Cara Memilih & Membeli Baju Berkualitas bagus di toko online biasa
Cara Memilih & Membeli Baju Berkualitas bagus di toko online biasa

Cara Memilih & Membeli Baju Berkualitas bagus di toko online biasa

2 Hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli baju di toko online andalan anda adalah : 1. Jangan lihat barang dari gambar namun lihatlah barang dari detil bahan dari pada barang tersebut, Perhatikan kualitas barang dulu di halaman dekskripsi barang nya, setiap toko online sudah ada halaman dekskripsi nya, lihat berapa cotton dan kain terbuat dari kain apa. 2. Memanfaatkan fitur chating sesama member buakalapak yang di ambil dari halaman feedback.

Tips Baru : sebelum membeli baju atau barang online




Pengetik artikel : syaiful romadhon



Sudah banyak penjual yang tambah tahun tambah kreatif dalam bidang marketig online nya, semua orang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan omset yang sangat besar, akibat dari semua itu para penjual akan melakukan apa saja yang sekiranya bisa di buat cepat laku dan cepat terjual banyak dan  juga cepat mendapatkan pasif income besar supaya puas dan punya uang banyak.

Siapa yang tidak ingin punya uang banyak, sebut saja langsung anda sendiri, anda yang baca artikel iseng ini juga ingin kan punya uang banyak, kalau anda mau punya uang banyak coba aja langsung ke mas kanjeng hehehee, siapa tau beneran di lipat gandakan uang anda.

Coba saya tanya dulu.....
Kalau anda beli baju di toko online hal yang anda perhatikan apa, apa yang anda lihat dari penampilan baju nya, karna gaya warna yang bagus atau karna di lihat dari foto nya sangat bagus.

Kalau itu yang anda perhatikan sebelum membeli barang atau baju maka saya katakan itu adalah hal yang salah dan menurut saya itu sangat lah fatal karna secara tidak sadar anda sudah terhipnotis oleh gambar dari foto barang atau baju tersebut, sungguh hal yang ironis sekali.

 


2 Hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli baju di toko online andalan anda adalah :

1. Jangan lihat barang dari gambar namun lihatlah barang dari detil bahan dari pada barang tersebut, Perhatikan kualitas barang dulu di halaman dekskripsi barang nya, setiap toko online sudah ada halaman dekskripsi nya, lihat berapa cotton dan kain terbuat dari kain apa.

2. Memanfaatkan fitur chating sesama member buakalapak yang di ambil dari halaman feedback.

Cara kadua ini yang paling bagus dan bisa menentukan bagus apa gak nya barang tersebut, saya berikan contoh di bukalapak.com , disana bukalapak sudah meneyediakan halaman feedback yang bertujuan untuk mengisi testimonial para pembeli yang sudah samapai barang nya,

kalau di bukalapak.com anda bisa klik barang nya dan anda langsung lihat di halaman tengah nya ada beberapa testimoni yang masuk ke feedback, namun kebanyakan testimoni hanya berisi seperti in [ tanks barang sudah sampai, terimakasih barang sudah datang,terimakasih barang sudah di terima dengan cepat, terimakasih barang cepat dan gak lama ],

Nah tentu kalau testimonial nya tidak lengakap seperti itu  maka anda juga merasa ragu kan soal dari kualitas barang tersebut, karna disana sudah di sediakan fitur chat sesama member bukalapak maka supaya anda tidak ragu dan tau kualitas barang tersebut maka anda langsung saja klik slaah satu nama yang memebrikan testimoni tadi dan anda chat langsung jangan sungkan,

tanyakan apa anda pernah beli barang sekian di lapak nya sekian, kalau dia jawab iya maka tanya saja kualitas barang tersebut pasti di jawab oleh orang tersebut, kalau balas chat biasa nya agak lama karna itu bukan sosial media yang cepat online jadi alangkah baik nya kamu chat jauh hari sebelum order barang tersebut, kalau  saya biasanya 1-2 hari sudah di reply, chat lah 3-5 orang testimo supaya gak menunggu satu jawaban saja,

Contoh seperti ini, saya mencari pil kablet grow up us untuk petinggi badan saya, dan saya ingin beli di bukalapak dan sebelum beli saya kontak dulu orang yang pernah beli karna dengan begitu uang gak sia-sia keluar berikut percakapan saya dengan orang tanpa panjang lebar



Dan anda jangan lupa untuk bilang terimakasih bila sudah bertanya ya supaya terlihat mengahargai diri nya saja, karna sudah di berikan jawaban yang benar dari pada barang tersebut.

Setelah anda mengetahui kualitas barang seperti apa maka barulah anda bisa membeli nya tanpa rasa kuatir barang tidak bagus toh sudah tanya banyak sama orang yang pernah beli jadi kenapa perlu takut, yang di perlu ditakutkan adalah orang yang membeli tanpa chek kualitas barang dan tanpa panjang lebar langsung main order aja, kalau sudah tidak bagus yang disalahkan pelapak nya pdahal salah sendiri, yang main order barang aja.

Penjual itu hanya menjual dan belum tentu tau kualitas barang yang di jual jadi perlu tanya langsung pada yang sudah pernah membeli ke penjual tersebut dan sudah pernah menggunakan barang tersebut, baru itu dikatakan hal yang sangat dedikatif dalam memilih barang untuk diri anda sendiri.

Segitu dulu pembahasan nya ya semoga bisa di amalkan dan bisa di buat pengalaman baru di kehidupan anda masing-masing.



Semoga bermanfaat

Teriamakasih.


Baca juga artikel terkaiat lainnya....





Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang blogger yang selalu memberikan motivasi baru dan menshering hal-hal yang positif.