan oleh demobroker [ D.B ] atau orang yang akan di hampiri oleh promotor untuk dijadikan tuan rumah mempromosikan barang ditempatnya. Provokator adalah : Orang yang tidak senang dengan barang kita, bila mana promotor lagi mempromosikan barang dan ada yang mau beli namun sama orang itu di kasih aba-aba untuh menyuruh jangan membelinya dengan alasan barang tidak bagus atau palsu dll. Meng Handle : Bila ada orang yang minat beli barang kita namun masih ragu bisa handle atau mencegah suatu keraguan daari pada orang tersebut bisa dengan cara membuka wawasan orang tersebut.

lulusan baru mau melamar kerja apa ya yang cocok dan bagus





Pengarang kreatif : Syaiful romadhon


Baru lulus SMA atau SMK memang hal yang sangat lumrah di indonesia di setiap tahun nya, ada yang lulus ada yang tidak lulus pula, biasa nya orang yang tidak lulus itu karna akhlak pada guru yang kurang benar dan nilai yang rendah.




Tips Supaya Bisa Lulus Sekolah

>Jangan pernah membuat guru marah.
>Jangan pernah terlambat mengerjakan tugas sekolah maupun pekerjaan rumah.
>Selalu memberikan inspirasi baru dalam kelas di setiap mata pelajaran.
>bila ada diskusi usahakan selalu memberikan pendapat yang baru dan baik juga masuk akal.
>selalu bertanya kepada guru dan tidak pernh telat dalam berangkat sekolah.

5 tips di atas sudah sangat cukup dan saya yakiinkan pasti anda akan lulus 100% yang penting sesuai dari 5 tipsdi atas tersebut,

Tak salah bila para mahasiswa yang baru lulus dari sekolah akan mempuyai rasa ingin mempunyai uang pegangan sendiri karna sudah pasti merasa malu bila minta  uang pada orang tua , bahkan anak jaman sekarang ini lebih ingin memberi dari pada meminta, karna anak jaman sekarang ini sudah banyak yang mempunyai pikiran yang dewasa dan pintar juga jernih.

Setelah para pelajar sudah lulus dalam sekolah nya sudah pasti yang akan mereka pikirkan adalah bekerja , dan yang perlu mereka cari adalah bekerja untuk mencari suatu pengalaman baru buat mengisi data hidup, tanpa pengalaman orang akan kurang berguna buat masa depan nya.

Kebanyakan kita semua bingung mau kerja apa yang bagus buat di jadikan suatu pengalaman baru buat kedepan, dan pekerjaan apa ya yang cocok buat yang freeshguardate , bagaimana dalam waktu dekat bisa bekerja secepatnya karna lebih cepat lebih baik.

Apa itu Freeshguardate.....!!!
Fresshguardate adalah orang yang belum pernah mempunyai pengalaman bekerja sama sekali atau orang yang tidak mempunyai pengalaman baru.

Pekerjaan yang cocok baut freeshguardate adalah Seles atau Promotor karna walau anda baru disana anda tidak akan mengalami banyak kesulitan besar dalam menangani nya karna dalam hal promotor itu hanya bermodalkan komunikasi yang baik dan lancar dalam memasarkan dan memberitahukan kualitas barang yang akan kamu promosikan.

Saya sarankan anda cari pekerjaan yang sales atau promotor yang langsung terjun kelapangan karna dengan begitu anda akan meraskan ke sosialisasian masyarakat indoonesia seperti apa nanti anda juga akan mendapatkan banyak pengalaman baik dan buruk buat anda pahami dan di jadikan suatu pelajaran buat pengalaman hidup kedepan, Contoh : Anda bisa belajar tidak malu , anda bisa belajar memahami, anda bisa belajar mendekati , anda bisa belajar menghibur masyarakat, anda bisa belajar disiplin, anda bisa belajar komunikasi yang baik dan lancar, anda bisa jadi tegas.
\
Dalam  Kehidupan Marketing Ada 4 Pokok yang Wajib anda Ketahui

Promotor adalah : Orang yang mempromosikan barang perusahaan dengan menjelaskan ke lebihan dan  detil bahan barang.

Kordinator adalah : Orang yang mendapatkan undangan oleh demobroker [ D.B ] atau orang yang akan di hampiri oleh promotor untuk dijadikan tuan rumah mempromosikan barang ditempatnya.

Provokator adalah : Orang yang tidak senang dengan barang kita, bila mana promotor lagi mempromosikan barang dan ada yang mau beli namun sama orang itu di kasih aba-aba untuh menyuruh jangan membelinya dengan alasan barang tidak bagus atau palsu dll.

Meng Handle : Bila ada orang yang minat beli barang kita namun masih ragu bisa handle atau mencegah suatu keraguan daari pada orang tersebut bisa dengan cara membuka wawasan orang tersebut.


Yang perlu anda ketahui dalam menjadi promotor adalah dengan menggunakan tiga langkah Demo

1. Pendekatan
Pendekatan itu ada di awal percakapan dan juga bisa ada di tengah percakapan, pendekatan berguna untuk bisa membuat kordinator menjadi yakin kalau kita jujur.

2. Demo Produk
Demo produk itu adalah menjelaskan detil barang apa yang di tanya oleh orang lain dengan seyakin yakinnya.

3. Closing
Closing adalah menyebutkan harga barang kalau kreditan maka jelaskan berapa harga dan ansuransi nya juga berapa tagihannya per bulannya.

Nah perincian di atas itu semua perlu anda tahu sebelum bekerja menjadi promotor di suatu perusahaan, karna anda masih baru dan tidak ada pengalaman kerja maka Saran dari saya bila anda mencari pekerjaan sebagai promotor usahakan ada Mess nya dan makan dalam supaya anda tidak banyak pengeluaran.

Mungkin cukup disini dulu kalau anda minta saran kepada saya dimana perusahaan yang bagus buat jadi promotor kerja lapangan yang tidur dalam dan makan dalam maka saya bisa ke PT. CIESTA MANDIRI SEJAHTERA, semoga membantu ya.... Semangat hidup baru.

Semoga bermanfaat.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.